Pamer Perut Buncit, Foto Zaskia Gotik Belanja Kebutuhan Bayi Dikomentari Sinis

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 September 2020 08:23
Pamer Perut Buncit, Foto Zaskia Gotik Belanja Kebutuhan Bayi Dikomentari Sinis
Zaskia Gotik sedang memilih perlengkapan bayi untuk calon buah hatinya yang pertama.

Dream - Zaskia Gotik mendapat komentar tak menyenangkan usai mengunggah foto saat berbelanja perlengkapan bayi untuk calon buah hati pertamanya. Zaskia berpose di toko perlengkapan bayi dengan stroller bayi dipegangannya.

Perut wanita 30 tahun itu terlihat sudah semakin membuncit karena usia kehamilan yang semain bertambah. Zaskia Gotik mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket denim berwarna biru.

Diduga sebagai unggahan endorse, Zaskia mengaku terbantu tertolong dengan toko bayi yang menyediakan banyak kebutuhan perlengkapan bayi untuk calon buah hatinya.

" Sebagai orang tua baru neng kebingungan untuk siapin keperluan baby, untung team @birdsnbeesbaby siap bantuin neng kemarin, dapet dehh stroller super gemes dari @cybexindo yg cuma bisa di beli di @birdsnbeesbaby," tulis Zaskia Gotik dikutip Dream, Jumat 11 September 2020.

Zaskia Gotik© Zaskia Gotik

Penampilan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang yang tengah hamil itu langsung dikomentari warganet.  Banyak yang terpesona dengan rona keibuaan yang muncul dari paras Zaskia. 

" @zaskia_gotix ibu mill paling jece kesayangan ku miss u," tulis akun @drgdevya.

" Bumil cantik banget," tulis akun @ita0911.

Selain pujian, Zaskia Gotik justru mendapatkan komentar miring dari netizen.

" Emang udh 7 bulan an kah?? Kok udh belanja perlengkapan Bayi," tulis akun @riangeldeden.

" Dia udh brpa bulan sih hmilnya , kok udh sibuk beli2 stroller ..," tulis akun @sh_tatik331.

1 dari 5 halaman

Kangen Suami, Penampilan Rambut Zaskia Gotik Disebut Mirip Lucinta Luna

Dream - Zaskia Gotik menunjukan video sedang merindukan suaminya Sirajuddin Mahmud Sabang, yang sedang berada di luar kota.

Dalam video itu, pelantun 'Bang Jono' ini mengenakan pakaian hitam. Ia berpose memoyongkan bibir dan menyandarkan kepalanya ke tangan. Rambut wanita 30 tahun ini juga tampil dengan poni rambut panjangnya terurai.

" Miss u yang jauh disanaaaaaaa @sirajuddinmahmudsabang,"  tulis Zaskia Gotik dikutip Dream, Rabu 9 September 2020.

Zaskia Gotik© Zaskia Gotik

Unggahan Zaskia Gotik langsung ramai mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka justru fokus ke penampilan rambut Zaskia yang disebut mirip dengan Lucinta Luna. Ada juga yang mengatakan Gotik mirip dengan istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty.

" Dikirain Lucinta Luna kalo liat sekejap, " kata akun @produk_keseharian_import_mesir.

" Mirip Ussy sulistiawaty," kata akun @yoshi_sinaga.

Meski begitu tak sedikit pula yang menyebut wanita yang sedang hamil ini semakin cantik.

"  Cantikkk nya bumil," tulis akun @jenitajanet.

2 dari 5 halaman

Innalillahi, Kabar Duka dari Zaskia Gotik

Dream - Zaskia Gotik menuliskan kabar duka di akun instagramnya. Zaskia baru saja kehilangan salah satu fansnya yang biasa dikenal dengan sebutan Itikers, bernama Titan Mahessa.

Pelantun tembang 'Bang Jono' ini mengunggah potret kenangan bersama almarhum. Ia merasa sedih kehilangan salah satu fans terbaiknya itu. Istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini juga mendoakan agar almarhum Titan Mahessa tenang.

"  Inalilahi wainalilahi rojiunTurut berduka cita atas meninggal nya salah satu itikers jakarta @titanmahessa_itikers..Kita semua mendoakan titan tenang dì sisi Allah swt..Amin,"  tulis Zaskia Gotik dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 September 2020.

Zaskia Gotik© zaskia gotik

Ucapan duka yang dituliskan oleh wanita yang sedang mengandung ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka juga turut berdua atas meninggalnya salah satu fans Zaskia Gotik.

" Innalillahi wainnaillaihi rojiun ... ALFATIHAH," kata akun @reyzacarlos.

" masih kaget masih gk nyangka ya alla semoga bahagia disana synk nya momy," tulis akun @itikers_comunity.

" Innalillahi wainailahirojiun ya Allah msh gak percaya...smg amal ibadah nya diterima Titan husnul Khotimah amin," kata akun @irma_itikers.

3 dari 5 halaman

Akrab, Zaskia Gotik Tak Sungkan Lempar Pujian ke Mantan Istri Sirajuddin Mahmud

Dream - Hubungan Zaskia Gotik dengan mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati, rupanya terjalin mesra. Zaskia Gotik bahkan tak sungkan melempar pujian kepada mantan istri suaminya tersebut.

"  You’re great mother bebb?????? aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang," tulis Zaskia Gotik di unggahan Imel.

Zaskia bahkan mengaku sayang kepada Aqila, anak hasil pernikahan Imel dengan Sirajuddin Mahmud. Zaskia Gotik berjanji akan selalu ada untuk putri sambungnya itu.

gotik© Instagram

" Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," ujar Zaskia Gotik.

Pujian Zaskia Gotik itu bermula saat Imel mengunggah foto momen ulang tahun putrinya. Imel juga mengunggah foto bersama Zaskia dan berterima kasih kepada pedangdut itu karena mau hadir di pesta ulang tahun anaknya.

"  Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi," kata Imel.

4 dari 5 halaman

Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Berharap Terus Akur dengan Zaskia Gotik

Dream - Meski baru pertama kali, Zaskia Gotik terlihat tidak canggung saat bertemu Imel Putri Cahyati, mantan istri suaminya. Mereka bahkan tampil kompak saat menghadiri ulang tahun anak Sirajuddin Mahmud dan Imel.

Dalam acara itu, Zaskia dan Imel tampil kompak mengenakan busana monokrom, hitam dan putih. Keduanya bahkan joget TikTok bareng.

Imel berharap hubungannya dengan Zaskia Gotik terus terjalin dengan baik. "  Thank you aunty Zaskia Gotik sudah berkenan datang. Semoga ini bisa menjadikan silaturahni kita semakin baik," kata Imel di Instagramnya.

zaskia© Instagram

Imel juga mengatakan bahwa putrinya, Aqila sangat menyayangi Zaskia dan janin yang ada di kandungan pedangdut asal Karawang itu.

" Qila happy dan Qilla sayang aunty. Insya Allah Qila juga akan sayang sama dede bayi," tambah Imel.

Sedangkan, Zaskia juga mengunggah foto momen saat menghadiri pesta ulang tahun Aqila. Dia juga mengunggah foto bersama Imel.

 

5 dari 5 halaman

Wajah Mertua Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Dream - Baru-baru ini ibu mertua Zaskia Gotik berulang tahun. Tak lupa Zaskia oun memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto sang mertua ke akun instagramnya.

" Selamat ulang tahun mama mertua terima kasih sudah melahirkan anak yang baik dan sekarang menjadi pendamping hidupku,"  tulis Zaskia di akun Instagram @zaskia_gotix.

Dalam foto itu nampak Zaskia memeluk dan mencium kening mertuanya. Tak lupa ia juga menyematkan doa yang baik untuk ibu Sirajuddin Mahmud itu.

"  Doaku semoga Mama mendapatkan yang terbaik hari ini dan seterusnya. Dalam keadaan selalu sehat dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah. Aku selalu bersyukur mempunyai mertua sebaik Mama," ucapnya lagi.

Selain memberikan ucapan ulang tahun, Zaskia juga mengucapjan terima kasih karena ibu mertuanya memperlakuan dia bukan seperti menantu, melainkan seperti anak sendiri.

"  Mama selalu memperlakukan aku seperti anak Mama sendiri. Maaf untuk sekarang ini tidak bisa dtg langusng untuk menemui Mama. Tapi doa doaku selalu menyertai Mama. Semoga ulang tahun Mama selalu membawa kebaikan dalam hidup Mama amin,"  ucapnya.

Unggahan Gotik pun langsung mencuri perhatian netizen. Namun netizen yang melihat ini mengira jika wanita yang dipeluk adalah ibu kandung Gotik bukan mertuanya.

" Mertuanya mirip mama kandungnya Zaskia Gotik," kata akun rizkioktaviani24.

" Mirip mamanya eneng yaa," kata akun nyaknyu94.

Beri Komentar