Muzdalifah Jual Rumah Rp30 Miliar?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Mei 2019 11:54
Muzdalifah Jual Rumah Rp30 Miliar?
Rumah muzdalifah yang berada dikawasan Tangerang dikabarkan dijual.

Dream - Iklan berisi penjualan rumah Muzdalifah beredar di dunia maya. Dalam iklan itu disebutkan bahwa rumah milik istri Fadel Islami tersebut dilego dengan harga Rp30 miliar.

Pada iklan yang menampilkan rumah megah itu tertulis berbagai fasilitas. Di antaranya 12 kamar tidur, 7 kamar mandi, dengan luas tanah 2700 m2 dan luas bangunan 2500m2.

Tak jelas, apakah rumah yang berlokasi di Tangerang itu benar-benar dijual atau tidak. Belum ada keterangan dari Muzdalifah. Yang jelas, iklan tersebut membuat warganet heboh.

" Kenapa dijual? Jqngan sampe rumah dijual buat modalin brondong," tanya akun @anti_sarasifa.

" Kenapa kok dijual? Bangkrut kah?," timpal akun @riraship.

" Bukqnnya didalam rumahnya ada makam suami pertama nya yah. Kok dijual," timpal akun @dewadewiddbby.

1 dari 6 halaman

Lihat Iklannya di Sini

Suntingan iklan tersebut menjadi viral di dunia maya. Pada suntingan itu terlihat iklan ini dibuat oleh akun Facebook Revin Agung Zakaria. Suntingan itu diunggah oleh sejumlah akun Instagram.

Namun, saat Dream meluncur ke beranda akun Revin Agung Zakaria, iklan tersebut tidak ditemukan. Unggahan terakhirnya dibuat pada 22 April 2018, berupa foto profil.

 Iklan rumah muzdalifah

2 dari 6 halaman

Ritual Muzdalifah Sebelum Tidur Bikin Fadel Islami Shock

Dream - Fadel Islami membeberkan kebiasaan sebelum tidur yang dilakukan istrinya, Muzdalifah. Dia mengaku baru mengetahui kebiasaan ini setelah menikahi Muzdalifah.

" Ternyata perawatannya banyak banget, luar dalam, parfume, pokoknya sebelum tidur ritualnya banyak," kata Fadel Islami dikutip Dream dari tanyangan Ngopi Dara, Sabtu 25 Mei 2019.

Mendengar perkataan Fadel, Muzdalifah yang duduk di samping suaminya langsung tertawa malu. " Kamu juga gitu kali kalau mau tidur harus wangi," kata Muzdalifah kepada Nia Ramadhani.

 Fadel Islami

Mendengar pengakuan itu, Bianca, yang juga menjadi host program itu menanyakan baju favorit yang dikenakan Muzdalifah sewaktu tidur. Jawaban Muzdalifah membuat Bianca dan Nia Ramadhani tertawa girang.

" Baju piyama, lingerie gitu buat tidur, (seksi) kan buat suami," jawab Muzdalifah seraya tertawa.

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Suami Baru Muzdalifah Mengeluh Selalu Diganggu Saat Mau Berduaan

Dream - Fadel Islami dan Muzdalifah sedang menikmati masa indah pernikahannya. Tapi, belum satu bulan pernikahannya, Fadel sudah mulai merasa tidak nyaman saat berduaan dengan Muzdalifah. 

Kegelisahan itu disampaikan Fadel dalam unggahan instastories akun Instagramnya baru-baru ini.

Menurut Fadel banyak yang meminta berfoto dengan istrinya saat mereka sedang bersama di salah satu restoran nasi padang. Dalam foto itu terlihat Muzdalifah meladeni permintaan fans untuk berfoto dengannya.

"  Aduh bini gue tiap kemana mana, banyak banget fansnya," tulis Fadel Islami dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

  Fadel Islami

Sementara di unggahan Fadel, dia baru saja mengabiskan waktu bersama istri orangtua dan adiknya. Mereka berpose bersama di salah satu restoran.

" Dad, sister, wife and me,"  tulis Fadel Islami.

Unggahan Fadel pun langsung dikomentari oleh warganet yang melihat unggahannya itu.

" Semoga tulus mencintai mba musda ya mas bkn karna beliau kaya raya tp tulus dr hati,"  tulis akun @sastia_81.

" Pasangan serasi,mbak Mus makin cantik,selalu ceria.Semoga Samawa Dunia Akhirat,Bahagia selamanya...Aamiin,"  kata akun @sitiwiyanto.

  Fadel Islami

 

 

5 dari 6 halaman

Fadel Islami Dituding Incar Harta, Muzdalifah: Itu Bohong!

Dream - Sejak menikah dengan Muzdalifah, kehidupan Fadel Islami terus disorot. Tak jarang, Fadel sering mendapat cibiran karena menikah dengan janda kaya raya itu. 

Fadel dituding menikah dengan Muzdalifah karena mengincar harta mantan istri pedangdut Nassar itu. Namun lewat akun instagramnya, Muzdalifah membela sang suami. 

Apapun orang bilang di luar sana bilang suami ku mencintai aku karna tahtaa . Itu bohong ,” kata Muzdalifah dalam akun instagramnya disertai fotonya dengan Fadel.

Menurut Muzdalifah, Fadel menikah dengannya karena murni cinta. Bahkan Muzda berharap pernikahannya dengan Fadel bisa langgeng.

Karena kita saling mencintai bukan karena karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh ,,, akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa,” katanya. 

Muzdalifah juga berdoa agar suaminya bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik, dan keluarganya selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

Insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB ,” harapnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Baru Menikah 2 Minggu, Muzdalifah Dibakar Api Cemburu

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya telah resmi menikah pada 26 April 2019.

Wajah Muzdalifah begitu bahagia karena telah dipinang kekasihnya. Seperti yang tersebar di sosial media, Muzdalifah tak berhenti tertawa bahagia saat ditanya pengalaman malam pertamanya dengan Fadel Islami.

" Malam pengantinnya tepar," ujar Muzdalifah sambil tertawa.

 Muzdalifah

Dengan malu-malu dia mengungkapkan malam pertamanya tak bisa dilaksanakan karena kelelahan. 

" Besoknya kali besoknya. Ngapain sih rahasia gue lu tanya," katanya sambil tersenyum malu.

Sedangkan Fadel Islami mengungkapkan ia begitu grogi saat pertama kali melakukan malam pertama dengan Muzdalifah. Maklum ini pernikahan pertama untuk Fadel sedangkan Muzdalifah ini sudah pernikahan keempatnya.

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri