Jadi Youtuber, Tapi Nagita Batasi Rafathar Nonton Youtube

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Mei 2019 07:29
Jadi Youtuber, Tapi Nagita Batasi Rafathar Nonton Youtube
Nagita selalu mengawasi Rafatahr untuk bermain gadget

Dream - Nagita Slavina terbilang sukses menjadi salah satu Youtuber di Indonesia. Kanal youtube Nagita dan Raffi memiliki 6 juta lebih subscriber.

Tak cuma itu, konten-konten Youtube Nagita dan Raffi juga banyak digemari netizen. Walau fokus mengisi konten di Youtube belakangan ini, namun siapa sangka Nagita tak membebaskan Rafathar menonton Youtube.

" Sudah pasti Rafathar nggak boleh nonton. Maksudnya kalau nonton itu video yang sudah aku save," ujar Nagita Slavina saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019.

Tak hanya itu Nagita juga selalu mengawasi Rafathar jika sudah menonton Youtube. Ia takut jika tidak diawasi Rafathar bisa menonton video yang bukan untuk seukurannya.

" Kalau dia nonton Youtube pasti nggak sendirian, ada aku atau ada siapa yang pegang handphone itu," ucapnya.

Karena sering diawasi kata Nagita, Rafathar selama ini selalu menonton youtube yang sesuai dengan umurnya.

" Nyanyi-nyanyi sih kebanyakan, nanyi-nyanyi anak kecil, " ujarnya.

 

1 dari 5 halaman

Rafathar Ngambek Raffi Ahmad Goda Wanita Lain, Diingatkan Soal Neraka

Dream - Tingkah putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad begitu menggemaskan. Lihat saja reaksi polos Rafathar saat melihat sang ayah menggoda wanita lain. 

Hal tersebut terlihat dari cuplikan video youtube  Surya Citra Televisi (SCTV) di acara Karnaval SCTV. Awalnya Raffi Ahmad diminta untuk mengikuti permainan tebak-tebakan dengan menutup matanya.

Dengan mata tertutup tersebut, Raffi diminta untuk mengenali sosok sang istri, Nagita, yang berdiri di antara deretan para wanita lain.

" Menurut aku mungkin nomor enam sama nomor tiga," jawab Raffi Ahmad, dikutip Dream, Jumat 5 April 2019.

  rafathar

Melihat ulah Raffi yang meraba wanita lain, Rafathar yang semula digendong Gigi langsung bereaksi. Dia menarik tangan dan berusaha menendang ayahnya.

Tak hanya itu, Rafathar kemudian menggigit tangan Raffi Ahmad.

" Aduh siapa yang gigit aduh, siapa yang gigit," kata Raffi.

2 dari 5 halaman

Sumpahi Raffi Ahmad

Rafathar langsung menunjuk ekspresi marah yang langsung ditanggapi Raffi dengan meminta maaf kepada putranya.

" Maafin papa, papa tidak maksud genit-genit. Oh yang gigit Rafathar," kata Raffi kepada Rafathar.

Namun kejahilan Raffi ternyata tak berhenti di situ. Kali ini Raffi menggoda putranya dengan dengan menggandeng wanita di sebelahnya untuk meminta izin menjadi mama barunya.

" Rafathar ini mama baru boleh tidak?," tanya Raffi ke Rafathar.

Rafathar yang mengenakan masker langsung membuka maskernya dan mengeluarkan ekspresi mengejutkan. Dia mengatakan ayahnya akan masuk neraka jika memiliki mama baru.

" Nanti papa masuk neraka," kata Rafathar kesal.

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina Bilang Bukan Anak Raffi, Begini Reaksi Rafathar

Dream - Nagita Slavina meledek putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dia menyebut bahwa Rafathar sebenarnya bukanlah anaknya, melainkan putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Video gurauan itu diunggah ke kanal Youtube. Pada video itu, perempuan yang karib disapa Gigi itu tengah berada di dalam mobil bersama Rafathar.

" Aa, mamah mau ngomong sesuatu deh, boleh enggak? tapi Aa jangan marah ya? Jangan nangis ya? A, sebenernya, Aa tuh anaknya Om Baim," ujar Gigi dikutip Dream, Senin 21 Januari 2019.

Mendengar pernyataan Gigi, Rafathar kesal bukan main. Rafathar berteriak dan mengatakan bahwa ia adalah anak Gigi dan Raffi. " Bukan," teriak Rafathar.

  nagita slavina

Tapi Gigi tak berhenti meledek. Dia kembali meyakinkan Rafathar bahwa putranya itu memang anak Baim Wong. " Beneran, tadi Om Baim telfon, besok katanya Aa mau dijemput Om Baim," tambah Gigi.

4 dari 5 halaman

Bohong

Rafathar pun bertambah kesal. Dia mengatakan bahwa ibundanya berbohong. " Jangan kayak gitu lagi, Bohong!!," kata Rafathar.

" Benar Aa keluar dari perut Om Baim, maksudnya tante Paula," kata Gigi.

Dan, Rafathar pun menangis. " Enggak, Aa lahir dari mama Gigi, Aa sayang mama, iya mama Gigi," ujar Rafathar sambil menangis dan memeluk Gigi.

" Kalau misalnya Aa dibawa Papah Baim ke rumahnya, nanti Aa jangan lupa sama mamah Gigi ya," kata Nagita sembari tersenyum.

  nagita slavina

" Boleh enggak, sama mamah Gigi," tanya Rafathar merengek.

5 dari 5 halaman

Rafathar Adukan Gigi

Rafathar meminta Gigi tak mengatakan bahwa dirinya anak Baim Wong lagi. Rafathar bahkan mengancam mengadukan ucapan Gigi kepada neneknya, Tita, panggilan Rieta Amalia.

" Jangan bilang kaya gitu lagi nanti bilangin ke Tita. Aa sedih banget, soalnya mamah enggak sayang Aa lagi," kata Rafathar menangis.

Seakan tak tega melihat anaknya terus menangis, akhirnya Gigi mengatakan bahwa Rafathar adalah anaknya.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting