Nagita Slavina Hamil, Komentar Mantan Raffi Ahmad Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 April 2021 11:06
Nagita Slavina Hamil, Komentar Mantan Raffi Ahmad Disorot
Tyas Mirasih menuliskan ini kolom komentar.

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasalnya Nagita kembali hamil setelah beberapa bulan lalu sempat mengalami keguguran. Kebahagiaan Raffi dan Nagita ini diungkapkan lewat postingan di instagram.

" Alhamdulillaahhhh, GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil Rafathar siap jadi kaka," kata Raffi Ahmad dalam postingannya di instagram.

Kebahagiaan yang dirasakan mereka juga disambut bahagia oleh para sahabat dan juga rekan artis. Pasangan ini banjir ucapan selamat yang bisa dilihat jelas dalam postingan fotonya itu.

raffi© Instagram

Dari banyaknya komentar para selebritis, yang menjadi perhatian adalah komentar dari Tyas Mirasih yang merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad.

Tyas ikut memberikan ucapan selamat bagi pasangan ini.

" Alhamdulillah! Congratssss guys," kata Tyas Mirasih.

Netizen yang melihat komentar Tyas pun ikut berkomentar.

" ehh ada mba tyas ????, saling mendoakan yaa," kata akun zaa.zr14.

" @tyasmirasihsemogab segera menyusul, segera dberi momongan aamiin aamiin aamiin ya Allah ya robbal'alaamiin," kata akun _mamabryan_.

" Eh ada mantan Raffi si @tyasmirasih semoga cepet nyusul ya," kata akun umiirahma.

1 dari 4 halaman

Nagita Hamil Lagi, Merry Kasih Pesan Begini ke Raffi Ahmad

Dream - Kehamilan Nagita Slavina tak hanya disambut suka cita oleh keluarga, tetapi juga oleh para asistennya, salah satunya Merry.

" Hadiah apa Mba? Ha? Mbak hamil? Ahhhh Ya Allah alhamdulillah, gue tungguin udah lama loh Mbak. Ya Allah Mbak aku tunggu-tunggu sudah lama, alhamdulillah," kata Merry dalam video YouTube Rans Entertaiment.

Menurut Merry, Raffi dan nagita memang sudah saatnya kembali memiliki anak. Mengingat, usia anak pertama mereka, Rafathar, sudah enam tahun.

" Aku puas banget karena Rafatahar sudah gede," ucap Merry.

Dia mengingatkan agar Nagita Slavina tidak terlalu capek, sehingga tidak keguguran seperti kehamilan sebelumnya. Dia berpesan kepada Nagita agar tidak bekerja lagi.

" Makanya enggak boleh kerja, harus ngomong ke Lutfi (manager) nih," kata dia.

Merry juga berpesan kepada Raffi untuk memperlakukan perempuan yang karib disapa Gigi itu dengan sebaik mungkin.

" Aku pengennya Mbak Gigi punya anak ya. Pokonya bos Raffi enggak boleh ngomel-ngomelin Mbak Gigi. Takutnya nanti pikirannya ya," ucap Merry.

2 dari 4 halaman

Selamat! Nagita Slavina Hamil Lagi

Dream - Setelah sempat mengalami keguguran anak kedua beberapa bulan lalu, Nagita Slavina akhirnya kembali hamil. Dalam channel youtubenya, Nagita memberikan kabar bahagia tersebut.

Bermula saat Nagita mencoba untuk test pack, sempat terdengar suarnya yang terbata-bata saat melihat hasil test pack yang menujukan dirinya hamil.

" Oh my god im shaking, ini beneran ga sih (hamil),"  ujar Nagita.

Sampai Nagita pun memanggil Raffi Ahmad dan memperlihatkan hasil test pack-nya. Saat mengetahui sang istri hamil, Raffi kegirangan sampai melompat-lompat.

Ia juga masih tak percaya jika Nagita kembali hamil. " Beneran gak sih, sayang kok kamu nangis sih. Mama hamil," kata Raffi.

raffi© Instagram

3 dari 4 halaman

Nagita menceritakan kalau pertama kali dia test pack karena disuruh oleh adiknya, mengingat jadwal mensturasinya sudah terlambat.

" Nangis aku tuh tadi disuruh Caca (Test pack)," katanuya.

Saking bahagianya bisa kembali hamil, Nagita pun terus menangis.

Dia pun satu-satu memanggil orang rumahnya untuk memberikan kabar bahagia ini, termasuk kepada pengasuh anaknya, Lala.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berhenti Menangis

Tangis Nagita kembali pecah saat Lala ikut bahagia dan menangis saat tahu Nagita kembali hamil.

" Selamat ya bu ya alhamdulillahirobilalamin," ungkap Lala.

nagita© Youtube

Lala juga menceritakan kalau selama ini Rafathar sudah mendamba-dambakan memiliki adik.

" Aa sini doanya aa dikabulin sama Allah, dia kan solat doa dalam hati, dia mau punya ade. semuanya bentr lagi pindah jadi dia sendiri,"  ucap Lala.

Hingga Nagita mengabari seluruh anggota keluarga di rumahnya termasuk menghubungi ibunya, Rieta Amalia yang menyambut dengan penuh suka cita atas kabar bahagia ini.

Beri Komentar