Najwa Shihab Dibikin Meleleh Digombalin Denny Cagur

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 November 2019 16:24
Najwa Shihab Dibikin Meleleh Digombalin Denny Cagur
Mau tahu gombalan Denny Cagur ke Najwa Shihab?

Dream - Najwa Shihab menjadi sasaran gombalan Denny Cagur saat menjadi bintang tamu di acara Overa Van Java (OVJ). Awalnya, Najwa menantang kemampuan Denny untuk memberikan rayuan maut untuknya.

Mendapatkan tantangan itu, Denny langsung melakukannya. Rayuan pertama tentang pendidikan Najwa Shihab.

" Najwa Shihab, sarjana hukum. Seandainya nanti kesalahan yang saya lakukan membuat saya dihukum mati, saya mau kamu yang jadi eksekutornya. Saya enggak mau mata saya ditutup," kata Denny membuka gombalannya dikutip Dream dari Youtube TRANS7 OFFICIAL, Kamis 21 November 2019.

" Kenapa," tanya Najwa Shihab penasaran.

najwa shihab dan denny cagur© najwa shihab dan denny cagur

" Biar kamu jadi wanita terakhir yang aku lihat sebelum aku mati," jawab Denny Cagur yang membuat penonton di studio ikut tertawa.

1 dari 5 halaman

Gombalan yang Sukses Bikin Najwa Tersipu

Namun Najwa Shihab membalas, menyebut sudah pernah mendengar gombalan itu.

" Kayaknya sudah pernah dengar deh tuh. Masa rayuan buat gue rayuan yang sudah dipakai buat orang lain sih," tantang Najwa kembali.

Tak kehabisan akal, pria berusia 42 tahun ini kembali memberikan rayuan maut kepada pembawa acara Mata Najwa itu. Kali ini, istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini meleleh dengan rayuan Denny.

" Najwa Shihab ini adalah seorang duta baca Indonesia. Salah satu tugasnya untuk menghidupkan minat baca remaja-remaja kita dan yang dibaca itu buku. RA Kartini punya buku judulnya Habis Gelap Terbitlah Terang, aku juga ingin bikin buku sama kamu," kata Denny Cagur.

" Apa itu?," kata Najwa.

" Buku nikah," kata Denny yang membuat Najwa Shihab tersipu malu sambil tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Penampilan Denny Cagur 18 Tahun Silam, OMG Beda Banget!

Dream - Denny Cagur memperlihatkan penampilannya saat masih remaja di laman akun instagramnya. Dalam unggahannya, ayah dua anak ini berfoto bersama Sahrul Gunawan yang kala itu bermain dalam sinettron Jin dan Jun.

Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna orange. Wajah mereka masih terlihat lugu dan menggemaskan. Jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Pemilik nama asli Denny Wahyudi itu masih terlihat sangat kurus dan tirus. Berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.

"  18 Tahun yang lalu..Buat yang mau ketawa atau komen ngakak atau ngatain saya., waktu & tempat saya persilahkan," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 4 November 2019.

denny cagur© denny cagur

Seperti menjawab keinginan Denny, warganet langsung mengerubungi kolom komentar dari pria berusia 42 tahun asal Bandung ini. Mereka menyoroti tubuh Denny yang sangat kurus.

Dari sederet komentar, sang istri Santi Widihastuti nampaknya kaget dengan penampilan dari suaminya itu.

"  ya ampuuun pihhhhh,"  kata istri Denny Santi lewat akun @shantydenny.

" haha kurus banget yah pangling euy,"  tulis akun @salma_tea123.

" Kurus amat ya kak den,"  tulis aku," tulis akun @dede_dewantara_arnas.

" Kol juelek buanget.. mendingan sekarang.. dipermak yah?,"  kata akun @wahyuhandayaani.

 

 

3 dari 5 halaman

Ngakak, Denny Cagur Antarkan Komika Ini Sunat di Usia 23 Tahun

Dream - Baru-baru ini pelawak dan presenter Denny Cagur sukses membuat ngakak warganet lewat unggahan video di akun Youtube-nya, DENNY CAGUR TV.

Dalam video vlog yang merekam keseharian Denny itu, terlihat momen saat pelawak itu mengantarkan komika berambut kribo, Marshel Widianto, untuk sunat.

Marshel terlihat cukup tegang saat Denny memulai persiapan untuk menyunatkannya. Maklum, usia Marshel kini sudah masuk 23 tahun.

" Tugas pertama kita adalah nyari tempat sunatnya. Kalau anak-anak datang bisa langsung sunat, kalau dewasa agak susah ni Sel," kata Denny Cagur ke Marshel.

 

 

4 dari 5 halaman

Temukan Lokasi yang Cocok

Setelah menghubungi beberapa lokasi, Denny akhirnya menemukan lokasi khitan yang cocok untuk Marshel. Mereka pun segera bergegas menuju lokasi menumpang mobil mewah Denny Cagur.

" Kalau gue enggak sunat, enggak mungkin gue naik Alphard nih," kata Marshel dengan cengengesan.

Dalam perjalanan, Denny dan Marshel mampir dulu di swalayan untuk membeli alat cukur untuk membersihkan bulu.

Tibalah Denny dan Marshel di tempat khitan. Prosesi sunat Marshel akan ditangani oleh seorang dokter bernama Abdul Rosyid.

Dokter Abdul Rosyid ternyata kerap mendapat klien anak-anak artis, seperti Faank Wali Band dan anak alamrhum Ustaz Jefri Al Buchory.

 

 

5 dari 5 halaman

Dilakukan di Atas Lantai

Prosesi sunat Marshel dilakukan di lantai atas.

" Gimana Dok? sudah siap? kita eksekusi ya," kata Denny Cagur melirik Marshel yang terlihat seidkit pucat jelang disunat.

Tiba di ranjang sunat, Denny Cagur melakukan aksi nyeleneh mengangkat Marshell tak ubahnya seperti anak kecil yang hendak dikhitan.

" Saya sendiri aja Pak, hehehe," seloroh Marshel.

Sayang, Denny Cagur belum memperlihatkan seluruh adegan kocak Marshel saat di sunat.

Hasil dari sunat Marshel tampaknya akan dilanjutkan dalam video Denny selanjutnya. Sebelum itu, yuk simak dulu videonya berikut ini:

Beri Komentar