Nathalie Holscher Minta Putri Delina Setop Ungkit Masa Lalu: Kapan Kita Akur?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juni 2022 13:22
Nathalie Holscher Minta Putri Delina Setop Ungkit Masa Lalu: Kapan Kita Akur?
Begini ungkapan hati Nathalie Holscher untuk Putri Delina!

Dream - Nathalie Holscher meminta anak sambungnya, Putri Delina, tidak mengingat masa lalu masalah mereka. Ia ingin hubungannya dengan Putri kembali dekat layaknya anak dan ibu kandung.

" Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan, kapan kita akur?" ujar Nathalie Holscher dalam video YouTube Melaney Ricardo, Selasa 28 Juni 2022.

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Mantan disc jockey (DJ) ini mengaku sayang dengan Putri Delina. Ia juga meminta maaf kepada Putri Delina dan berharap hubungannya membaik serta saling terbuka satu sama lain.

1 dari 7 halaman

" Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget. Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Dan semoga kita juga enggak cuma (sama) suami ya, tapi sama Putri, semoga kita juga saling," kata Nathalie.

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: YouTube Melaney Ricardo

" Kalau misalkan Bundanya ada salah, tinggal ngomong 'Bunda, kamu harusnya gini gini, harusnya Putri gini gini' jadi kita saling."

Nathalie mengaku saat ini masih belajar menjadi seorang ibu dan memahami karakter anak-anak sambungnya.

" Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing," tuturnya.

Sumber: youtube.com

2 dari 7 halaman

Suasana Sudah Adem, Muncul Video Nathalie Holscher Sebut Putri Delina `Gengsian`

Dream - Nathalie Hoscher telah memastikan permasalahan dengan anak sambungnya, Putri Delina, telah selesai. Di tengah kondisi yang sudah adem tersebut mendadak muncul video lama ketika Nathalie menceritakan karakter dari anak kedua Sule dan mendiang istrinya itu.

Sebelum heboh saling sindir di sosial media, Nathalie dan Putri sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Istri Sule ini mengaku senang diajak Putri buat makan bareng. Hal ini terlihat dari video lama Nathalie yang diunggah akun @lambegosiip.

Nathalie Hoscher© Nathalie Hoscher

" Bunda ini senang banget diajak makan sama Putri anak yang perempuan ini," kata Nathalie kala itu.

3 dari 7 halaman

Putri Gengsian

Nathalie menganggap Putri sebagai anak yang merindukan sosok ibu tapi tidak mau mengutarakan langsung hal tersebut karena gengsi.

Mantan DJ yang sudah melahirkan satu anak itu juga mengaku pernah mendengar cerita jika Putri sebenarnya ingin ditemaninya ketika menjalani syuting dan photoshoot.

Nathalie Holscher dan Putri Delina© Nathalie Holscher dan Putri Delina

Foto: @putridelinaa

" Aku tahu sih sebenarnya (Putri) merindukan sosok ibu dan dia itu masih ada sedikit gengsian. Padahal, aku sedikit tahu kalau kemarin (Putri) sempet syuting, dengar-denger cerita, dia pengen ada bundanya disitu," kata Nathalie.

Mendengar cerita tersebut, Nathalie mengaku cukup sedih karena terharu dengan sikap yang ditunjukan putrinya. Di usia yang sudah mulai beranjak dewasa, Putri disebut belum berani mengutarakan keinginannya.  

" Sedihnya karena terharu. Karena umur segitu masih gengsi mengutarakan kalau dia membutuhkan bunda," imbuhnya.

4 dari 7 halaman

Harapan Nathalie

Wanita yang memutuskan mualaf dan berhijab ini berharap Putri menurunkan sifat gengsi dan selalu mengutarakan isi hatinya kepadanya.

Nathalie Holscher dan Putri Delina© Nathalie Holscher dan Putri Delina

Foto: @putridelinaa

" Semoga nonton ya. Putri masih gengsi padahal bunda tuh tahu kalau kamu butuh bunda. Kamu harus turunin gengsimu. Apapun itu, kamu butuh bunda, dimana pun itu, kamu harus ngomong sama bunda langsung yah oke. Bunda akan selalu ada untuk Putri," tuturnya.(Sah)

5 dari 7 halaman

Nathalie Holscher dan Putri Delina Saling Komentar Pedas di Instagram

Dream - Hubungan Nathalie Holscher dan putri semata wayang Sule, Putri Delina sepertinya semakin merenggang. Hal ini makin terkuak setelah salah satu postingan di Instagram @dunianeti yang memperlihatkan istri Sule membalas komentar sang putri sambung.

Kejadian ini bermula saat salah seorang netizen berkomentar dipostingan Putri Delina. " Paling miris liatin dikit-dikit ada masalah langsung minggat,"  tulis akun @kejora.kejora.988711.

Nathalie© Instagram

6 dari 7 halaman

Putri Delina seperti menyindir sang ibu sambung yang pergi dari rumah ketika ada masalah. " Gak  boleh juga kan kaya gitu? Harusnya diselesaiin,"  balas Putri.

Komentar Putri Delina itu membuat Nathalie Holscher ikut bersuara. Dia minta putri sambungnya tidak usah ikut campur dalam urusan orang tua.

Potret kedekatan Nathalie dan Putri Delina© Potret kedekatan Nathalie dan Putri Delina

" Iya benar dan anak enggak usah ikut campur karena enggak tahu penyebabnya. Yakan?"   balas Natahalie.

 

7 dari 7 halaman

Keberadaan Sule Dipertanyakan

Komentar Nathalie tersebut ternyata sudah dihapus dari unggahan asli di akun Putri Delina. Anak kedua Sule itu juga kini menutup kolom komentar di Instagram. Sementara itu, netizen yang melihat unggahan di akun @dunianeti ikut berkomentar.

" Mana kang S? Yang perannya sebagai ayah dan suami,miris,"  ungkap salah satu akun.

" Lagian kenapa urusan emak bapaknya kenapa anaknya ikut campur,"  komentar akun lainnya.

" Bapaknya kemana? Masalah sudah lama sampe bisa jadi bahan bahasan lagi dipodcast orang," tulis warganet lain.

Potret kedekatan Nathalie dan Putri Delina© Potret kedekatan Nathalie dan Putri Delina

Sementara itu, Oma Nathalie Holscher, Hetty tidak mau ikut campur lagi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

" Saya no comment," ungkap Hetty saat dihubungi

Beri Komentar