Akibat Dituding Hina Panglima TNI, 5 Kontrak Nikita Diputus

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Oktober 2017 11:24
Akibat Dituding Hina Panglima TNI, 5 Kontrak Nikita Diputus
Begini kerugian yang dialami Nikita Mirzani!

Dream - Nikita Mirzani mengakui mengalami kerugian karena dituding mebuat unggahan di Twitter yang isinya menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Apalagi, dia dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Alino.

" Yang kami dengar dari Nikita ada acara Academy Goyang Dangdut, kemudian ada beberapa kontrak baru juga. Cuma gara-gara persoalan ini dia bisa terancam batal," kata kuasa hukum Nikita, Muannas Al Aidid, di Kantor KPI, Jakarta Pusat, Selasa 17 Oktober 2017.

Menurut Muannas, kontrak off air di luar kota yang sudah di tangan bahkan tiba-tiba diputus usai pemberitaan ini mencuat. Dia menyebut ada lima hingga sepuluh kontrak Nikita yang dibatalkan.

" Dan yang sudah dibatalkan lima kalau dari pengakuan Niki, karena ada kekhawatiran," ucap dia.

Untuk itu, janda dua anak itu mendatangi KPI untuk meluruskan permasalahnnya. Muannas berharap, kasus kliennya ini cepat selesai agar pekerjaannya bisa kembali normal.

" Khawatir kan karena ini sensitif mengaitkan isu PKI. Tentu dia jadi khawatir beberapa kontraknya terancam dibatalkan kalau ini tidak segera diselesaikan dan diluruskan," tutur Muannas. 

Sebelumnya, suntingan unggahan yang diduga milik Nikita beredar di dunia maya. Akun itu menulis bahwa Panglima TNI layak diseret ke Lubang Buaya.

Namun Nikita mengaku tak pernah membuat unggahan yang berisi hinaan terhadap Panglima TNI. Dia menduga ada orang tak bertanggung jawab telah memanfaatkan dirinya untuk kepentingan politik.

Beri Komentar