Nikita Mirzani Beber Asal Mula Benci Youtuber Diduga Baim Wong

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 29 Juni 2020 14:52
Nikita Mirzani Beber Asal Mula Benci Youtuber Diduga Baim Wong
Awalnya, Nikita Mirzani menganggap Baim Wong adalah sosok yang baik

Dream- Nikita Mirzani baru-baru ini meluapkan amarah melalui sindiran pedas yang diduga ditujukan untuk baim Wong. Dugaan itu menguat karena Nikita menyinggung tentang seorang artis yang mengunggah postingan dengan Presiden Jokowi dan seorang pendakwah.

Sindirian tersebut menjadi pembicaraan netizen bahkan sempat menjadi topik paling tren di paltform Twitter dengan tanda pagar #ShameOnYouBaimWong.

Sebelum menulis postingan tersebut, ibu tiga anak yang biasa disapa Niki itu ternyata sempat membahas sosok yang dibencinya saat berbincang bareng Uus dan Ferdian Paleka dalam vlognya.

Niki mengakui awanya tak memiliki masalah apapun dengan Baim. Namun perasaan Niki berubah menjadi benci ketika mengetahui suami Paula Verhoeven itu mengusik pegawainya yang bernama Iam. Niki menuding Baim telah menuding Iam sebagai maling.

" Gue ada cerita satu. Ini jangan diedit ya. Gue sempet dari tadinya gue suka, enggak ada masalah, sampai akhirnya gue benci sampe sekarang," ungkap Niki.

" Sebenernya gue tuh bukan pembenci. Tapi gara-gara dia ngusik orang di belakang gue, Iam, dipelintir lah cerita itu seolah-olah dia maling, nah itu gue benci banget ampe sekarang,” imbuhnya.

Namun, konten Baim yang membuat citra Iam menjadi buruk tersebut telah dihapus. Niki mengaku tak menyangka karena yang Ia tahu Baim adalah seorang pria yang baik. Namun karena kesalahan tersebut, Niki mengaku ikut sakit hati.Aw

1 dari 5 halaman

Menuduh Mantan Pegawainya Maling

Dalam unggahan terbaru di kanal Youtube Nikita Mirzani dengan bintang tamu komika Uus dan Youtuber Ferdian Faleka, Niki menceritakan pengalaman tentang pegawainya yang dituduh oleh maling. Mendengar tudingan tersebut, Niki menyatakan tak terima dengan tuduhan kepada anak buahnya itu.

Iam memutuskan keluar karena ada insiden barang-barang Youtuber yang hilang. Iam seolah menjadi tertuduh. Peristiwa barang hilang itu sempat ditayangkan Youtuber itu namun akhirnya konten tersebut diturunkan. Iam selanjutnya bekerja di tim Nikita Mirzani.

“ Dia (Iam) korbannya. Tapi sekarang sih videonya udah di-take down ya. Itu sih gua sakit hati, gua tahu dia (Iam) orang baik. Tapi ternyata dia separah itu. Pokoknya netizen pikir aja sendiri, Iam bekas bekerja di mana,” tegasnya.

 Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong© Photo: Instagram/mimi.julid

2 dari 5 halaman

Bongkar Sifat Youtuber

Niki juga membongkar sikap asli si YouTuber yang selalu membawa anak buahnya ke dalam masalah. Padahal gaji yang ia diberikan pun tidak berjumlah besar.

Di akhir kalimat, wanita asal Jakarta itu meminta si YouTuber minta maaf kepada orang-orang yang telah difitnahnya.

“ Kerjaannya fitnah melulu, pengen gua gampar muka loe, kalau ketemu gua sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama loe itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Menuntut Permohonan Maaf

Dia menuntut Youtuber bekas bos dari pegawainya itu untuk meminta maaf langsung ke pekerja yang difitnahnya. Jika permintaan tersebut tak kunjung disampaikan, Nikita mengancam akan terus bersuara.

“ Sampai loe datang minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah di depan muka gue, baru gue stop. Buru deh sebelum gua panas. Elo suka buka aib anak buah yang udah enggak kerja sama elo kan. Jangan sampai gua buka aib loe sekarang,” bebernya.

Setelah menceritakan hal tersebut, Niki menegaskan tak masalah punya banyak musuh. " Gue sih enggak peduli gue banyak musuh, enggak ada masalah. Buat gue banyak temen tidak menghasilkan apapun, untuk apa. Gue lebih baik temen gue sortir yang bagus-bagus," kata Niki.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyebutkan Nama

Meski tak menyebutkan nama, warganet mengaitkan sosok Youtuber tersebut sebagai Baim Wong. Apalagi setelah Niki membagikan postingan yang menyindir sosok Youtuber tersebut yang disebut pernah berfoto bareng Presiden Joko Widodo dan seorang pendakwah.

 Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong© Photo: Instagram/Baimwong

Nikita menyindir sosok tersebut karena mematikan kolom komentar ketika upload foto bersama Presiden Joko Widodo. Sementara baru-baru ini, Baim mengunggah foto bersama dua pemuka agama yang dikenal berhubungan dengan organisasi HTI dan tidak mematikan kolom komentar postingannya.

“ Semoga bisa trus belajar dari mereka," tulis Baim Wong.

Akibat unggahan tersebut, Twitter meramaikan hastag #ShameOnYouBaimWong. Warganet merasa tidak terima dengan kelakuan Baim karena dinilai mendukung organisasi HTI yang telah dibubarkan. Sedangkan postingan Nikita Mirzani didukung oleh para pengguna Twitter.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Baim

Setelah namanya menjadi perbincangan jagat maya, Baim Wong memberikan tanggapan di kanal YouTube Baim Paula. Dia mengaku tidak memikirkan penilaian orang terhadapnya selama kegiatan yang dilakukannya masih berada dalam koridor yang tepat.

Baim juga menegaskan tak menaruh dendam meski namanya kini jadi tercoreng. Hanya saja, Baim merasa kasihan dengan sang istri, Paula Verhoeven.

 Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong© Photo: YouTube/Baimwong

“ Rame amat bro, ada berita apa? Bingung juga, sebenarnya yang kasihan bukan gue bosque, kasihan tuh Paula. Kalau gue mah kebal bro, gak apa-apa orang mau ngomong apa gue gak peduli. Tapi kan ada norma-norma nya, kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ya,” pungkas Baim Wong.

" Cuman sekali lagi ya, garis bawah, tidak ada dendam sama sekali. Makanya kalau Paula itu saya lebih seneng kalau dia itu 'calm down aja sayang' karena takutnya juga persepsi orang jadi beda-beda ya," lanjut suami Paula tersebut.

Namun Baim menyayangkan masalah ini dibuat besar dan diselesaikan dengan cara tidak baik. " Tapi ada posisi yang seharusnya kita bisa melihat masalah itu sebenernya diselesaikan dengan cara begini lo, bukan cara begini," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar