Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, karena Barbie Kumalasari?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Oktober 2019 17:23
Nikita Mirzani Blokir Instagram Uya Kuya, karena Barbie Kumalasari?
Uya Kuya mengaku tidak akan membalas perlakuan Nikita Mirzani.

Dream - Uya Kuya mengaku tidak tahu alasan Nikita Mirzani memblokir Instagramnya. Meski demikian, Uya Kuya mengaku tidak akan membalas perlakuan Nikita Mirzani.

" Menurut gue, Niki adalah orang yang baik, sangat setia kawan, orang yang sayang keluarga, pekerja keras. Saya tetap bangga sama dia," ujar Uya Kuya, dikutip dari Liputan6.com, Senin 14 Oktober 2019.

Sebuah desas-desus mennduga Nikita Mirzani memblokir Instagram Uya Kuya karena suami Astrid tersebut dekat dengan Barbie Kumalasari. Uya Kuya beberapa waktu lalu memang sempat membuat konten Youtube bareng istri tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, tersebut.

Hubungan Nikita dengan Barbie Kumalasari memang tidak begitu bagus. Mereka pernah terlibat saling sindir. Meski demikian, saat dikonfirmasi dugaaan itu, Uya Kuya mengatakan tak ada hubungan.

" Kalau itu menurut gue enggak ada masalah ya. Gue enggak pernah memihak siapa pun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," tutur Uya Kuya.

1 dari 1 halaman

Kata Barbie

Sementara, Barbie Kumalasari mengaku tak tahu-menahu pemblokiran Instagram Uya Kuya oleh Nikita Mirzani. Apalagi, pemblokiran itu disebut-sebut karena kedekatan Uya Kuya dengannya.

" Oh kurang tahu deh, karena kan Papi Uya juga belum cerita sampai sejauh," kata Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Menurut Barbie, Uya Kuya lebih dulu mengenalnya daripada dengan Nikita Mirzani.

" Aku temenan sama papi Uya itu sudah dari 15 tahun lalu, dari zaman ABG dulu bisnis kucing itu juga sama sampai sekarang dia masih bisnis kucing. Jadi aku pertemanan sudah lama banget, jadi bukan karena ada kasus gue berteman, enggak," katanya.

Barbie mengatakan, tidak etis rasanya Nikita memblokir Instagram Uya Kuya hanya karena berteman dengannya.

" Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku. kita kan gak boleh ngebatasin orang harus deket sama siapa, ya nggak bisa lah. buat apa sih kita harus sampai ngebatasin pergaulan orang," imbuhnya.

Beri Komentar