Netizen Ramai, Nissa Sabyan Sebut 'Gelay'

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Februari 2021 11:23
Netizen Ramai, Nissa Sabyan Sebut 'Gelay'
Kini heboh soal gelay yang diucpakan Nissa.

Dream - Setelah isu perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ramai diperbincangan netizen, kini video-video lama Nissa kembali menjadi sorotan.

Terutama saat video Nissa yang bernada manja jadi ramai pembicaraan netizen. Video yang diunggah akun @mak_inpoh, memperlihatkan Nissa yang mengenakan blouse putih dipadu hijab pink tiba-tiba mengeluh dihadapan teman-temannya.

" Gak mau gak suka gelay," kata Nissa.

Netizen yang melihat video ini pun ramai dengan ucapan Nissa. Gelay yang dimaksud vokalis Sabyan ini adalah geli. Karena hal itu, netizen juga dibuat geli melihat dara cantik 21 tahun itu.

" Apaan sii sok imut lu umi bocil," kata salah satu netizn. 

" Astagfirulloohhh... Kudu banyak2 istigfar ya bund," kata akun lainnya.

" Sebel bgt yg sok imut gini," kata netizen lagi. 

" Maksudnya tu GELI jd dipelesetin GELAAAAY!!! Iyuhhh," kata warganet lainnya. 

 

1 dari 3 halaman

Kesaksian Tetangga Soal Nissa Sabyan yang Makin Jarang Terlihat di Rumah

Dream - Keberadaan Nissa Sabyan tak diketahui semenjak muncul kabar tudingan sebagai orang ketiga dalam kasus perceraian keybordis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe Fairus. Salah seorang tetangga Nissa yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Nissa sudah beberapa hari tak terlihat di rumahnya.

" Udah lama nggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan," kata pria paruh baya tersebut seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Tetangga tersebut mengaku tak pernah melihat lagi wajah Nissa di rumahnya sejak tudingan tersebut merebak. Dia menduga Nissa tak pulang karena kesibukan pekerjaannya.

" Mungkin karena kerja kali, mungkin pulang malam paginya juga nggak keliatan," tuturnya.

Selama tinggal di rumah tersebut, tetangga itu mengatakan Nissa memang jarang berbaur dengan tetangga. Para tetangga selama ini lebih mengenal orang tua Nissa.

" Kalau Nissa nggak saya nggak akrab. Paling yang keliahtan bapaknya aja, anaknya nggak," katanya.

Sebelumnya, Ayah Nissa, Haji Komar, telah membantah kabar yang menuding putrinya telah menjalin hubungan terlarang dengan Ayus yang sudah memiliki seorang istri dan dua anak. 

2 dari 3 halaman

Di Depan Ayah, Nissa Sabyan Sumpah Atas Nama Allah Bantah Selingkuh dengan Ayus

Dream - Nissa Sabyan mengaku tidak berselingkuh dengan Ayus. Dia bahkan bersumpah dengan nama Allah di depan keluarga untuk membantah tudingan tersebut.

" 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," kata ayah Nissa, Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Pengakuan Nissa ini berbanding terbailk dengan Ayus. Keyboardist Sabyan Gambus tersebut mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.

Meski demikian, Komar tetap mempercayai ucapan Nissa karena selama ini tidak melihat gelagat aneh anaknya yang memiliki hubungan spesial dengan Ayus.

" Enggak ada, kan saya tahu betul. sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu, ini kan enggak ada," imbuhnya.

Selama ini, tambah Komar, dia selalu memberikan nasihat yang baik kepada Nissa. Dia selalu meminta putrinya selalu menjaga diri dan selalu menjalankan perin tah agama.

" Kalau saya sih yang namanya sama Umi setiap kali dia pulang enggak kurang nasihatnya. Berangkat jangan lupa, jangan meninggalkan salat. Bapak mendoakan selalu sehat selamat panjang umur. Itu doa orangtua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dicibir Netizen karena Kabar Perselingkuhan, Begini Kondisi Nissa Sabyan

Dream - Kepada orangtuanya, Nissa Sabyan membantah telah berselingkuh dengan Ayus. Nissa mengaku tidak punya hubungan khusus dengan Ayus. 

" Iya membantah, sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu. Perubahan ini beda. Tapi selama ini enggak ada," kata ayah Nissa, Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Karena mengaku tidak menjadi perusak rumah tangga Iyus dan Ririe, Nissa Sabyan pun merasa baik-baik saja, meski banyak orang menudingnya sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

" Dia sifatnya masih bocah ya. Katanya, 'Demi Allah, bapak'. Yas udah kan ada emaknya," ungkap Komar.

Nissa, tambah Komar, juga tidak merasa tertekan dengan kabar perselingkuhan dengan Iyus.

" Kalau saya lihat enggak (tertekan) ada ya, kalau dia mau keluar diampingi kalau enggak sama ibunya sama kakanya. Ya santai aja, kalau enggak ada hati gimana sih," tuturnya.

Beri Komentar