Nonton, Ketawa, Repeat ala Daihatsu Stage di JICOMFEST 2019 Day 1

Reporter : Wuri Anggarini
Kamis, 20 Juni 2019 15:27
Nonton, Ketawa, Repeat ala Daihatsu Stage di JICOMFEST 2019 Day 1
Siapa saja para komika yang bakal beraksi di panggung Daihatsu Stage di hari pertama? Simak line-up-nya di bawah ini.

Daihatsu Stage di ajang JICOMFEST 2019 Day 1 diperkirakan bakal pecah dengan tawa. Sederet komika hebat bakal manggung di festival akbar untuk pecinta dan pelaku stand up comedy yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tanggal 3 dan 4 Agustus 2019.

Nonton, ketawa, nonton, ketawa, terus begitu sampai rahang dan perut terasa sakit. Itulah yang bakal terjadi kalau kamu menyaksikan aksi-aksi komika di Daihatsu Stage JICOMFEST 2019 ini. Sepanjang hari bakal ada empat show berbeda yang masing-masing bakal memancing tawamu.

Siapa saja para komika yang bakal beraksi di panggung Daihatsu Stage di hari pertama? Simak line-up-nya di bawah ini.

18 Komika Ngumpul di Parade Comic

Pertunjukan ini dijamin rame dan penuh tawa. Bayangkan, 18 komika akan saling silih berganti mengocok perut para penonton yang hadir di Daihatsu Stage lewat materi-materi yang penuh kelucuan. Mulai dari komika paling senior hingga junior ada di sini. Dari Ge Pamungkas, Boris Bokir, Fico, Rigen, Indra Jegel, Adjis Doaibu, Rahmet Ababil, hingga Aci yang selalu mengundang tawa dengan leluconnya yang receh.

Roasting Pandji, Ernest, dan Gilang Dirga Sekaligus? Sikat!

Bagaimana kalau tiga komika beken Indonesia berada dalam satu panggung? Daihatsu Stage bakal menampilkan Pandji, Ernest Prakasa, serta Gilang Dirga di malam pertama JICOMFEST 2019 dalam Sesi Special Show: Roasting Night with Pandju Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Gilang Dirga. Ketiganya bakal dipanggang, alias di-roasting, dibikin tebal telinga dan muka, ketika pribadinya ditelanjangi dan dijadikan lucu-lucuan.

Nonton Live Show Komika Internasional: Yumi Nagashima

Dari 100 komika yang hadir di JICOMFEST 2019, ada satu yang yang pasti dinanti oleh seluruh fans stand up comedy Indonesia. Dia adalah Japanese-Canadian comedian, Yumi Nagashima. Menurutnya, bikin lelucon adalah passion dalam hidup, bahkan ingin dia lakukan hingga lanjut usia. Dalam ber-stand up, Yumi sering kali menyajikan humor-humor yang bersentuhan dengan stereotipe masyarakat Asia.

Datang ke JICOMFEST 2019, nonton, ketawa, ganti komika, nonton lagi, ketawa lagi. Begitulah kira-kira kebahagiaan hakiki yang bakal kamu rasakan dua hari penuh di festival komedi internasional terbesar di Indonesia yang satu ini! Bayangin, kapan lagi kamu bisa menikmati deretan komika favorit secara berurutan dalam satu stage langsung! Yuk, jangan sampai ketinggalan kemeriahan JICOMFEST 2019. Segera booking tiketnya sekarang juga biar dapet harga spesial dengan klik di sini.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting