Nostalgia `Warkop DKI` di Film `Komedi Gokil 2`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 Mei 2016 19:01
Nostalgia `Warkop DKI` di Film `Komedi Gokil 2`
Film bergenre komedi klasik ini mengangkat celotehan khas dengan sentuhan klasik ala candaan masa kini.

Dream - Melihat antusias masayarakat terhadap film komedi Gokil tahun lalu cukup tinggi, MD Entertaiment menghadirkan sequel terbaru berjudul 'Komedi Gokil 2'. Film bergenre komedi klasik ini mengangkat celotehan khas dengan sentuhan klasik ala candaan masa kini.

Menariknya, film garapan sutradara Cuk FK itu dikemas dengan nostalgia film lengendaris Warkop DKI dengan melibatkan Indro sebagai pemilik kost.

" Dulu Warkop jadi anak kos sekarang aku jadi pemilik kost," kata Indro usai pemutaran perdana film " Komedi Gokil 2" di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu 11 Mei 2016.

Menurut pria 58 tahun itu film ini tentu memiliki perbedaan dengan Warkop DKI di eranya dulu. " Kalau ini (Komedi Gokil) kan baru satu kalau main. Warkop sudah beberapa kali main, jadi lawan main (Dono, Kasino) sekali gerakan sudah tahu apa yang aku mau. Tapi setidaknya genre sudah dapetlah," papar Indro.

Indro mengatakan film yang akan tayang 12 Mei 2016 ini menawarkan komedi yang lebih dinamis dengan para pemain baru. " Berbeda lebih dinamis. Dulu lakinya Boris sama Dodit, sekarang bertiga ada Acho, Lolok dan Boris. Sekarang lebih dinamis, keren banget," ucapnya.

Film yang bercerita tentang kehidupan rumah kost ini melibatkan beberapa nama diantaranya Maya Wulan sebagai istri Indro, para penghuni kost yakni Mia diperankan Senk Lotta, Acho, dan Lolok.

Beri Komentar