Nunung Jalani Sidang Putusan, Tarzan Ikut Beri Dukungan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 November 2019 16:20
Nunung Jalani Sidang Putusan, Tarzan Ikut Beri Dukungan
Tarzan datang ke Pengadipan untuk yang ketiga kalinya

Dream - Tarzan turut memberikan dukungan kepada Nunung yang menjalani sidang putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 27 November 2019 sore ini. Tarzan berharap rekannya sesama anggota Srimulat itu mendapat vonis bebas dari hakim.

" Harapannya bebas," kata Tarzan di Pengadipan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2019.

Kalaupun keinginannya tersebut tak terkabul, Tarzan mengharapkan agar vonis yang diberikan hakim kepada Nunung berupa hukuman ringan.

" Hanya doa terbaik, mudah-mudahan kalau kena hukuman yang ringan," katanya. 

Menurut Tarzan, kasus terkait yang menimpa Nunung merupakan sebuah musibah dan hendaknya menjadi peringatan bagi semua orang.

Selama menjalani proses hukum, Tarzan ternyata telah tiga kali menghadiri persidangan Nunung. Selama itu pula Tarzan melihat Nunung senantiasa terlihat ceria menghadapi kasus hukum yang menjeratnya.

" Saya sudah tiga kali ke sini, dan saya lihat Nunung tetap ceria ya," ungkap dia.(Sah)


1 dari 3 halaman

'Ritual' Nunung dan Suami Sebelum Jalani Sidang Kasus Narkoba

Dream - Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran, menjalani sidang ke dua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Oktober 2019. Nunung mengaku kondisinya sangat baik.

" Kabarnya baik, alhamdulillah," ujar Nunung saat hendak menjalani persidangan dengan agenda mendengat keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

Nunung mengaku sudah mempersiapkan diri dengan banyak berdoa. Nunung juga rutin berolah raga bersama sang suami. " Tadi juga olah raga sama suami, main bulu tangkis," tambah dia.

Dua kali menjalani sidang, Nunung berharap kasusnya segera diputus oleh hakim. Dia berharap kasus narkoba yang menjeratnya bersama sang suami segera selesai karena sudah rindu syuting.

" Rindu sekali, rindu sekali, pokoknya cepat putusan biar bisa kerja," ujar wanita bernama asli Tri Retno Prayudati itu.

2 dari 3 halaman

Nunung Srimulat Berontak, Ini Kisah Perjuangannya Lepas dari Narkoba

Dream - Komedian Nunung Srimulat mengaku kehilangan satu hal yang sangat dirindukannya selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran diketahui telah menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu, 2 Oktober 2019.

" Pastinya kangen kerjaan, itu saja," ujar Nunung, Rabu 2 Oktober 2019.

Wanita bernama asli Tri Retno Prayudati itu menceritakan sempat berontak saat pertama kali menjalani rehabilitasi di RSKO. Nunung beralasan sikap itu muncul karena pihak keluarga tidak diizinkan menjenguk selama ia menjalani rehabilitasi.

sidang komedian Nunung dan suami© sidang komedian Nunung dan suami

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi

Namun, komedian bertahi lalat di bawah bibir itu lapang dada dengan keputusan manajemen RSKO. Tekadnya hanya satu, harus sembuh dari ketergantungan barang haram yang sudah 20 tahun dikonsumsinya.

Keteguhan Nunung sembuh dari ketergantungan obat mulai membuahkan hasil. Wanita berusia 55 tahun itu mengaku tidak pernah sakaw selama menjalani rehabilitasi. " Tidak-lah," kata dia.

Bayu Herdianto/Kapanlagi© Bayu Herdianto/Kapanlagi

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi

3 dari 3 halaman

Kabar Mengejutkan Nunung Srimulat Sepekan Jalani Rehab, Wajahnya Berubah

Dream - Kondisi Nunung Srimulat sudah jauh lebih baik setelah menjalani proses rehabilitasi sepekan di Rumah sakit ketergantungan ObatJakarta Timur. Salah satunya, komedian pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu sudah mulai terbiasa berolahraga.

Perkembangan Nunung tersebut diceritakan Bagus Permadi, putra Nunung saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2019.

" Alhamdulillah keadaan mama sudah jauh lebih baik, dalam artian tadinya nggak pernah olahraga sekarang mama mulai olahraga," ujar Bagus.

Sepanjang hidupnya, Bagus mengaku jarang melihat sang mama berolahraga. Meski baru sepekan menjalani rehabilitasi dan rutin berolahraga, Bagus melihat perubahan pada diri Nunung.

Ibunda Terancam Hukuman Di Atas Lima Tahun, Begini Reaksi Anak Nunung© MEN

" Wajah mama lebih fresh, Alhamdulillah," imbuhnya.

Bagus juga menuturkan Nunung merasa jauh lebih bahagia saat berada di RSKO dibanding menghabiskan waktu di Rutan Polda.

" Alhamdulillah mamah lebih senang di sana," ungkapnya.

 

 

Beri Komentar