Lipsync 'Despacito' di Depan Kaligrafi, Caisar Dikritik

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 Agustus 2017 11:44
Lipsync 'Despacito' di Depan Kaligrafi, Caisar Dikritik
Komentar sinis membanjiri dinding akun instargam Caisar.

Dream - Caisar Aditya Putra atau Caisa menjadi sorotan publik setelah mengunggah video lipsync lagu berjudul " Despacito yang dipopulerkan Luis Fonsi.

Mungkin tidak ada yang aneh saat Caisar menirukan lagu tersebut. Dia hanya menggerak-gerakan kepalanya dan melakukan lipsync.

Tapi yang menjadi sorotan netizen adalah latar pengambilan video Caisar. Suami Indadari itu ber-lipsync di depan sebuah kaligrafi. Itulah yang membuat netizen memberikan kritik kepada Caisar.

 

@musical.ly @musical.ly.indonesia by @black.niz_

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Banyak pengguna media sosial yang melihat aneh atas tingkah pria kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 itu. Mereka menyesalkan tingkah Caisar, menyanyikan lagu Despacito tapi dengan pajangan kaligrafi.

" Lagu despacito dipadukan dengan lambang tauhid, Ya Allah, cepatlah kembali Akhi," tulis akun @lutfifajriakbar.

" napa y org nie smakin diingetin malah smakin menjadi2..kalo manusia pun tak mampu mengingatkan mungkin menunggu yg maha kuasa utk mengingatkan lgs," tulis akun @ikafitrianirahmadikaK.

" Td nya saya g mslah aa ini kembali joget,toh msh dlm lingkup halal.tp stlah liat backsound despacito ini,Mlh mkin miris saya, saya emg g sempurna a,,,tp InsyaAllah, qt smua sling mndoakan sesama muslim," tulis akun @aprilicua_.

1 dari 2 halaman

Ditalak Caisar, Ini Curhat Indadari kepada Risty Tagor

Dream - Risty Tagor baru saja bertemu dengan istri Caisar Aditya Putra, Indadari. Dia mengaku sempat mendengarkan curahan hati sahabat karibnya itu.

" Kemarin kan sempat keguguran ya, dan aku sempat bilang Allah itu baik. Dia sempat ceritain sih isi hatinya, yang namanya teman ingin yang terbaik ya," ujar Risty Tagor di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2017.

Indadari memang tengah dirundung permasalahan. Biduk rumah tangganya bersama Caisar terancam kandas. Sang suami telah menjatuhkan talak pertama setelah memutuskan kembali berjoget di televisi.

risty tagor© risty tagor

Namun, menurut Risty, Indadari merupakan sosok yang kuat meski diterpa masalah berat tersebut. Indadari, kata dia, ikhlas menjalani cobaan itu.

" Alhamdulillah Teh Inda kuat. Jadi aku neglihat Teh Indadari ikhlas, legowo, menghadapi semua," kata Risty.

Dia mengatakan, kondisi Indadari terlihat baik-baik saja. " Tapi kan kondisi mereka di dalam enggak ada yang tahu," tutur ibu dua anak itu.

2 dari 2 halaman

Fakta Mengejutkan di Balik Talak Cerai Caisar kepada Indadari

Dream – Caisar Aditya Putra rupanya telah menjatuhkan talak satu kepada Indadari saat hari pertamanya kembali berjoget di layar kaca. Talak itu diucapkan saat Indadari dirawat di rumah sakit.

Caisar sudah talak satu, di rumah sakit itu,” ujar kakak kandung sekaligus manajer Caisar, Wawan, saat dihubungi, Minggu 20 Agustus 2017.

Menurut Wawan, Caisar menjatuhkan talak satu karena sang istri tak setuju dengan keputusannya kembali berjoget. Padahal, lanjut dia, Caisar kembali ke dunia hiburan semata-mata hanya ingin menafkahi anak dan istrinya dengan layak.

Namun rupanya niat Caisar itu tak sejalan dengan perasaan Indadari yang tak ingin suaminya berjoget lagi. “ Terus pasangan kita bilang 'gue tidak mau makan duit entertain, duit dari entertain itu haram, maksiat'. Sakit, tidak?,” kata Wawan.

Karena merasa sakit hati dengan ucapan Indadari itu, Caisar memilih berpisah. “ Yang marah bukan saya, Caisar atau keluarga juga, yang marah kan sebenernya pekerja, seluruh pekerja entertain.”

“ Lo, ini kan kita cari duit halal, joget haram apa tidak? Tidak, kan? Caisar juga jogetnya tidak telanjang kan, masih sopan pakai celana panjang,” imbuh Wawan.

Beri Komentar