Innalillahi, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Juni 2021 12:12
Innalillahi, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Berduka
Kabar duka itu dibagikan dari sini.

Dream - Kabar duka datang dari keluarga Oki Setiana Dewi, sang ayah meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021. Kabar duka itu dibagikan Oki dalam postingannya di instagram.

" Papa innalilahi wainnailahi rojiun," tulis Oki

Dalam foto yang diunggah, tampak ayah Oki dan Ria Ricis ini terbaring diatas tempat tidur. Di situ juga terlihat jenazah ayah Ricis diselimuti kain jarik.

oki© instagram

Nampaknya disaat ayahnya meninggal, Ria Ricis ternyata tidak ada berada di sisi sang ayah.

Dilihat dalam insta stories Ria Ricis, dia tengah berada di Flores. Karena hal itu, Oki pun meminta segera Ricis untuk pulang ke Jakarta.

icis© instagram

" Cepet pulang icis," kata Oki.

Belum diketahui pasti, apa penyebab meninggalnya dari ayah Oki dan Ria Ricis ini.

1 dari 5 halaman

Dagu Berubah Jadi Lancip Banget, Ria Ricis Operasi Plastik?

Dream - Penampilan youtuber dan selebgram Ria Ricis menjadi perhatian netizen setelah beberapa bulan terakhir jarang menghiasai pemberitaan. Wajah hijaber bernama asli Ria Yunita itu terlihat berbeda terutama di bagian dagu.

Dalam foto yang diunggah di instagram pribadinya, wajah Ricis lebih tirus bahkan dagunya terihat lebih lancip dari biasanya.

Bahkan saat mengenakan sweater rajut orange dipadu dengan hijab hitam, seorang netizen sampai mengaku tak mengenali wajah adik Oki Setiana Dewi tersebut. 

" Beda bgt, kek bukan ricis," komentar akun @elzi_khadafi.

Hal yang sama juga dirasakan pemilik akun @sakinahprinting16 yang merasa wajah Ria sama sekali berubah. " Kok kayak bukan icis ya," tulisnya.

ricis© instagram

" Cantik yg dulu, skrng mah aneh," kata akun @dew1p.

Penampilan Ria yang memang terlihat berbeda itu membuat beberapa penggemarnya merasa kecewa. Sampai-sampai ada yang menyebut Ria melakukan operasi plastik untuk mendapatkan dagulancip dan pipi tirus tersebut.

" Hilang sdh ciri khasnya @riaricis1795 pipinya yg cibi2 kayak dlu... ???? skrang tirus...," kata akun yunie_basayev

" Oplas y kak," tanya akun @tatikveronica27.

2 dari 5 halaman

Ria Ricis Bagikan Hampers 'Tersultan' untuk Timnya

Dream - Menjelang Lebaran Idul Fitri, Ria Ricis menyiapkan hampers untuk timnya. Tak tanggung-tanggung, dia menyiapkan bingkisan spesial berupa barang-barang mewah.

Isi hampers berupa beberapa barang eksklusif, seperti dompet dan pouch edisi terbaru dari brand fashion internasional Dior.

Ricis sengaja menyiapkan hampers yang disi uang THR buat timnya yang perempuan.

Ria Ricis berikan hampers© Ria Ricis berikan hampers

" Ini tuh bagian dari hampers tim Ricis tapi yang cewe-cewe aja. Tapi isinya beda-beda harus isi masing-masing. Kita sampai chatting-an sampai dini hari demi kalian," kata Ria Ricis dalam video yang diuggah kanal Rumah Ricis.

" Makasih banyak," jawab salah satu tim Ricis.

Tak hanya hampers barang-barang Dior, adik bungsu Oki Setiana Dewi ini juga memberikan THR berupa uang tunai.

Ricis bagikan hampers dan thr© Ricis bagikan hampers dan thr

" Mana THRnya mana. Nih isiin nih," kata Ricis.

" Guys ini adalah hampers tersultan," kata tim Ricis.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Ngilu Banget! Ria Ricis Jatuh dari Kuda

Dream - Ria Ricis belakangan memiliki hobi baru berkuda. Namun nasib naas menimpa YouTuber berhijab ini. Dia terjatuh saat berkuda.

Wanita 25 tahun ini mengunggah foto serta video detik-detik dirinya terjatuh. Awalnya Ricis dan kudanya terlihat berhasil melewati sebuah pembatas.

Tapi di akhir video, kuda tidak bisa melewati pembatas sehingga membuat adik Oki Setiana Dewi ini terjatuh. Ricis tampak meringis kesakitan hingga seorang perempuan datang untuk membantunya berdiri.

Ria Ricis berkuda© Ria Ricis berkuda

Foto : @riaricis1795

"  plis jangan geser sampe abis,"  tulis Ria Ricis dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 13 April 2021.

Sontak unggahan Ricis tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ngilu saat melihat Ricis terjatuh dari atas kuda. Ada juga yang menyarankan Ricis untuk pijat usai terjatuh.

Ria Ricis berkuda© Ria Ricis berkuda

Foto : @riaricis1795

"  Icis jangan lupa habis itu badannya di urut yaa... okey sayang ku icis," tulis akun @desifujihastuti1.

" langsung diurut cis, nanti besokny baru kerasa sakitnya," tulis akun @lilihadi17.

" Deg-degan aku tadi pas liat iga icis.. untung ga kena palang tiang itu Cis cis," kata akun @harcis_dokumentasi.

" ngilu sendiri liatnya," tulis akun @elvararzkyy.

4 dari 5 halaman

Komentar Ria Ricis Tak Diundang Pernikahan Atta-Aurel Bikin Ramai Sosmed

Dream - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menyisakan cerita lain meski acara tersebut sudah berlalu dua hari yang lalu. Salah satu yang jadi perhatian adalah akad nikah dan syukuran pernikahan mereka ternyata tak turut dihadiri sesama Youtuber sukses, Ria Ricis.

Sosok Ria Ricis selama ini sangat melekat sebagai salah satu Youtuber sukses yang senantiasa bersaing dengan Atta Halilintar. Ketidakhadirannya di pernikahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya.  

Lewat cuitan di akun Twitternya, wanita bernama asli Ria Yunita itu blak-blakan mengakui tak diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke acara pernikahan mereka.

"  Pada ngatain, gimana mau datang kalau nggak diundang," tulis Ria Ricis di Twitter,"  kata Ria Ricis.

Menyadari jadi korban ledekan warganet, Ria berusaha tak menanggapi komentar-komentar miring tersebut. Yang terpenting baginya adalah memberikan doa untuk pasangan yang berencana bulan madu ke Dubai itu.

Unggahan Ria Ricis© Unggahan Ria Ricis

"  Yang penting doanya sudah, insya Allah didengar," kata Ria Ricis.

Membaca komentar tersebut, warganet yang terkenal rajin berkomentar tak lantas memahami alasan Ria. 

" Kasian g di undang," tulis akun @stv_dam.

'Knp harus di buat status... Diam bae kalau gak diundang," tulis akun @nurainahnorbet.

" Datang tak diundang .... pulang tak diantar...... nah lohhhhhhhh ....," tulis akun @odangyellowduck

   

5 dari 5 halaman

Disebut Istri Ketiga Uje, Oki Setiana Dewi Istigfar Ungkap Faktanya

Dream - Pernyataan Umi Pipik mengenai Ustad Jefri Al Bukhori yang melakukan poligami semasa hidupnya membuat publik kaget. Bahkan disebut-sebut istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur.

Tersiar kabar jika istri ketiga Uje merupakan Oki Setiana Dewi, soal kebenaran kabar tersebut Oki istigfar.

" Astagfirullahalazim, gak," kata Oki dalam tayangan Status Selebritis.

oki© instagram

Oki selama ini menganggap Uje dan Umi Pipik merupakan gurunya, sehingga kabar dia istri kedua Uje tidaklah benar.

" Semuanya baik dan semua teman-teman, guru-guru, itu guru Umi Pipik guru, Uje guru, semua guru," ungkap Oki.

Ibu empat anak ini pun meminta netizen untuk tidak menyebarkan berita miring soal dirinya.

" Insyallah itu tidak betul, jangan menyebarkan yang tidak betul. Itu tidak betul Uje guru saya, Umi Pipik guru saya, insyallah tidak ada hal-hal seperti itu, insyallah," tutur dia.

Beri Komentar