Olahraga Bareng Anak, Baju Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Bahan Gunjingan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 September 2019 12:35
Olahraga Bareng Anak, Baju Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Bahan Gunjingan
Kenapa? ada yang salah dengan pakaian olahraga Umi Kalsum?.

Dream - Keluarga Ayu Ting Ting memang kerap menjadi sorotan netizen, termasuk gaya busana mereka. Kali ini netizen ramai membicarakan busana yang dipakai sang bunda, Umi Kalsum, ketika berolah raga.

Dalam foto yang diunggah Ayu Ting terlihat Umi Kalsum terlihat mengenakan legging kelir pink. Bagian atas, istri Abdul Razak itu mengenakan jaket putih.

Unggahan Ayu Ting Ting itu menarik perhatian netizen. Banyak diantara mereka menyoroti penampilan baju olah raga Umi Kalsum. Mereka menganggap legging yang dikenakan Umi Kalsum terlalu menerawang.

 Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

" Umi...gak salah kastum umi?," tulis akun @nanawoles04.

" @mom_ayting92_ terlalu transparan bu," tulis akun @euisnurohman.

" Legging ibu nya ketuker ma ayu tuh," tulis akun @dini93is.

" Baju ketat itu sama saja dengan telanjang bu," kata akun @ridwanmaulanafath.

1 dari 5 halaman

Heboh Video Prosesi Ijab Kabul Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Dream - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali membuat heboh warganet. Sebuah video yang menunjukkan prosesi ijab kabul mereka beredar di media sosial.

Pada video itu, Shaheer Seikh yang berkemeja putih berlapis jas hitam terlihat mengucapkan ijab di depan penghulu. Aktor tampan asal India itu melafalkan ijab dengan terbata-bata.

Ayu Ting Ting yang berkebaya putih terlihat duduk di samping Shaheer. Di belakang mereka, terlihat para tamu undangan turut menyaksikan prosesi tersebut.

Tapi, viideo ijab kabul yang tengah ramai dibicarakan netizen tersebut bukan prosesi sungguhan. Pernikahan antara Shaheer dan Ayu Ting Ting itu hanya adegan untuk FTV terbaru mereka.

ayu ting ting ijab qobulFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Meski prosesi itu hanya video syuting film, banyak warganet mendoakan Shaheer dan Aty Ting Ting benar-benar berjodoh. Apalagi, kedua selebritas ini pernah menjalin hubungan asmara.

"Mudah 2an in awal yng baik dn bkn hy d ftv aj tp jd kenyataan dlm k hdpan aysha aamiiin smg aaalloh menjabah semua doa 2 ortu ayu dan iqis yng ingin pny papa gntng," tulis akun @ratemreza.

"Ya Allah coba itu kenyataan saya jg ikut gembira....persatukan mereka ya Allah.....Amiiiiiiin," kata akun @amanda.gisella.718.

"wooow seandainya sha sebut nama ayurosmalina bisa gempar dunia, mudah"an jadi nyata aysha," tulis akun @ikarosari033.

 

 

2 dari 5 halaman

Dikirim Karangan Bunga, Ayu Ting Ting Syok Baca Isi Tulisannya

Dream Ayu Ting Ting mendapatkan kiriman bunga saat tampil di program acara yang dibintanginya. Namun bunga tersebut tak membuat ibu satu anak itu bahagia. Ayu malah menganggapnya sebagai kekacauan.

Dilihat dari unggahan akun instagramnya, @ayutingting92, kiriman bunga itu bertuliskan pesan yang menohon. Tertulis Ayu mempunyai utang namun belum dibayar selama setahun.

"  Bu Ayu bayar utangnya dong yang dari tahun lalu. Dari Bro Wen,' tulis pesan karangan bunga itu.

Ayu mengaku terkejut dengan kiriman bunga dari Bro Wen tersebut. Bahkan dia juga sempat menyebut dua akun milik sahabatnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

" Wah gila sih ini kacau huhhhuuuu @ruben_onsu @wendicagur @ivan_gunawan @brownis_ttv,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Selasa 27 Agustus 2019.

   Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan pelantun 'Sambalado' ini membuat netizen penasaran. Mereka penasaran apakah pesan penagihan utang dalam karangan bunga benar terjadi atau sekadar bagian dari promosi acara yang dipandunya.

" Utang bneran ga si.. *serius tanya*,"  tulis akun @ltfh_vaa1520.

" Lucu bingit ka @ayutingting92 Brownis hari ini..gokilll,"  tulis akun @tehnesha.

" Wkwk sabr kak @ayutingting92 kocak banget td pas liat di brownis,"  kata akun @bosfhe.

3 dari 5 halaman

Niat Pamer Sepatu, Baju Ayu Ting Ting Malah Panen Kritik

Dream - Menjadi artis membuat Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk gaya busana yang kerap dikomentari netizen.

Pelantun 'Alamat Palsu' dikenal memiliki gaya cetar dan sensual ketika manggung. Meski sudah punya anak, hal itu tidak membuat Ayu mati gaya.

Bahkan di kesehariannya, Ayu kerap mengenakan busana kece yang menyita perhatian netizen. Termasuk unggahan terbaru yang satu ini.

Lewat Instagram, Ayu memperlihatkan daily wear berupa blouse berpotongan mini.

  Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @ayutingting92

Baju tersebut dihiasi oleh cutting asimetris nan elegan. Warna emas dari kain baju memberi kesan mewah pada wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Namun, potongan pendek membuat paha penyanyi dangdut itu terekspose ke publik.

4 dari 5 halaman

Niat Pamer Sepatu

Ayu mengunggah potret tersebut untuk memperlihatkan sepasang sepatu yang menempel di kakinya.

  Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Foto: Instagram @ayutingting92

Foto: Instagram @ayutingting92

Sepatu berornamen lace itu merupakan pemberian dari artis cantik Kartika Putri.

" Sepatunya cantik, lucu, nyaman dipake makasih byk kirimannya cantikku syg @kartikaputriworld #langkahxkartikaputri y....sukses selalu, luv u,"  tulis Ayu di keterangan foto.

Maksud hati membantu teman, Ayu justru menuai cibiran dari busana yang dikenakan. Pasalnya, baju berpotongan pendek itu membuat Ayu terlihat seperti tidak mengenakan celana.

 

 

5 dari 5 halaman

Netizen Nyinyir

Alhasil, banyak netizen menghujani Ayu dengan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang menasihati Ayu agar berpakaian lebih sopan meski belum berhijab.

" Sepatuna bagus...tp bajunya itu lho ???"  celetuk @ninarochaeny

" Q lebih suka klo ayu tertutup..meskipun blm bs berhijab.. kasihan aja .karna kelak ada pertgg jwban,"  sambung @nungky_amyn2704

" Maaf ya sebelumnya, klau boleh sya saran bajunya jngan terlalu pendek begitu,"  kata @rahayuningsih204.

 

 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair