Olla Ramlan Keceplosan, Kartika Putri Hamil?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 Maret 2019 17:28
Olla Ramlan Keceplosan, Kartika Putri Hamil?
Lihat postingan Olla Ramlan?

Dream - Olla Ramlan dan Kartika Putri terlibat menjadi muse untuk memeragakan salah satu merek baju muslim. Keduanya bahkan sempat mengabadikan momen berdua dengan mengunggah foto di laman akun instagram masing-masing. 

Dalam unggahan foto Olla bersama Kartika Putri, istri Aufar Hutapea itu menyebut Kartika bumil, panggilan untuk wanita hamil.

" Ketemu si bumil cantik sholeha, sehat terus sama habib ya sayang," kata Olla melengkapi foto yang diunggah, dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

Sontak caption yang ditulis Olla Ramlan menyedot perhatian warganet. Pasalnya Olla memanggil Kartika dengan sebutan ibu hamil.

Foto itu banjir komentar dari netizen tak sedikit yang bahagia mendengar Kartika yang sedang hamil saat ini.

 unggahan Olla Ramlan

" Masyallah tabarakallah ka Kartika kok kabar bahagia hamilnya ga dikasih tau," kata akun @sartika_bunbun.

" Masyallah ka Karput lagi hamil, sehat selalu ya ka," kata akun  @haura.syafiq.

" wah kak kartika hamil? sehat2 yaaa kak," tulis akun @leviathan_2422.

1 dari 4 halaman

Kartika Putri Lakukan Ini ke Suami Biar Cepat Diberi Momongan

Dream - Kartika Putri sangat menantikan kehadiran buah hati usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Ikhtiar pun dilakukan wanita yang memutuskan berhijrah ini dengan melakukan program hamil.

Karput, sapaannya, mulai rajin berkonsultasi ke dokter untuk mengecek kesehatanreproduksinya. Karput juga menjaga menu makanannya agar bisa membantu kesuburan. 

" Udah mulai ke dokter konsultasi," kata Kartika saat menceritakan program kehamilannya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 16 Desember 2018.

Upaya ekstra itu sayangnya tak diikuti oleh sang suami. Habib Usman bin Yahya selama ini tidak pernah menemaninya ke dokter.

Sama seperti sang istri, Habib juga mengaku ingin memiliki buah hati. Namun cara yang ditempuhnya bukan dengan mengikuti program anak seperti yang dilakukan Karput.

Habib Yahya lebih banyak memanjatkan dia agar segera diberi momongan. 

" Saya ga pernah konsul ke dokter tapi ke Allah, 'ya Allah saya mau punya anak'," kata Habib. 

Menurutnya, konsultasi ke dokter  sama saja dengan meminta permohonan ke manusia. "  Dokter kan manusia jadi mintanya sama Allah " kata Habib Usman.

2 dari 4 halaman

Hasil Pemeriksaaan dokter

Namun sikap Habib tak membuat Karput putus asa. Karput mengaku sempat memanggil tim dari rumah sakit untuk memeriksa darah sang suami. Pemeriksaan ini merupakan salah satu bagian dari program kehamilan yang dijalannya.

" Habib orangnya sangat cuek makanya aku kan baru pertama program kaya gini.

Aku aja minta tolong periksa darah dia di rumah," kata Karput.

Dari hasil pengecekan rumah sakit diketahui jika kondisi kesehatan reproduksi Karput dan suami dalam kondisi sehat. (Sah)

3 dari 4 halaman

Makeup Kartika Putri Sering Dicibir, Ini Pembelaan Habib Usman

Dream - Kartika Putri beruntung memiliki seorang suami yang memahami proses hijrahnya. Meski selalu menjadi cibiran haters dengan gaya penampilannya, Karput, sapaannya, tak pernah mendapat keluhan dari sang sumi, Habib Usman bin Yahya. 

Menurut Karput, selama dia hanay berdandan saat sedang menemami suami beraktivitas. 

" Alhamdulillah aku kalau make up setiap pergi sama habib," ujar kata Kartika Putridi Kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu, 16 Desember 2018

Menurut Karput, sang suami juga senantiasa menghargai setiap proses hijrah yang dilakukan. Inilah yang membuat Habib Yahya tak langsung protes saat istrinya memilih makeup yang dikenakan. 

" Kecuali aku bermake up untuk pria lain. Aku secara komunikasi juga gak sama lawan jenis," kata Karput.

  Posting Ini, Kartika Putri Beber Banyak Enaknya Menikah

 

4 dari 4 halaman

Pembelaan Habib Usman

Ucapan tersebut dibenarkan sang Habib Usman bin Yahya yang juga menjadi undangan dalam sebuah acara di gedung SMESCO, Jakarta. Menurut Habib istrinya tak pernah dilarang mengenakan makeup. Apa yang dilakukan Kartika selama ini dianggapnya sebagai bagian dari proses hijrah. 

Selama ini, lanjutnya, Karput senantiasa mengenakan makeup dalam tahap wajar. 

" Buat aku pribadi, aku make up buat suami dan bahagianya kita aja. Kaya ada rasa percaya diri, kaya bisa syiar, dan segala macem," imbuh Karput.

Diakui Habib Usman, pilihan untuk hijrah tak membuat Kartika akan langsung mengubah total penampilannya. Dia pun menyarankan semua orang untuk menghormati proses Karput yang sedang menjalani hijrah. 

" Proses itu gak semudah membalikan telapak tangan. Itu ada langkah-langkahnya. Jangan dicecar-cecar nanti kabur. Jangan dicela-lah nanti yang dilihat proses akhirnya," kata Habib.(Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-