Ong Seong Woo, Rilis Single Project dan Debut Akting Bersamaan

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Rabu, 12 Juni 2019 12:50
Ong Seong Woo, Rilis Single Project dan Debut Akting Bersamaan
Tahun ini nampaknya jadi tahun baik bagi Ong Seong Woo. Pasalnya, Selasa, 11 Juni 2019, Seong Woo merilis projek single-nya, dan hari ini JTBC Drama juga merilis poster karakter Seongwoo, lho.

Dream - Siapa sih yang tak kenal idol ganteng yang juga member Wanna One ini? Seongwoo, sapaan akrab Ong Seong Woo tengah disibukkan dengan persiapan debut akting di drama “ 18 Moments”.

Di drama itu Seong Woo akan beradu akting dengan aktris Kim Hyang Gi dan aktor Kang Ki Young.

 Ong Seong Woo Wanna One

Drama besutan JTBC ini bercerita tentang kehidupan seorang siswa berusia 18 tahun yang merasa kesepian, Choi Jun Woo yang akan diperankan oleh Seong Woo. Melalui drama ini secara resmi debut akting dan langsung menjadi tokoh utamanya.

18 Moments sudah mulai melakukan proses produksi dan direncanakan tayang pada 22 Juli mendatang di stasiun TV JTBC untuk mengisi slot drama setiap hari Senin dan Selasa. Sudah tak sabar ya?

1 dari 1 halaman

Single Project Pertama Ong Seong Woo, Heart Sign

Kabar gembira lainnya, di hari yang sama StarshipTV melalui channel youtube-nya juga merilis single project Seong Woo yang berjudul “ Heart Sign”. Single project ini merupakan kerja sama antara produk minuman ringan, Pepsi dan Starship.

Melalui akun Instagram pribadinya, Seong Woo juga mempromosikan single project pertamanya ini dan meminta dukungan para fans-nya.

Lagu bertema summer yang diproduksi oleh Flow Blow ini menampilkan suara khas Seong Woo, yang pastinya membuat para fans-nya jatuh cinta. Apalagi video klipnya yang bergitu segar dengan mengambil setting di pantai.

 Ong Seong Woo Wanna One

Ada lagi yang unik nih, Sahabat Dream, pada lagu Heart Sign ini terdapat lirik “ We always Wanna One” lho, tepatnya pada menit ke 2:52. Lirik ini dikhususkan untuk para Wannable, sebutan fans Wanna One sebagai obat rindu Seong Woo. Videonya bisa kalian buka di sini.

 Ong Seong Woo Wanna One

Sebelum memulai debut sebagai member Wanna One, Seong Woo sudah memulai karirnya sebagai model. Bahkan, sebelum masuk ke agensinya, Fantagio, dia pernah bekerja sebagai model part-time untuk online shop, lho Sahabat Dream!

(Sah, Sumber: AllKPop dan Soompi)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen