Opick Terbang Ke Gaza Malam Ini

Reporter : Kusmiyati
Senin, 25 Agustus 2014 12:02
Opick Terbang Ke Gaza Malam Ini
Opick Insya Allah berangkat malam ini ke Gaza. Sekarang sedang packing dan makin dekat dengan anak-anak.

Dream - Konflik Palestina dan Israel membuat banyak hati manusia merasa teriris. Salah satunya penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick.

Pria kelahiran Jember, 18 Maret 1974 ini pun memutuskan untuk berangkat mengunjungi Palestina untuk memberikan semangat.

Hari ini, Senin 25 Agustus 2014 Opick beserta puluhan relawan lainnya yang dihimpun Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), siap berangkat menuju Palestina.

" Malam ini Insya Allah kami berangkat menemui saudara-saudara kami di sana. Dari KNRP sendiri kemungkinan akan ada sekitar 20 orang yang berangkat," ujar pelantun 'Tombo Ati' ini saat berbincang dengan Dream.co.id lewat sambungan telepon.

Menurut tim manajemen, Dian, Opick sudah melakukan packing sejak pagi hari. " Insya Allah berangkat, sekarang sedang packing dan makin dekat dengan anak-anaknya," ungkap Dian.

Dian meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kelancaran keberangkatan penyanyi yang pernah duet dengan Melly Goeslow ini.

" Kami minta doanya semoga semuanya dilancarkan," ujar Dian. Sama dengan Dian, Opick pun berharap keberangkatannya ke Palestina bisa dimudahkan tanpa ada hambatan apapun.

" Mungkin perjalanannya lama karena kan checking di sana sana sangat ketat. Mohon doanya semoga tidak ada hambatan," harap Opick. (Ism)

 

Beri Komentar