Ungkapan Hati Ade Govinda Punya Kekasih Pramugari

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 1 November 2018 15:30
Ungkapan Hati Ade Govinda Punya Kekasih Pramugari
Ade mengaku selalu menyisipkan pesan romantis setiap kali sang kekaih bertugas.

Dream - Ade Nurulianto, gitaris dari grup band Govinda turut merasakan duka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Perairan Tanjung Karawang Jawa Barat. Perasaan para kerabat dan rekan kerja di Lion Air sangat dirasakan Ade mengingat sang kekasih berprofesi sebagai pramugari.

Vina Oktaviani yang saat ini menjadi kekasih Ade Govinda usai putus dari Christy Colondam diketahui berprofesi sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan.

Ade menuturkan sedih mendengar kabar pesawat Lion Air JT610 yang membawa 189 penumpang dan awak pesawat mengalami kecelakaan. Hatinya semakin pilu setelah membaca sejumlah unggahan orang-yang yang bekerja di dunia penerbangan.

" melihat kejadian #JT610 kemarin pagi yang sangat menyedihkan dan melihat postingan postingan terutama dari para awak cabin yang menjadi viral yang kurang lebih isinya ~~> SAFE FLIGHT, HAVE A SAFE RIDE, I LOVE YOU, MEANS SO MUCH it could be your last goodbye," tulis Ade Govinda, diakses Dream, Kamis 1 Oktober 2018.

1 dari 2 halaman

Merinding

Pemilik nama lengkap Ade Nurulianto mengaku merinding membaca postingan awak kabin. Meski dia percaya jika umur seseorang sudah memiliki takdirnya masing-masing.

Namun, Ade mengajak untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada orang-orang atau keluarga yang memiliki profesi di dunia penerbangan.

" MERINDING sih baca tulisan diatas.. walaupun semua takdir sudah ditentukan yang diAtas tapi tak ada salahnya kita selalu mendoakan dan tak pernah bosan walau mungkin sekedar menyemangati yang akan terbang,"  tulisnya.

Diakhir kalimat, mantan kekasih Tiwi T2 ini mendoakan kekasih selalu dalam lindungan Allah disetiap tugasnya menjadi pramugari.

" Hai sayang, semoga kamu selalu dalam lindunganNYA ketika meninggalkan setiap ujung landasan,"  tuturnya.

Beri Komentar