Pakai Filter di TikTok, Deddy Corbuzier Syok Lihat Wajahnya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 September 2021 10:44
Pakai Filter di TikTok, Deddy Corbuzier Syok Lihat Wajahnya
"Berarti cewek-cewek yang selama ini gue lihat di TikTok kalau ketemu waduh".

Dream - Deddy Corbuzier dibuat kaget melihat wajahnya yang lebih tampan dan putih saat menggunakan filter di TikTok. Video tersebut kemudian ia unggah ke dalam akun instagram pribadinya.

" Gokil nih TikTok muka gue bisa kaya begini," ujar Deddy Corbuzier.

Terkesan tidak nyata melihat wajahnya yang lebih tampan menggunakan filter TikTok. Deddy bahkan merasa ditipu jika melihat cewek-cewek cantik di TikTok.

deddy© instagram

Karena dengan filter tersebut, orang-orang bisa terlihat lebih cantik dan tampan dari aslinya.

" Berarti cewek-cewek yang selama ini gue lihat di TikTok kalau ketemu waduh," ucap Deddy.

Postingan mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun ramai dikomentari netizen.

" Gak apa2 ditiktok pakai aplikasi drpd oplas," kata akun lellahafid.

" Bowling = Botak Glowing," imbuh akun ayiheb.

" Gk usah keluar biaya oprasi yaa main tiktok aja muka yd mulu," tutur akun grandydy.

" Hahaha filternya menipu sekali epribadieh," ujar akun febriansyah.sahputra.

1 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier Minta Maaf karena Komentari Santri Tutup Telinga: Saya Bodoh

Dream - Deddy Corbuzier meminta maaf krena telah mengomentari video santri yang menutup telinga saat mendengarkan musik. Deddy menyadari keslahan komentarnya pada video yang diunggah staf khusus Presiden, Diaz Hendropriyono.

" Saya mau minta maaf sebasar-besarnya karena kemarin saya gob*ok aja mengomentari masalah santri yang tutup kuping," kata Deddy di Instagram.

Awalnya ayah satu anak ini menduga para santri dilarang mendengarkan musik saat sedang mengantre vaksin Covid-19 oleh guru mereka sendiri.

Klarifikasi Deddy Corbuzier© Klarifikasi Deddy Corbuzier

" Udahlah memang saya bodoh banget aja pada saat itu tidak melihat situasi yang terjadi saat itu. Saya pikir saat itu santre sedang antri vaksin lalu dilarang mendengarkan musik oleh gurunya.

Deddy mengaku tidak mengetahui kalau sebenarnya para santri tersebut sedang menghafal Alquran. Sebab yang dia tahu para santri ini sedang mengantre vaksin.

" Saya tidak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Quran. Yang saya tahu pada saat itu lagi ngantre vaksin. Tololnya saya enggak tahu kalau mereka lagi menghapal Qur'an, dan itu harus diklarifikasi," kata Deddy.

2 dari 4 halaman

Harus Belajar

Pria bertubuh kekar ini kembali menyampaikan permohonan maaf yang mendalam atas komentarnya tersebut. Ia merasa dirinya sangat bodoh dengan komentari tersebut. Ia menyadari harus banyak belajar.

" Memang sayanya bodoh banget aja pada saat itu, tidak bisa melihat situasi yang terjadi saat itu. I dont know that, and i'm sorry. Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi,"

Diakhir kalimat Deddy mengaku bukan orang yang sempurna dan tidak pernah berbuat salah. Maka dari itu, ia butuh belajar lagi tentang agama Islam dan hubungan antara manusia.

" So again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu, tersinggung juga untuk para santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari apalagi tentang agama dan tentang manusia. But it's okay because i love to learn. Saya minta maaf buat semuanya atas kegaduhan yang terjadi," ucap Deddy.

3 dari 4 halaman

Komentar Sinis Deddy Corbuzier Lihat Razia Kelab Malam Penuh Kerumunan Anak Muda

Dream - Deddy Corbuzier ikut mengomentari razia kelab malam di kawasan Kemang, Jakarta yang penuh kerumunan anak muda. Dalam razia tersebut polisi menemukan banyak pengunjung yang abai menjalankan protokol kesehatan seperti tak memakai masker apalagi menjaga jarak. 

Video yang viral di media sosial tersebut mengundang Deddy untuk berkomentar sinis soal anak muda yang mulai mengabaikan protokol kesehatan dan pandemi Covid-19. 

Pembukaan kelab malam membuat Deddy mempertanyakan aturan pemeirntah yang masih memberlakukan penutupan pusat kebugaran (gym). Diketahui Deddy memiliki sebuah klub gym yang berhenti beroperasi selama pandemi.

" Kalau komen gue...Lah gym di tutup...Jelas yg kesana org sehat..Club maaaah... Tinggal tutup sticker HP dr dulu juga...Caranya gimana sih mrk lewat dr dulu...Anw... Covid skrg yg di serang umur umur mereka,"  kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Senin 6 September 2021.

Unggahan Deddy Corbuzier© Unggahan Deddy Corbuzier

 

 

4 dari 4 halaman

Menurut Deddy, dia tak bisa memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut. Hanya saja dia berharap agar rekaman tersebut hanya informasi hoaks.

"  Dan video ini ga tau kapan.. (main aman) Hoax enggak... Tapi.. Ah masa hoax... Kita doakan saja HOAX... Tapi... Kayanya sih... Ah sudahlah....Eh... Itu suara gue bukan sih," imbuh Deddy.

Ayah Azka Corbuzier ini juga menampilkan komentar-komentar yang dianggap lucu tentang razia kelab malam tersebut.

" Kalau baca komen nya netizen.. Isinya...- ah masa baru tauuuu...- kurang bayar ya pak... Biasanya aman...- tempat lain juga gitu banyak sampe skrg...- Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman.. Beking kuat ya,"  tuturnya.

Sementara dikutip dari Merdeka.com,  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan razia gabungan terhadap pelanggar prokes rutin digelar setiap akhir pekan. Seperti hal pada Sabtu dan Minggu dini hari kemarin.

" Selama ini memang kita sering melakukan operasi yustisi dan penegakan hukum terhadap pelanggar prokes," kata dia saat dihubungi, Minggu, 5 September 2021 dikutip dari Merdeka.com.

Yusri menerangkan, petugas mendatangi tempat-tempt hiburan yang melewati jam operasional dan melebihi kapasitas sebagaimana yang tercantum dalam aturan PPKM Level 3. " Itu yang kita akan tindak," ujar dia

Dia juga memastikan para pelanggar akan dijatuhi sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan. Dalam hal ini, pihaknya berkoordinasi dengan Satpol PP DKI Jakarta. Mengingat operasi gabungan merujuk pada Perda dan Pergub.

Sementara itu, pihaknya akan bertindak jikalau ditemukan pelanggaran berkaitan dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Beri Komentar