Pakai Kursi Roda Datang ke Pengadilan, Laura Anna Mantan Gaga Eks Awkarin Minta Keadilan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Desember 2021 15:35
Pakai Kursi Roda Datang ke Pengadilan, Laura Anna Mantan Gaga Eks Awkarin Minta Keadilan
Begini curhatan haru dari Laura Anna!

Dream - Nama Laura Anna kembali mencuat ke publik. Ini lantaran Laura akhirnya memberanikan diri untuk mencari keadilan untuk dirinya dengan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Laura Anna menjalani sidang perdana atas tuntutannya kepada mantan kekasihnya Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa dirinya.

Laura Anna© Laura Anna

Foto : @edlnlaura

Pasalnya akibat kecelakaan Laura lumpuh mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya lumpuh dan hanya bisa berbaring di ranjang selama satu tahun.

Melalui akun instagramnya, Laura ditemani sahabat-sahabatnya memakai kursi roda mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia juga berterimakasih kepada sahabat-sahabatnya yang memberikan dukungan untuknya.

Laura Anna ditemani sahabat-sahabatnya© Laura Anna ditemani sahabat-sahabatnya

" Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua🥺❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku," kata Laura Anna.

Laura berharap perjuangannya dan doanya untuk dirinya bisa terkabul. Ia hanya ingin meminta keadilan kepada Gaga untuk bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang terjadi pada 2019 silam.

" Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tuturnya.

Unggahan Laura Anna pun langsung dibanjiri dukungan dari rekan artis dan sahabat-sahabatnya.

" Lookin great🔥 semangat terus ya Lau," tulis akun @aronashab.

" Semangat laura!!!!!," tulis akun @fadiljaidi.

" semangat teruss lau..," tulis akun @abrar_aabs.

" Semangat loraaa!!!," tulis akun @gritteagathaa.

" LORA SEMANGATTT," tulis akun @marshel_widianto.

1 dari 5 halaman

Gaga Muhammad Tak Terima Dituding Sebagai Penyebab Laura Anna Tak Bisa Jalan

Dream - Gaga Muhammad buka suara soal tudingan mantan kekasihnya, Laura Anna. Dia tak mau disebut sebagai penyebab kecacatan Laura gara-gara menyetir mobil dalam kondisi mabuk.

" Emang bener di hari itu kita semua habis minum, bukan cuma gue doang, Laura juga," kata Gaga Muhammad dalam video yang diunggah ke kanal YouTubenya.

Video Rafathar Caper Usai Rayyanza Dibawa Pulang ke Rumah

Gaga memang mengakui habis menenggak minuman keras saat kecelakaan. Hanya saja dia tidak terima dituding mabuk karena mampu menyetir dengan jarak jauh.

" Itu kalau buat orang mabok jalannya lumayan jauh, kecuali dari Blok M kecelakaan di Senopati okelah fine banget. Ini kecelakaannya pas keluar tol Jagorawi," ucap Gaga.

2 dari 5 halaman

Gaga Tak Terima

Menurut mantan kekasih Awkarin itu saat kecelakaan terjadi itu murni kecelakaan mobil dan sudah takdir Tuhan dia dan Laura mengalami itu semua.

" Malam itu gue lagi capek banget dan ada beberapa aktivtas.Emang sempet ketiduran bentar langsung gue bangun beberapa detik, dan didepan gue itu ada truk, draripada kena truk gue banting kanan, dan mobil keplintir," ucap Gaga.

Nikita Mirzani Sindir Donasi Gala Sky dan Hadiah Mobil Fuji

Gaga tak terima dirinya disebut sebagai penyebab kecelakaan mobil yang membuat kondisi Laura seperti sekarang.

" Posisnnya di sini, kita kecelakaan bareng-bareng, bukan dia aja yg sakit gue juga luka," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Luara Anna Bongkar Aib Gaga Muhammad: Benalu Tak Bertanggung Jawab

Dream - Laura Muhammad menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dia menjadi sorotan setelah mengumbar aib mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. 

"  Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," tulis Laura di Instagram.

Potret Lawas 7 Komedian Saat Zaman Pacaran, Babe Cabita Terlihat Kurus dan Ganteng!

Laura membubuhkan kalimat itu sebagai keterangan foto mesra dengan Gaga Muhammad, yang diunggah lewat akun Instagram @edlnlaura.

Dia mengaku lumpuh setelah terlibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad, yang menyetir saat mabuk. Laura bahkan menuding Gaga sebagai penghambat kesembuhannya.

"  Mabok mabokan mulu sekarang cewe sana sini tp blm bisa tanggung jawab secara financial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu," tulis Laura.

 

4 dari 5 halaman

Oleh karena itulah dia meminta tanggung jawab Gaga Muhammad, sebab selama ini dia merasa tidak dibantu sama sekali oleh pemuda yang juga Selebgram itu.

"  Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," tambah Laura.

Gaga© Instagram



5 dari 5 halaman

Sebut Gaga Benalu

Gaga© Instagram

Mengaku Belajar Menyanyi Sejak Kecil, Mayang Disambar Netizen Julid

Laura bahkan menuding Gaga Muhammad sebagai benalu saat masih pacaran. Apalagi, kata dia, saat dirinya sakit justru diselingkuhi.

"  Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia," tulis Laura pada unggahan lainnya.

Laura sangat kesal dengan kondisinya saat ini. Dia berharap bisa membalas semua perbuatan Gaga saat sehat kembali.

"  Flish bgt kalo aku sembuh dan dunia sembuh kitaa harus bikin manusia kerang ini terkapar lagii!!!???????????? Flishh," ungkap Laura.

Beri Komentar