Enji Baskoro eks Suami Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Mantan Istri Ricky Subagja, Pasangan Baru?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 November 2022 10:22
Enji Baskoro eks Suami Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Mantan Istri Ricky Subagja, Pasangan Baru?
Belum ada kabar Citra telah menikah lagi, sementara itu Ricky sudah menikah lagi pada Februari 2021.

Dream - Usai bercerai untuk yang ketiga kalinya, Enji Baskoro sudah pamer potret berdua dengan seorang wanita. Lewat unggahan Instagram Story, mantan suami Ayu Ting Ting itu memamerkan berpose bersama Citra Kresna.

Citra Kresna merupakan mantan istri pemain bulu tangkis, Ricky Subagja. Citra dan Ricky telah bercerai pada 2017. Belum ada kabar Citra telah menikah lagi, sementara itu Ricky sudah menikah lagi pada Februari 2021.

enji© instagram

Mengenai foto Enji dan Citra, belum diketahui pasti apakah ada hubungan spesial di antara keduanya. Sebab, ayah dari Bilqis Khumaira Razak itu belum memberikan keterangan lebih lanjut soal foto tersebut.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting, kembali gagal berumah tangga. Pada April silam, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri tersebut bercerai dari Hana Kartika. 

" Kalau cerainya dari April 2022 cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," kata Hana Kartika, dikutip dari tayangan Status Selebriti SCTV.

Menurut Hana, rumah tangganya berantakan karena Enji berkhianat. Meski demikian, dia memastikan pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

" Dia itu menghianati saya dan menyakiti saya iya, cuma dia KDRT enggak pernah. Selingkuh bukan satu dua kali tapi sangat sering sekali," ungkap dia.

Hana© youtube

Menurut Hana, Enji yang sudah tiga kali menikah sering berbohong selama 2,5 tahun membina rumah tangga.

" Dia itu laki-laki yang sebetulnya kebiasan berbohong, cuma dia enggak pintar untuk berbohong," imbuh Hana.

2 dari 5 halaman

SebelumnyaDisya Rossa, perempuan yang mengaku mengandung anak hasil hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso, alias Enji, memperlihatkan bayi perempuan yang baru dilahirkan.

Dia melahirkan pada Senin 16 April 2018, pukul 12.25 WIB, di salah satu rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat.

" Kondisi bayinya alhamdulillah sehat, sempurna. Itu yang membuat saya terharu," kata Disya Rossa pada sebuah video tayangan acara infotanment yang diakses Dream, Senin 30 April 2018.

Pada tayangan itu pula Disya memperlihatkan wajah putrinya. Sang bayi terlihat tertidur, sebelum akhirnya bangun dan menangis. " Hai ini baby-nya, manis banget, doakan ya," kata Disya.

Menurut dia, Enji belum menjenguk bayinya. Putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu bahkan belum menyampaikan ucapan selamat kepada Disya, padahal mantan suami Ayu Ting Ting itu sudah dikabari.

" Enji datang enggak, telepone juga enggak. Biaya persalinan juga enggak (dikasih), untuk biaya persalinan dibantu keluarga dan teman-teman dekat," ucap Disya.

3 dari 5 halaman

Tak sekadar kabar, Disya juga mengaku telah mengirim foto bayinya kepada Enji. Namun, kata dia, respons Enji biasa saja. Bukan bertanya soal bayi itu, menurut Disya, Enji justru bertanya soal uang. 

disya rossa© disya rossa

" Saya sempat kirim foto sama daddy-nya, ke Enji. Terus responsnya cuman tanya doang sih, 'gimana kamu pegang uang enggak, kan di rumah sakit?' Gitu aja responnya," kata Disya.

" Enji anak kamu sudah lahir lo, mirip banget," imbuhnya.

Sebelumnya, Disya Rosa menyampaikan somasi kepada Enji untuk mengakui janin yang dia kandung. Enji pun bereaksi. Namun bukan dengan pengakuan, melainkan berencana melaporkan Disya ke polisi.

Baca: Enji Baskoro Laporkan Wanita yang Layangkan Somasi

Saat beberapa kali dikonfirmasi soal hubungan dengan Disya, pengacara Enji, Denny Karel, mengatakan masih berkoordinasi dengan kliennya itu.

Baca: Dituduh Menyuruh Disya Gugurkan Kandungan, Ini Kata Pihak Enji

4 dari 5 halaman

Dream - Henry Baskoro Hendarso akan melaporkan wanita yang melayangkan somasi kepadanya terkait status anak biologis. Mantan suami Ayu Ting Ting itu merasa dicemarkan nama baiknya dengan surat somasi yang beredar di internet tersebut.

" Kami akan melaporkan ke Polda Metro Jaya masalah pencemaran nama baik dan pembunuhan karakter di media elektronik. Kita masuk di UU ITE. Aku kan belum ketemu Enji. Jadi intinya gitu," kata kuasa hukum Henry, Denny Karel, saat dihubungi, Rabu 28 Maret 2018.

Menurut Denny, dia akan menindaklanjuti pemberitaan somasi kepada pria yang karib disapa Enji tersebut. Enji, kata dia, punya bukti terkait masalah yang menjadi perbincangan di jagat maya saat ini.

" Jadi pada intinya, kami akan melihat dulu nih. Kebenaran dari berita ini. Enji barusan telepon, intinya gini, kami punya bukti yang kuat masalah persoalan yang akan dilakukan pihak-pihak yang kita tidak tahu," kata Denny.

Denny segera memproses laporan ini setelah pulang dari Bali. " Mungkin aku pulang dari Bali. Aku di Bali paling satu dua hari. Kemungkinan hari Sabtu, tapi kan aku belum ketemu Enji. Tapi langkah yang akan diberikan yang tadi kita bicarakan," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Dream - Surat somasi yang dilayangkan seorang wanita untuk mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menjadi viral di media sosial.

Surat tersebut berisi permintaan agar Enji menghadiri pertemuan untuk membahas status anak biologis dalam kandungan wanita yang melayangkan somasi tersebut.

Tak diketahui siapa wanita yang mengajukan somasi untuk putra mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri, tersebut. Sebab, dalam foto yang diunggah ke media sosial nama wanita itu disamarkan.

surat somasi enji© surat somasi enji

Kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengaku sudah mendangar adanya somasi tersebut. Namun dia menegaskan kliennya belum menerima surat itu.

" Kalau surat somasinya belum sampai, kok. Kemarin saya ketemu Enji dia enggak bahas soal itu, biasanya kalau ada apa-apa pasti dia langsung kontak saya," ungkap Denny Karel saat dihubungi, Rabu 28 Maret 2018.

surat somasi enji© surat somasi enji

Saat ini, Denny berencana mengonfirmasi kabar itu kepada Enji. Saat ini, Denny menyatakan belum bisa membantah maupun membenarkan isi somasi tersebut karena belum memastikan langsung kepada Enji.

" Ya nantilah saya coba hubungi Enji dulu ya. Kami belum bisa bilang apa-apa dulu, karena kalau memang ada somasi harusnya sudah diterima. Atau bisa jadi salah alamat ya, makanya saya pastikan dulu kepada Enji," kata Denny.

Sumber : Liputan6.com/ Rizky Aditya Saputra

Beri Komentar