Pamer Foto Tanpa Bawahan, Cinta Laura: Aku Bangun Tidur Seperti Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 September 2021 17:57
Pamer Foto Tanpa Bawahan, Cinta Laura: Aku Bangun Tidur Seperti Ini
Cinta menyempurnakan penampilannya itu dengan gelang, anting, dan kalung berwarna bronze.

Dream - Unggahan Cinta Laura mendapatkan sorotan dari warganet. Cinta pamer foto tanpa celana di unggahan terbarunya. Cinta Laura bergaya bak model dengan memadukan swim suit putih dengan blazer berwarna broken white.

Cinta menyempurnakan penampilannya itu dengan gelang, anting, dan kalung berwarna bronze. Ia berdiri melihat ke arah samping atas dengan pemandandangan air dan dinding tingi di belakangnya.

Pada caption, gadis berusia 28 tahun ini mengaku penampilannya tanpa celana sudah biasa dilakukan saat dia bangun tidur.

" I woke up like this (Aku bangun tidur seperti ini) #cintalaurakiehl #harpersbazaar," tulis Cinta Laura dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 16 September 2021.

Unggahan Cinta Laura© Unggahan Cinta Laura

 

Sontak unggahan Cinta Laura langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka langsung menyoroti penampilan Cinta pada foto tersebut. Tak sedikit yang nyinyir melihat unggahan Cinta tanpa celana pada unggahannya.

" Pakaiannya tdk sopan," tulis akun @ody_bandung.

" Ya Allah . Bulgar amat . Mn rok mn rok," tulis akun @usernamep9910.

" Cantik ka cinta . Tapi aku jadi salfok . Maksud nya bodygoals bnget," tulis akun @yuliyanti4513.

" Pasti yg otaknya ngeres pd ngezoom," tulis akun @nenghanuna.

1 dari 5 halaman

Unik Banget, Ada Paduan Budaya Indonesia di Single Terbaru Cinta Laura

Dream - Cinta Laura kembali meramaikan dunia musik Tanah Air. Dia merilis single terbarunya berjudul Markisa. Nama yang diambil dari nama buah.

Judul dari single ini terinspirasi dari buah. Uniknya lagi, single ini berbeda dari sejumlah lagu yang dibawakan Cinta Laura sebelumnya.

Di lagu tersebut, wanita kelahiran 19 Agustus 1993 memasukan banyak unsur budaya baik Indonesia maupun dunia. Ada juga unsur Bollywood di dalamnya. 

" Sejujurnya, di single terbaru ini, aku mencampur banyak genre. Ada Bollywood, dancehall, dan pop. Ya, melodi lagu ini terinspirasi dari obsesiku terhadap musik new age Bollywood," kata Cinta Laura lewat konferensi pers virtual.

Di lagu ini, Cinta juga bekerjasama dengan Eka Gustiwana. Cinta merasa bersyukur bisa kerjasama dengan Eka, karena apa yang dia mau di lagu tersebut, bisa terealisasikan.

cinta© in

" Sebagai produser, Eka berhasil menerjemahkan ide dan inspirasiku hingga melahirkan nada seperti yang aku inginkan," ucap dia.

Selain itu juga, Cinta memasukkan budaya Indonesia ke dalam single-nya melalui penggunaan instrumen musik tradisional.

Beberapa di antaranya adalah kecapi Minang, saluang, dan sarunai dari Minang, sape dan vokal Kalimantan, kendang dangdut, hingga kendang Sunda.

" Menurut aku, anak muda perlu mempromosikan budaya Indonesia lewat musik pop untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa instrumen tradisional juga bisa keren dan dibuat lebih modern," imbuh dia.

2 dari 5 halaman

Menggetarkan, Ini Alasan Cinta Laura Tak Mau Punya Anak

Dream - Cinta Laura Kiehl mengaku tidak ingin punya anak. Dia beralasan popilasi manusia di Bumi sudah terlalu banyak.

" Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," kata Cinta Laura dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis 19 Agustus 2021.

Cinta dan Ashanty© Cinta dan Ashanty

Karena itulah Cinta Laura memilih mengadopsi daripada harus melahirkan anak. Wanita 28 tahun itu juga melihat banyak anak-anak yang terlantar.

" Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapa pun yang menjaga mereka. Enggak punya siapa pun menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka," ucap Cinta Laura.

Cinta Laura© Cinta Laura

Foto : @claurakieh

3 dari 5 halaman

Orangtua Mendukungnya

Selain itu, Cinta Laura juga mengaku belum berniat menikah. Keputusannya tersebut juga didukung oleh orangtuanya.

Menurut Cinta, orangtuanya tidak mendesaknya untuk cepat menikah begitu juga dengan keinginannya tidak memiliki anak.

Cinta Laura dan mamanya© Cinta Laura dan mamanya

Foto : @claurakiehl

" Pikiran aku belum sampai itu (menikah). Keinginan aja belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa nggak cepat nikah, Cinta nggak mau punya anak nggak apa-apa. Itu menunjukkan kepada aku kalau mama aku sangat sayang sama aku, sangat cinta sama aku" tuturnya.

Tapi wanita kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini tak menutup kemungkinan bisa menikah kalau benar-benar yakin dan menemukan pasangan yang tepat. Fokus utamanya saat ini adalah karier.

" Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang. Karena aku ngerasa secara energi, ambisi, keinginan hidup, aku nggak di atas (usia) 17 tahun," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Merinding, Cinta Laura Ingin Lakukan Ini Sebelum Ajal Datang

Dream - Cinta Laura ingin punya keinginan melewati hari-hari terakhirnya bersama kedua orangtua di Bali. Dia ingin bercengerama dengan orang-orang tercintanya itu sebelum ajal menjemput.

" Aku inginnya di Bali karena orang tuaku tinggal di Bali," ujar Cinta Laura dalam video YouTube Boy William, Senin 26 Juli 2021.

Wanita 27 tahun ini ingin menikmati suasana Bali bersama kedua orangtua. Dia ingin sarapan bersama kedua orangtuanya karena makan pagi menjadi ritual penting dalam keluarganya.

" Aku ingin memulai hari aku melihat sunset. Setelah melihat sunset, makan pagi dengan mama papa aku. Karena makan pagi adalah sebuah ritual yang sangat penting di keluarga aku. Setelah itu aku tetap akan workout dengan baik," ucapnya.

Cinta Laura dan Boy William© Cinta Laura dan Boy William

Kedekatannya dengan kedua orangtuanya membuat wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini ingin ngobrol santai bersama orangtuanya di teras rumah. Setelah itu, dia juga ingin menikmati bintang di langit sebelum mengembuskan napas terakhir.

" Setelah itu aku makan siang dengan orangtuaku, lagi dengan orangtuaku. Setelah itu, rileks di teras, ngobrol-ngobrol dengan mama papa aku. Setelah itu melihat sunset dengan mereka berdua, dan saat malam hari melihat bintang-bintang, (ketika ajal datang) ingin mengucapkan I love lou guys (kepada orangtuanya)," tutur Cinta Laura.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Foto Bayi Cinta Laura Jadi Sorotan

Dream - Cinta Laura baru-baru ini memperlihatkan fotonya, saat masih bayi, ke Instagram. Pada foto itu, tampak Cinta tertidur pulas di atas kasur yang diletakan di atas rumput.

Tak sendiri, pada foto itu Cinta ditemani dua boneka. "  Good morning from baby me, resting, face since day 1," tulis Cinta.

Unggahan Cinta langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen terkesima melihat wajah Cinta yang sudah cantik sejak kecil.

Cinta© Instagram

" Yampun so cute, ternyata dari bayi sudah lucu dan menggemaskan. Udah gedenya menjelma menjadi seseorang perempuan yang sangat cantik," kata akun rahmat_khiel.

" Masha Allah cantik dari lahir," kata akun andrim94.

" Sudah cantik dari lahir ya bun," kata akun lusianavina.

" Bule banget ka, lucu cantik," kata akun risma.nrahmawati

Beri Komentar