Ivan Gunawan Bersandar di Paha Ayu Ting Ting, Fans Protes

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juni 2019 18:26
Ivan Gunawan Bersandar di Paha Ayu Ting Ting, Fans Protes
Fans Ayu meminta Ayu untuk tidak berdekatan dengan Ivan Gunawan.

Dream - Tayangan Brownis di Trans TV pada Rabu 26 Juni 2019 lalu memperlihatkan pemandangan berbeda.

Ivan Gunawan alias Igun terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan Ayu Ting Ting. Meski Ivan berpangku, Ayu Ting Ting tampak tidak risih. Bahkan terlihat nyaman. 

Para Host Brownis seperti Ruben dan Wendi hanya tertawa. Bahkan Wendi menggoda Igun dengan menginjak tubuh Igun, saat asyik menyanderkan kepalanya.

 

 Att

 

Sontak perilaku Wendi membuat Igun marah. " Nggak ada harga dirinya banget gue," ujar Igun.

Para bintang tamu yang hadir seperti Sonny Septian, Jessica Iskandar pun tertawa. Namun perilaku Ivan terhadap Ayu ternyata mendapat kecaman dari fans Ayu.

" Ayu tolonglah jangan terlalu dekat dan nempel dengan Igun, itu kan bukan muhrim kamu," kata akun kli***.

" Teh Ayu kalau fans ngomong tuh dengeerin, kita tuh fans. Bukan haters, kita fans ya g sayang sama teteh, jaga sikap," kata akun Anni***.

Tak disangka komentar kedua fansnya itu langsung dibalas Ayu.

" annisudarwanti siap," balas Ayu.

" Kliwati siap," kata Ayu.

1 dari 5 halaman

Viral, Lagu Baru Ayu Ting Ting Trending 1 di Youtube

Dream - Ayu Ting Ting sangat bersyukur lagu barunya, yang berjudul Apalah Cinta, mendapat sambutan baik. Apalagi, tembang duet dengan penyanyi Turki, Karemcem, itu menjadi trending nomor satu Youtube.

"  Alhamdulillah senang bersyukur berarti banyak yang suka lagunya. Dan mudah-mudahn terus bertahan jadi trending topik," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Video klip tembang itu memang laris manis, menjadi trending 1 Youtube. Sejak diunggah ke Youtube oleh akun HIT Records pada 20 Juni 2019, video klip itu sudah dilihat 6.605.808 kali pada Senin 24 Juni 2019, pukul 18.45 WIB.

Lirik tembang itu merupakan perpaduan antara bahasa Indonesia dan Turki. Bagi Ayu, melaantunkan tembang dalama bahasa Turki bukanlah perkara mudah. " Kesulitan pasti iya, karena bahasanya beda. Meski begitu Keremcem bantu aku," tutur dia.

  ayu Ting Ting

Tak berhenti sampai di sini, Ayu Ting Ting juga akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri. "  Insyallah next habis ini ada lagi, tunggu aja," ujar Ayu Ting Ting.

 

2 dari 5 halaman

Dandanan Polos Ayu Ting Ting saat Ultah Jadi Sorotan

Dream - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang telah menginjak usia 27 tahun. Mendapat kejutan dari keluarga tercinta, ibu satu anak itu membagikan momen kebahagiaan itu lewat akun Instagram.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak mengunggah potret bersama keluarga besar. Ayu tampak dikelilingi sanak saudara dengan meja yang dipenuhi dekorasi cantik.

Sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka 27 yang sudah tak lagi menyala terpampang di atas meja.

  Ayu Ting Ting

Menariknya, penampilan Ayu di hari ulang tahun justru menjadi sorotan. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' tampil berbeda dari biasanya.

Jika Ayu terlihat cetar dengan busana stylish dan makeup on point di kehidupan sehari-hari, Ayu justru terlihat polos di hari ulang tahun. Ia meninggalkan fashion item branded dan tampil memakai daster.

Daster warna oranye itu ditutupi dengan sehelai selendang ungu bercorak senada yang melingkar di leher Ayu. Selain itu, wajahnya juga terlihat polos tanpa makeup sedikitpun.

  Ayu Ting Ting

Tampilan bareface Ayu Ting Ting menuai sejumlah komentar dari netizen. Rupanya banyak yang menyukai Ayu dengan penampilan sederhana.

"  Pke daster wajah polos ttp cantik ayu,"   ujar @_pretty.sinful_

" B'day yg sederhana salut...."   kata akun @ichad.abizzar.

" Sederhana cantik kl kayak gini,"   kata akun @1996.kg menimpali.

" Happy Birthday ya teh cantik barakallah,"  kata akun @hennalien mendoakan.

3 dari 5 halaman

Jauh-jauh ke Belanda, Ayu Ting Ting Malah Santap Makanan Ini

Dream Ayu Ting Ting menghabiskan waktu liburan ke Belanda. Berbagai tempat dan wisata kuliner dijajal janda satu anak itu.

Tapi jauh-jauh ke Amsterdam, Belanda, pelantun `Sambalado` ini justru mencoba makanan Indonesia. Ayu makan bakso dari salah satu restoran milik orang Indonesia yang berada di Belanda.

"  Sumpah dateng kesini jauh-jauh, makannya bakso,"  ucapnya sambil tertawa memperlihatkan semangkuk menu bakso dikutip Dream, Senin 17 Juni 2019.

   Ayu Ting Ting

"  Iya, ini Ayu emang doyannya kalau kesini makan bakso," kata sang pemilik restoran yang disebut Ayu dengan sebutan 'Emak'.

Tak hanya unggah di instagram story, Ayu mengunggah penampakan restoran milik rekannya di feed akun instagramnya.

"  Senengnya nuhun ema @meiling_desa_restaurant udh dimasakin, enak baksonya hehhehehe luv desa," tulis Ayu.

   Ayu Ting Ting

 

4 dari 5 halaman

Pamer Liburan di Bali, Gaya Pakaian Ibunda Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memamerkan liburan bersama keluargadi Bali di akun Instagramnya. Umi mengunggah beberapa foto menikmati keindahan alam di area persawahan Bali.

Dalam foto itu, Umi pun berpose dengan latar sawa. Ia mengenakan pakaian kuningyang dikombinasikan dengan celana jeans.

Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam dan topi. Bak model, istri Abdul Rozak ini berpose tersenyum ke arah samping.

"  Menikmati alam indonesia indah subhanallah bersama @bantutemanpiknik," tulis Umi Kalsum dikutip Dream, Minggu 16 Juni 2019.

    umi kalsum

Foto : @mom_ayting92

Sontak unggahan wanita asal Depok itu pun langsung di komentari oleh warganet. Banyak yang menyoroti fashion dari Umi Kalsum. Menurut warganet, gaya pakaian Umi Kalsum terlihat aneh.

"  Gayamu buuuuuukk ga kuat dah ah, tulis akun @niknovnovita.

" style nya NORAAKKK BANGEETTT !!! @ayutingting92 @mom_ayting92_ @ayutingting92 @mom_ayting92_,"  tulis akun @marimarmbel.

Ada juga yang memuji penampilan Umi Kalsum terlihat lebih cantik.

"  Subhanallaah cantiknya ciptaan allah...pemandangan yg indah ditambah umi jg cantik buanget...pantas anak2x cantik jg...awass lo ada yg iri...,"  kata akun@sugi.yarto.319247.

5 dari 5 halaman

Doa Menggetarkan Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting

Dream - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah foto Ayu di laman akun instgramnya @mom_ayting92_. Dalam unggahannya itu, Ayu terlihat mengenakan topi berwana coklat keemasan dengan pakaian kombinasi hijau hitam.

Dalam keterangan foto, Umi Kalsum mendoakan agar putrinya kembali mendapatkan jodoh setelah kurang lebih lima tahun menjanda.

"  Cantiknya Neng lagi duduk sendirian aj, lagi menunggu pujaan hatinya y neng, tunggu y insa Allah kasih yg terbaik buat temenin duduk di sebelah kamu aminn. Doa ibu selalu ada buat kamu yg penting sekarang#sellubersyukur aj y,"  tulis Ummi Kalsum, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.

Postingan Umi Kalsum ini pun mencuri perhatian netizen termasuk Ivan Gunawan. Bahkan Ivan beraharap Ayu menemukan pendamping yang setia, pria yang juga sayang dengan anak Ayu.

     ayu ting ting

" Semoga dapat jodoh yang memang saya dia dan Bilqis, langgeng sampai maut memisahkan,"  kata Ivan Gunawan.

" Semoga Ayu mendapat suami yang terbaik ya bu,"  kata akun @hefy.galery.

" Amin ..semoga cpt dpt jodoh y yu tp yg singel yah @mom_ayting92_ @ayutingting92,"  tulis akun @shintianiki_abel.

(ism)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya