Lagi Perawatan Datang Gempa, Putri Iis Dahlia Lari dengan Wajah Penuh Krim

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 17 Januari 2022 09:52
Lagi Perawatan Datang Gempa, Putri Iis Dahlia Lari dengan Wajah Penuh Krim
Keselamatan adalah hal yang utama. Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita membagikan foto wajahnya yang masih terdapat krim anestesi saat menyelamatkan diri dari gempa yang terjadi Jumat lalu.

Dream - Cerita soal goncangan keras yang dirasakan warga Jakarta saat terjadi gempa Banten akhir pekan lalu masih terus bermunculan. Salah satunya dialami putri pedangdut senior, Iis Dahlia, Salshadila Juwita yang panik ketika gempa dirasakan saat sedang menjalani perawatan di sebuah salon kecantikan.

Lewat cerita di akun Twitternya, Salsha menuliskan cuitan tentang kejadian kocak yang dialaminya ketika guncangan gempa dirasakannya. Tanpa berpikir banyak, Salsha memutuskan langsung pergi ke luar dari salon tersebut.

Namun yang tak disadari Salsha, wajahnya ternyata masih dilumuri krim anestesi sesaat sebelum menyelamatkan diri.  krim anestesi berfungsi untuk mengurangi rasa sakit saat dilakukan perawatan pada wajah.

Menganggap keselamatan adalah nomor satu, Salsha segera mengevakuasi diri dan bergegas keluar tanpa memerhatikan penampilannya.

1 dari 7 halaman

Alhasil, dengan wajah yang masih dipenuhi krim anestesi berwarna putih, perempuan ini pun menyelamatkan diri. Uniknya, saat itu rambutnya pun juga masih dibungkus menggunakan plastik pembungkus berwarna hijau.

" Lagi anestesi di klinik kecantikan, terus disuruh evakuasi," cuit perempuan tersebut.

Setelah ditelusuri, perempuan tersebut adalah putri dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, yakni Salshadilla Juwita. Foto tersebut dibagikan oleh Salsha melalui akun media sosial Twitter @salshaindr pada Jumat, 14 Januari 2022.

Tidak butuh waktu lama, cuitan itu pun langsung diserbu oleh warganet pengguna Twitter.

" Jadi kepikiran kalo lagi di kamar mandi gimana," komentar warganet.

" Wkwkwk kena debu lagi dong," canda warganet.

" Gimana nasibnya yang lagi spa," komentar warganet lainnya.

 

2 dari 7 halaman

Cerita Para Artis yang Rasakan Gempa Banten, Arie Untung Sampai Injak Kotoran Binatang

Dream - Sejumlah wilayah Jakarta merasakan guncangan gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,7 yang berpusat di provinsi Banten. Getaran bumi yang berlangsung beberapa menit dan sangat terasa di gedung tinggi juga membuat kepanikan sejumlah selebriti.

" #Gempa Mag:6.7, 14-Jan-22 16:05:41 WIB, Lok:7.01 LS,105.26 BT (52 km BaratDaya SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," dikutip Dream dari Twitter BMKG, Jumat 14 Januari 2022.

Para selebriti ini turut dilanda kepanikan seperti dialami masyarakat yang baru menyadari dengan adanya gempa bumi setelah informasi dari BMKG.

Lewat akun Instagramnya, para pesohor ini mengabadikan momen saat bumi Nusantara diguncang gempa yang dipastikan tak berpotensi tsunami melalui fitur video mereka.

Mereka mengunggah video di feed instagram mereka masing-masing, siapa saja artisnya? berikut ulasan dari Dream.

3 dari 7 halaman

1. Teuku Wisnu

Unggahan Teuku Wisnu soal gempa© Unggahan Teuku Wisnu soal gempa

Teuku Wisnu merasakan gempa saat akan live Riko The Series. Ia bersama Ari Untung sempat saling mempertanyakan soal getaran yang baru saja dirasakan.

" Lagi mau live Riko The Series. Gempa ya mas, kerasa ga gempanya? Mudah-mudahan ngak ada apa-apa ya. Kita doa yah. teman-teman kerasa gempa ga? teman-teman," kata Teuku Wisnu.

4 dari 7 halaman

2. Tommy Kurniawan

Unggahan Tommy Kurniawan soal gempa© Unggahan Tommy Kurniawan soal gempa

Tommy Kurniawan juga mengabadikan video orang-orang berhamburan keluar. Ia tampak sedang berada di mal kawasan Kuningan Jakarta.

" Suasana gempa pada keluar, terjadi gempa di jakarta pada kelaur semuanya.orang apda keluar. Pantesan kepala berasa pusing ternyata ada gempa," kata Tommy Kurniawan.

5 dari 7 halaman

3. Fadil Jaidi

Unggahan gempa Fadil Jaidi© Unggahan gempa Fadil Jaidi

Selebgram Fadil Jadidi juga merasakan gempa. ia bertanya kepada followernya apakah merasakan gempa seperti dirinya.

Unggahan gempa Fadil Jaidi© Unggahan gempa Fadil Jaidi

" Barusan ngerasain gempa ga sih. Iya tahu gempa ini lampu rumahku goyang-goyang yang tengah ini," kata Fadil Jaidi.

6 dari 7 halaman

4. Alika Islamadina

Alika Islamadina rasakan gempa© Alika Islamadina rasakan gempa

Alika juga ikut merasakan gempa. Sama seperti artis lain, Alika bertanya soal gempa kepada followernya di instagram story. Ia memperlihatkan video di depan kolam renang.

" Gempa gak sih??," tanya Alika.

7 dari 7 halaman

5. Arie Untung

Unggahan Arie Untung soal gempa© Unggahan Arie Untung soal gempa

Arie Untung juga mengabadikan vdieo orang-orang berhambur kelaur ruangan karena merasakan gempa.

" Ini orang-orang penakut semua. gempa pada kelaur kantor. Baru ketahuan nih. baru gempa sedikit pada takut belum azab Allah," kata Arie Untung.

Unggahan Arie Untung© Unggahan Arie Untung

Kocaknya saat ada gampa, ayah tiga anak ini langsung ikut keluar dari gedung bersama teman-temannya. Ia bahkan samoai tidak memakai alas kaki. Akibatnya ia menginjak kotoran. Ucapan suami Fenita Arie langsung mengundang gelak tawa rekan-rekannya.

" Gara-gara gempai aku nginjek tokay," kata Arie memperlihatkan kakinya.

Beri Komentar