Lima Bintang Sinetron Tampan Gagas `Musyawarah`

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Februari 2016 14:14
Lima Bintang Sinetron Tampan Gagas `Musyawarah`
Di tengah padatnya aktivitas, beberapa artis diantaranya Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Baim Wong dan Tommy Kurniawan masih menyempatkan diri untuk mengaji bersama.

Dream - Di tengah padatnya aktivitas, bintang-bintang sinetron seperti Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Baim Wong dan Tommy Kurniawan masih menyempatkan diri mengaji bersama. Para artis itu pun memiliki wadah pengajian yang diberi nama 'Musyawar'.

Pengajian ini berawal dari ide tiga aktor Dude, Wisnu dan Dimas. Ketiganya mengaku dibentuknya 'musyawar' karena ingin menambah ilmu agama.

" Awalnya kita punya niat yang sama, terus karena masih kurang ilmu jadi panggil ustaz," ujar Dimas saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Selasa, 2 Februari 2016.

Menurut Dimas, pengajian itu bukan hanya untuk rekan sesama artis. Awalnya dari rumah ke rumah. Karena baru sebatas teman-teman terdekat saja.

" Akhirnya dikasih izin diadakan di Masjid Pondok Indah yang dibuka untuk umum," tutur suami dari Dhini Aminarti ini.

Dimas juga mengatakan pengajian ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

" Pengajian ini dilakukan 2 kali seminggu. Kita bisa silaturahmi dan menambah wawasan seputra islam di pengajian ini," kata Dimas. (Ism) 

Beri Komentar