Suami Jadi Kapolres, Lihat Penampakan Rumah Dinas Uut Permatasari yang Viral

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 15 Juni 2021 11:41
Suami Jadi Kapolres, Lihat Penampakan Rumah Dinas Uut Permatasari yang Viral
Unggahan Uut tersebut langsung ramai jadi omongan netizen

Dream – Uut Permatasari mendadak jadi sorotan lantaran unggahan tentang sang suami ramai jadi perbincangan. Sang suami, AKBP Tri Gofarudin Pulungan diketahui resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Uut pun mengunggah foto disertai keterangan yang berisi ungkapan perpisahan Uut karena sang suami harus bertugas ditempat baru.

Unggahan tersebut pun seketika jadi sorotan warganet. Lantaran rumah dinas yang ditempati Uut dan keluarganya selama sang suami bertugas di Sespim Lemdiklat Polri.

1 dari 5 halaman

Rumah Dinas Sederhana

Uut Permatasari© Foto: Instagram/uutpermatasari

Rumah dinas yang telah ia tempati selama 13 bulan terakhir itu pun terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah.

" Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang, dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130, kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu,"  bunyi keterangan dalam unggahan Uut.

Dalam unggahanya, rumah dinas yang didominasi warna putih itu terlihat sejuk dan dipenuhi oleh tanaman hijau diberbagai sudut halaman. Uut pun tersenyum bahagia berpose bersama anak dan sang suami.  

2 dari 5 halaman

Warganet Kagum

Sontak saja, unggahan Uut tersebut mengundang rasa kagum dari warganet. Pasalnya bagi seorang artis, gaya hidup Uut bersama keluarganya terbilang sederhana.

Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk tempat tugas baru sang suami.

“ Hebatnya mbak uut artis tapi mau mendampingi abdi negara dlm kesederhanaan,” tulis @fauziahumi

“ Selamat ya atas projab Kapolres ya ibu ketua cabang...sukses amanah inshaa allah berkah manfaaat utk orang banyak...” kata @sparianto

“ Selamat bertugas di tempat yg baru. Smg sll dalam rengkuhan Allah swt,” @aniesfitriaofficial.

3 dari 5 halaman

Dibilang Sombong Karena Pamer Sepeda, Ini Balasan Uut Permatasari

Dream - Uut Permatasari dibuat geram oleh salah satu netizen yang berkomentar di Instagramnya. Kegeraman itu bermula saat Uut mengunggah foto sedang bersepeda bersama suami dan anaknya.

Netizen dengan akun @hazieq.ali tiba-tiba menuliskan komentar yang menyebutkan Uut sombong.

" Sombong banget, mentang-mentang punya brompton, sedikit norak," kata akun tersebut.

Tak terima disebut sombong. Uut pun menjelaskan bahwa sepeda miliknya bukanlah merek Brompton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

ut© Dream.co.id


" Nyinyirr tapi salah. Sedangakan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda saya harganya hanya 2,6 juta," kata Uut.

Uut juga mengaku bahwa foto-foto ungahannya soal sepeda bukan untuk ajang pamer, melainkan memang ia gemar olahraga sepeda.

" Niat saya bukan pamer,niat saya olah raga bersama keluarga. nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau sombong saya malu sama gusti allah karena hidup ini enugerah,amanah," balas Uut Lagi.

Lagipula, buat Uut, tak ada yang perlu disombongkan di dunia ini, sebab semua harta yang ia miliki hanyalah milik Allah.

" dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di sombongkan!!!
Kita semua menunggu ketentuan dari Allah SWT termasuk anda bung saputranto pras alias @hazieq.ali," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Uut Tolak Dipanggil Nama Panggung, Dewi Perssik Minta Maaf

Dream - Sosial media ramai membahas dua pedangdut Tanah Air, Uut Permatasari dan Dewi Perssik. Bermula dari unggahan Uut yang kini enggan dipanggil Uut Permatasari. 

Memang, sejak menikah dengan anggota Polri, Uut jarang lagi tampil di panggung. Kejadian Uut yang menolak dipanggil Uut Permatasari itu terungkap dari unggahan istri dari Tri Goffarudin Pulungan itu. 

Dalam sebuah acara, Uut naik ke atas panggung atas permintaan rekan pedangdut lainnya, Dewi Perssik, yang sedang mengisi acara. Uut dipanggil mendadak ke atas untuk duet bersama Dewi. 

" Kala itu aku dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sayapun di todong untuk duet bersamanya. Namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI. Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari," kata Uut Permatasari dalam akun instagramnya.

Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik© Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik (Foto: Instagram @uutpermatasari)

Namun siapa sangka, ternyata Uut sudah tidak mau dipanggil dengan sebutan nama panggungnya. Bagi Uut, nama panggung itu sudah tidak berlaku lagi sejak menjadi istri anggota Polri. 

" Lalu saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri,'Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati,'' kata dia.

Ternyata pernyataan Uut membuat Dewi Perssik tak enak hati. Ia pun meminta maaf kalau dia memanggil Uut dengan nama panggungnya.

" Mbaku sayang, next kalau ada acara Polri yang kebetulan ada mbku sayang ini aku tidak akan memanggil mba Uut Permatasari ya. Melainkan ibu Uut Tri Pulungan,yang cantik dan menawan. Maklum mba adikmu ini nggak tahu nama suami tercintanya mbaku ini,"   kata Dewi. 

5 dari 5 halaman

Sejak Dinikahi Polisi, Penampilan Uut Permatasari Makin Cantik

Dream - Usia Uut Permatasari boleh bertambah. Kini 37 tahun. Tapi lihatlah, penampilan istri perwira polisi itu tetap awet muda. Paras ibu satu anak itu bahkan semakin cantik.

Bila masih penasaran, mampirlah ke halaman Instagram @uutpermatasariDi sana terhampar foto-foto istri cantik Tri Goffarudin Pulungan ini.

Lihatlah foto di bawah ini, meski dalam sejumlah foto tampak sederhana dengan rambut panjang dan berkaca mata, Uut terlihat ayu.

Uut permatasi© Uut permatasi

Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Unggahan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini langsung menuai pujian dari para pengikutnya di Instagram. Menurut mereka, Uut terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

"  Duh kya msh ABG mba uut," tulis akun @ariefjeconiah.

"  Makin cute ih... luv..luv," kata akun @shintahasrun.

"  Cantikk mbakk unyu2," tulis akun @lia_triomacan.

Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik© Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik (Foto: Instagram @uutpermatasari)

Beri Komentar