Penampilan Baru Dide `Hijau Daun` Diprotes Orangtua

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Mei 2016 10:29
Penampilan Baru Dide `Hijau Daun` Diprotes Orangtua
Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan vokalis Hijau Daun, Dide Irawan begitu berbeda.

Dream - Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan vokalis Hijau Daun, Dide Irawan begitu berbeda. Dide kini lebih berani tampil dengan menecat warna rambutnya menajdi 'blonde' di bagian atas dan bawah dibiarkan tetap hitam.

" Kali pertama coba, uptodate-lah. Dari enam tahun yang lalu rambut enggak pernah diapa-apain. Ingin coba model rambut dengan warna," kata Dide saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Mei 2016.

Perubahan diakui Dide menuai berbagai komentar dari para penggemar hingga keluarga. Walaupun menurut Dide sang orangtua tidak menyukai, namun banyak yang mendukung perubahannya itu.

" Ternyata pada suka. Akhirnya aku jalanin saja. Istri dan mertua sangat mendukung, mereka tahu kebutuhanku di dunia entertainment. Tapi enggak orangtuaku," tutur pria 34 tahun ini.

Dide mengatakan perubahan itu membuatnya lebih percaya diri. " Lebih ingin stylist saja. Ganti gaya," pungkasnya.

Untuk memaksimalkan penampilannya, kini Dide melakukan perawatan. Dari yang jarang pakai vitamin, sekarang ini menjadi kewajiban.

" Kalau enggak pakai vitamin rambut jadi rontok, keras. Lebih ekstra perawatannya kalau dimacem-macemin kaya gini," tutur pria kelahiran Bandar Lampung itu. (Ism) 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik