Luna Maya dan Ariel Hadir di Ultah BCL, Balikan?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 30 Maret 2019 17:02
Luna Maya dan Ariel Hadir di Ultah BCL, Balikan?
Apa kata Bunga Citra Lestari?.

Dream - Acara pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari yang digelar pekan lalu cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya dalam pesta ulang tahun BCL terlihat Ariel Noah dan Luna Maya yang hadir sebagai undangan.

Kenapa mengundang Luna dan Ariel? Menurut BCL acara ulang tahunnya itu memang mengundang teman-teman dekatnya, termasuk Luna dan Ariel.

"Yang aku undang teman-teman aku, sahabat-sahabat aku dari zaman yang dulu sampai yang kayak Marion Jola, itu aku undang semua. Jadi memang kita ingin berbagi hari kebahagiaan sama teman-teman dekat," kata BCL saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

You and I #bungacitralestari #ashrafsinclair #latepost

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Kehadiran Ariel dan Luna membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Warganet menginginkan mereka berdua kembali berhubungan. Bunga mengaku tak mau ikut campur akan hal itu.

"Saya yang bikin baper, hahaha Memang ada siapa? Aduh tidak mau komen. Tanya saja sama orangnya langsung," katanya.

Yang pasti kata BCL, di hari ulang tahunnya kemarin ia begitu bahagia. Sebab, banyak sahabat dan teman-temannya hadir memeriahkan pesta ulang tahunnya.

"Yang pasti aku bahagia. Aku merasa banyak yang sayang sama aku, peduli sama aku dari keluarga, teman-teman. Setiap aku datang ke acara ada saja surprise yang ngasih tiup lilin," katanya.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie