Babysitter Minta Oleh-oleh, Balasan Ashanty Bikin Terharu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 Agustus 2017 16:15
Babysitter Minta Oleh-oleh, Balasan Ashanty Bikin Terharu
Istri musisi Anang Hermansyah ini memperlakukan Babysitternya sudah seperti keluarga sendiri.

Dream - Cara penyanyi Ashanty memperlakukan asisten rumah tangga (ART) kembali mengundang kekaguman. Dikenal punya hubungan dekat, Ashanty diketahui mengabulkan salah satu permintaan penjaga anaknya, Suwarsih, saat berkunjung ke luar kota.

Seperti diunggah dari akun instagram Suwarsih, Ashanty diketahui tengah bepergian ke Medan, Sumatera Utara. Tak diduga,  Ashanty mendapat permintaan dari Suwarsih untuk membelikan oleh-oleh.

Dalam akunnya @suwarsiha mengaku meminta oleh-oleh makanan khas Medan berupa kedna dan manisan jambu. Kedna adalah minuman yang terbuat dari sari jeruk. 

"Bunda @ashanty_ash kl kemedan tlng beliin kedna ya ( jeruk yg dibuat minuman ) sm manisan jambu , nah kednanya gak ada jd dibeliin manisan jambu sm bunda dan jambunya yg nenteng bunda dan diksh ke saya smbl blng ini jambunya sus kednanya gak ada , trmksh ya bunda," tulis Suwarsih, diakses Dream, Selasa, 29 Agustus 2017.

Unggahan tersebut berbuah banyak pujian dari netizen. Sebagian dari mereka kagum dengan cara Ashanty memperlakukan pegawai di rumahnya. 

"Masha Allah baik hati nya mba @ashanty_ash," tulis akun @cityjasmine.

"Subhanallh uteng @suwarsiha Bunda @ashanty_ash Emang the best ," tulis akun @mariadheboramalhotra.

"Bunda Ashanti baik orangnya ya su.perhatian sama suster," tulis akun @yaminiyamini205.

 

1 dari 3 halaman

Menggemaskan! Begini Cara Putri Ashanty Minta Sepeda ke Jokowi

Dream - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memang kerap menyedot pernatian. Tingkah lucu Arsy kerap membuat gemas warganet.

Lihatlah video pendek yang diunggah Ashanty ke Instagram pada 22 Agustus 2017. Lewat video itu, bocah dua tahun tersebut menyampaikan permintaan kepada Presiden Joko Widodo.

" Bapak Jokowi, Arsy minta sepeda," kata Arsy pada video yang diunggah akun @ashanty_ash.

Seperti kebanyakan bocah, permintaan itu disampaikan Arsy dengan polosnya. Saat ditanya apakah kalau meminta sepeda harus ke Presiden Joko Widodo, Arsy menjawab, " Iya."

Dalam berbagai kesempatan, presiden yang karib disapa dengan nama Jokowi ini memang membagikan sepeda gunung kepada masyarakat yang berhasil melalui sejumlah tantangan. Ada yang diminta menghafal Pancasila, menyebut nama ikan, hingga pulau.

Sudah banyak orang mendapat sepeda. Mulai masyarakat biasa, santri, pelajar, pejabat hingga artis seperti raisa Andriana. Dan sepertinya itulah yang dilihat Arsy. Dia rupanya ingin mendapat sepeda.

2 dari 3 halaman

Arsy Hafal Lagu Kebangsaan

Bacalah keterangan Ashanty pada video itu. Dia menulis anaknya itu bahkan sampai hafal sejumlah lagu kebangsaan karena ingin mendapat sepeda seperti orang-orang yang pernah dia lihat dalam video.

" Gara2 liat video pak jokowi kasih sepeda, arsy udh lancar nyanyi semua lagu kebangsaan, minta sepeda juga katanya hehe @jokowi @queenarsy," tulis Ashanty.

Dengan tingkah lucu dan suara yang imut, Arsy membuat banyak netizen merasa gemas. " Lucuuu buangettt ..muachh," tulis akun @bundarihana.

" Ih..arsy gemesin..cantiiik banget," komentar akun @dahlianisanis0101.

" Canti ...lucu bnget," tulis akun @rinawati1521

3 dari 3 halaman
Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting