Perlihatkan Aktivitas Bareng Keluarga, Ini Penampakan Kamar Luas di Rumah Ahok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Mei 2020 12:23
Perlihatkan Aktivitas Bareng Keluarga, Ini Penampakan Kamar Luas di Rumah Ahok
Lihat penampakan mewah kamar Ahok.

Dream - Basuki Tjahaja Purnama, yang tenar dengan sapaan Ahok, kerap menunjukan potret keluarganya di sosial media. Selain akun pribadi, Ahok bersama istrinya, Puput Nastiti Devi juga mengunggah keseharian keluarga mereka di akun instagram @btpnd. 

Akun baru ini lebih banyak memperlihatkan kehidupan sehari-hari Ahok bersama sang istri dan putranya Yosafat Abimanyu Purnama. Dalam beberapa kesempatan, terlihat juga ibunda Ahok, Buniarti Ningsih.

Salah satu unggahan akun @btpnd ini adalah kegiatan keluarga Ahhok merayakan Paskah pada 12 April 2020 lalu.

Lewat postingan Instagram @btpnd pada 12 April 2020 lalu, tampak keluarga merayakan Paskah di salah satu ruangan di duga di ruang tidur dari kediaman mereka. Perayaan tahun ini berbeda karena mereka hanya tinggal di rumah mengikuti anjuran pemerintah.

 Ahok© Ahok

 

1 dari 5 halaman

Simpel dan Terlihat Elegan

 kamar ahok© kamar ahok

Menariknya jika diperhatikan, baru pertama kalinya mantan Gubernur DKI Jakarta ini menunjukan kamar tidur keluarganya itu. Dalam video terlihat nuansa kamar terlihat mewah dan luas dengan warna putih.

Kamar tidur itu juga terlihat luas dan elegan dengan furnitur bernuansa moderen. Tak tanggung-tanggung, sebuah TV berukuran besar terpasang di dinding. Di hadapannya sebuah tempat tidur terbuat dari kayu dengan seprai perpaduan merah dan biru.

 

2 dari 5 halaman

Ada Taman dan Kolam Renang

 kamar ahok© kamar ahok

Di samping kamar terlihat penampakan kolam ikan yang cukup besar dengan jendela kaca menutup seluruh sisi bagian tersebut. Bukan taman biasa, taman tersebut dilengkapi kolam dengan pohon anggrek serta tanaman merambat yang menjalar di sekeliling dinding. Kesan hijau dan sejuk pun langsung terlihat pada kamar mereka.

3 dari 5 halaman

Pesan Ultah Mengharukan Ahok Untuk Puput Sang Istri

Dream - Basuki Tjahaja Purnama yang karib disapa Ahok mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, Puput Nastiti Devi. Ahok menuliskan ucapan tersebut melalui akun instagramnya.

Dalam unggahannya itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini terlihat sedang menggendong Yosafat putranya. Ia berpose di samping istri dan ibunya Buniarti Ningsih yang berada di sebelah Puput. Mereka bertiga kompak berpose  tersenyumke arah kamera.

"  Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga,"  tulis Ahok.

Ahok juga menyampaikan pesan menyentuh untuk Puput yang telah setia mendampinginya sebagai istri sejak 25 Januari 2019 lalu.

  Ahok© Ahok

"  Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya,' tuturnya.

Ucapan ulang tahun Ahok pun dibajiri doa dari warganet. Termasuk rekan artis ibukota yang ikut mengucakan selamat ulangtahun kepada Puput.

" HAPPY BIRTHDAY PUPUT,"  kata Yuni Shara.

" Hbd Mba Puput all the best,"  kata Gading Marten.

" Wow Selamat Ulang Tahun Mba Puput... Panjang Umur Sehat Sukses Selalu... GBU. (Yosafat Menggemaskan Hehe),"  tulis akun @hardybex.

4 dari 5 halaman

Rayakan Ultah Ibu Ahok, Wajah Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan

Dream - Pesona Puput Nastiti Devi selalu sukses mencuri perhatian. Kali ini, istri Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, itu tampil ayu saat merayakan ulang tahun sang ibu mertua.

Foto perayaan ulang tahun itu diunggah ke Instagram oleh akun keluarga Ahok, @btpnd, dua hari silam. Pada foto itu terlihat Puput berada di belakang sang ibu mertua, yang sedang memegangi kue ulang tahun.

Puput berada di belakang. Dia menggendong sang anak, sambil dirangkul oleh sang suami. Semua tersenyum.

   Keluarga Ahok© Instagram @btpnd

Dalam foto itu, Puput membiarkan rambut hitamnya tergerai. Lurus. Menutup bahu kanan. Wajah terpoles makeup natural. Puput yang mengenakan baju hitam motif bunga-bunga itu benar-benar terlihat memesona.

5 dari 5 halaman

Bikin Gemas Potret Yosafat, Putra Ahok yang Berusia 3 Bulan

Dream - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi sudah dikaruniai satu putra yang mereka beri nama, Yosafat Abimanyu Purnama.

Kini usia Yosafat sudah memasuki usia tiga bulan. Sang ayah membagikan potret terbaru Yosafat yang begitu menggemaskan terungkap lewat video di akun instagramnya @basukibtp.

Dalam video, Yosafat terlihat begitu menggemaskan saat di kursi ayunan. Yosafat juga terlihat tersenyum, saat digoda dua orang yang terlihat memainkan mainan di gantungan tempat duduk.

" Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg. Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah . Melewati-Passover-Arti Paskah," tulis Ahok pada keterangan video dikutip Dream, Senin 13 April 2020.

   putra ahok dan puput© putra ahok dan puput

Unggahan mantan Gubernur DKI ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan dan gemas melihat tingkat Yosafat di dalam video.

" Lucu,"  tulis akun @tutisuharyati1311

" Lucuu bgt..ganteng,"  tulis akun @chonylisbet.

" Gemezzz nya,"  kata akun @imel_piko.

" Semoga sehat selalu, kelak menjadi anak yg berbakti... menjadi berkat bagi sesama...kayak Pak BTP... amien,"  tulis akun @mulatosigit7.

Beri Komentar