Pernah Anggap Remeh, Penyanyi Doja Cat Positif Terinfeksi Covid-19

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 27 Juli 2020 19:23
Pernah Anggap Remeh, Penyanyi Doja Cat Positif Terinfeksi Covid-19
Namun ia mengatakan kalau sempat mengalami gejala Covid-19 selama empat hari.

Dream - Pelantun tembang Say So, Doja Cat, membuat mengaku telah terinfeksi Covid-19. Kabar rapper 24 tahun ini tentu mengejutkan banyak pihak karena selama ini meremehkan virus corona.

" Aku terkena Covid. Aku sendiri tidak tahu bagaimana ini terjadi. Tapi kurasa aku memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana aku terinfeksi," kata Doja seperti dikutip dari laman Insider, Senin 27 Juli 2020.

Doja Cat memberikan pengakuan dalam wawancara dengan salah satu stasiun radio Inggris, Capita XTRA. Dia mengaku mengalami gejala Covid-19 selama empat hari.

Saat ini, Doja telah pulih dan dinyatakan sembuh dari virus corona.

 

1 dari 3 halaman

" Aku baik-baik saja sekarang. Gejala selama empat hari, tapi aku baik-baik saja sekarang," katanya.

Sebelumnya, musisi asal Amerika ini sempat menganggap sepele terkait wabah yang tengah merebak di nyaris seluruh dunia. Lewat siaran langsung di Instagram pribadinya, Doja sempat mengatakan jika virus Corona hanyalah flu biasa.

" Ini flu. Kamu hanya mengambil Mucinex dan minum air dan teh, lalu tidur. Itu saja yang harus kamu lakukan," ujar Doja pada siaran lagung di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sumber: Insider

2 dari 3 halaman

Aktor Senior Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Dream - Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada Sabtu, 11 Juli 2020. Hal tersebut disampaikan lewat akun Twitternya.

" Saya dinyatakan positif.. dibawa ke rumah sakit. Keluarga dan staff telah mengikuti tes dan sedang menunggu hasilnya,"  kata Amitabh Bachchan dalam cuitannya.

Amitabh Bachchan kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati Mumbai, India. Putranya yang merupakan aktor, Abhishek juga dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari BBC News, Amitabh Bachchan dan putranya mengalami gejala ringan dan berada dalam kondisi yang stabil.

3 dari 3 halaman

Amitabh Bachchan juga menyarankan kepada setiap orang yang berhubungan dengannya sejak 10 hari terakhir untuk melakukan tes.

" Semua yang melakukan kontak dengan saya selama 10 hari terakhir, tolong segera periksakan diri kalian," tulisnya.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan publik. Banyak rekan artis yang mendoakan kesembuhan Amitabh Bachchan. Mulai dari Sonam Ahuja, Shoaib Akhtar hingga Chitra Tripathi.

Amitabh Bachchan dikenal sebagai salah satu aktris legendaris di India. Pria 77 tahun itu telah menerima berbagai penghargaan film.

Pria berjuluk 'Big B' itu terjun ke dunia hiburan pada 1970 silam. Namanya melejit usai membintangi film populer seperti 'Sholay' dan 'Zanjeer'.

Beri Komentar