Jadi Primadona SMA, Rossa Pernah Punya Pacar Beda Agama

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 1 Desember 2020 08:23
Jadi Primadona SMA, Rossa Pernah Punya Pacar Beda Agama
Simak cerita dari Rossa.

Dream - Rossa menceritakan kenakalan masa remajanya saat masih berstatus sebagai pelajar. Diundang sebagai bintang tamu Podcast Armand Maulana, Rossa mengungkapkan pernah menjalin cinta dengan kekasih berbeda agama sewakta duduk di bangku SMA.

Menurut Rossa kekasihnya kala itu bernama Cencen dan merupakan pria dari etnis Tionghoa. Tak hanya beda latar belakang budaya, jalinan kasih keduanya kala itu juga berlangsung dengan perbedaan agama.

" Jadi gini ceritanya. Jadi Cencen kelas tiga aku kelas 1 baru masuk SMA di Sumedang. Pacaran sama (Cencen) sempat beberapa bulan. Jadi setiap pulang dia lewat depan kelas aku gitu. Lucu," kata Rossa dikutip Dream dari YouTube Armand Maulana, Senin 30 November 2020.

Rossa mengatakan hubungannya dengan Cencen berlangsung sembunyi-sembunyi karena dia tak ingin orang tuanya mengetahui hal itu. Meski sedih dan menangis karena putus, Rossa mengaku sebenarnya sudah memiliki calon pacar baru.

rossa dan Armand maulana© rossa dan Armand maulana

" Akhirnya Putus ya udah lah terus. Berani putuskan Cencen karena sudah ada backup. Kalau aku pikir sekarang pinter si Ocha. Sekarang sudah insaf, sekarang beda," kata Rossa tertawa.

Mantan istri Yoyo Padi ini mengaku dulu pernah menjadi primadona di sekolahnya. Rossa mengaku banyak mendapatkan bunga dan coklat saat hari valentine.

Rossa© Rossa

" Kalau hari valentine nih beuh, banyakyang kasih bunga dan coklat. Kelas aku tuh peuh dengan coklat. Bagi-bagi," kata Rossa.

" Pokoknya cowok-cowok di Sumedang yang cakep, wangi itu pasti pengennya sama aku," kata Rossa tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Blak-blakan, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Dekat dengan Rossa

Dream - Deddy Corbuzier mengaku pernah dekat dengan Rossa. Dia mendekati Rossa saat penyanyi itu masih duduk di bangku kuliah, sebelum terkenal dan menjadi diva seperti saat ini.

" Baru kali ini dibuka ya, gue dulu dekat banget sama Ocha (Rossa) ya," kata Deddy dalam tayangan OOTD Trasn 7.

" Iya benar," timpal Rossa.

Saat itu, kata Deddy, hubungannya dengan Rossa sangat dekat. Deddy bahkan sering menemani Rossa bekerja di luar kota.

" Gue main bowling sama dia, dia keluar kota gue nemenin, dan dia nemenin gue juga. Entah kenapa gitu aja," ucap Deddy.

deddy© Youtube

Rossa menambhakan, keduanya terus berkomunikasi setiap hari karena tengah dimabuk cinta. " Teleponan sampe pagi," kata Rossa.

Bahkan, tambah kata Deddy, hubungannya dengan Rossa tak ketahuan karena saat itu belum banyak media. " Dulu juga enggak ada media ya, infotaiment belum banyak," kata Deddy

" Kita bebas mau ngapa-ngapain ya," timpal Rossa.

2 dari 5 halaman

So Sweet! Afgan Datang ke Indonesian Idol Kasih Kejutan Ultah Buat Rossa

Dream - Rossa yang sedang mejadi juri Indonesian Idol terkejut dengan kedatangan Afgan Syahreza.Pelantun tembang Tegar ini sampai panik dan salah tingkah.

Pasalnya, Afgan tidak langsung muncul di hadapan Rossa tapi membuat prank dan kerja sama dengan salah satu peserta dan ketiga juri untuk ulang tahun sang diva.

Awalnya Rossa dibuat terkejut dengan suara peserta yang begitu mirip dengan suara Afgan.

" Saya nyanyi lagu Ari Lasso dengan Ari Lasso. Saya harus tutup mulut kalau mau niruin suara penyanyi lain," kata si peserta.

Rossa tak menyadari kalau di balik suara peserta itu memang benar suara Afgan. Ia pun merasa suara peserta itu benar-benar mirip dengann Afgan.

" Lo mirip beneran. Ini mirip, mirip," Rossa kaget.

Selanjutnya peserta itu ditantang buat membawakan lagu Afgan berjudul Bukan Cinta Biasa. Lagi-lagi, suara Afghan terdengar menyanyikan tembang itu.

Rossa pun belum sadar jika suara itu memang suara Afgan. " Parah. Mirip demi Allah mirip banget," ucap Rossa.

 

3 dari 5 halaman

Ketahuan Suara Afgan

Namun saat diminta menyanyikan lagu Versace On the Floor milik Bruno Mars, Rossa begitu yakin jika dibalik suara peserta itu adalah Afgan. Ibu satu anak ini pun berteriak menyebut nama Afgan.

Berhasil mengerjai Rossa, pelantun tembang Sadis itu akhirnya keluar dan menemui Rossa dengan kue ulang tahun yang dibawanya.

Afgan lalu mengucapkan ulang tahun ke wanita asal Sumedang itu. Afgan juga memeluk penuh kahangatan kepada wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya itu.

Afgan berikan kejutan buat Rossa© Afgan berikan kejutan buat Rossa

" Aku pikir, aku mikir nggak ada Afgan," terang Rossa salah tingkah.

" Terus feeling itu aku di lagu yang mana," tanya Afgan.

" Ya itu di Versace On the Floor. Sebelumnya aku sudah kok suaranya mirip banget," kata Rossa.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Heboh Foto Mesra Rossa dan Afgan Ala Drakor

Dream - Rossa dan Afgan Syahreza kembali membuat kehebohan di sosial media. Dua pesohor dari kalangan penyanyi terkenal Indonesia itu berpose menggemaskan seperti pasangan yang baru saja dimabuk asmara.

foto-foto romantsi itu diunggah wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini di akun intagramnya.

Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Afgan dan Rossa saling berpegangan tangan. Keduanya menebar senyuman dengan menatap arah kamera.

Di unggahan yang lain, tampak Afgan dan Rossa saling berpandangan satu sama lain. Keduanya tampak saling melempar senyum. Rossa menuliskan caption menggunakan bahasa Korea.

Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

" Ini psiko tapi tidak apa-apa,"  tulis Rossa pakai bahasa Korea dikutip Dream, Selasa 18 Agustus 2020.

Unggahan mantan istri Yoyo Padi ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka langsung meminta Afgan segera menikahi Rossa. Ada juga yang menyebut foto-foto Rossa dan Afgan menggemaskan.

Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

" Kudu dibawa ke KUA nih segeraa:v ," tulis akun @rukminirahman0102.

" Ga sanggup bubu gemesss bgt!! Tp ttp hati kita jatuh pada...........," tulis akun @snifferina.

Ada juga yang mengomentari foto Rossa dan Afgan ala drama korea yang sedang booming yakni It's Okay to Not Be Okay.

"  Oh Moon Gang Tae sama Ko Moon Young baiiiiiiiikkkk  @itsrossa910 @afgansyah.reza," tulis akun @nadelaputri.

" ITS OKAY TO NOT BE OKAY," kata @ranggazlaksmana.

" Seperti drakor," tulis akun @soffianahusin.

 

 

5 dari 5 halaman

Sebut Isu Penyuka Sesama Gosip Receh, Afgan Bocorkan Target Menikahi Rossa

Dream- Afgan Syahreza beberapa hari lalu diterpa isu tak sedap. Kekasih Rossa itu dituduh sebagai pria penyuka sesama jenis oleh sebuah akun Tik Tok dengan nama @lambetot.

Munculnya kabar itu ternyata tak membuat pelantun tembang 'Sadis' kalang kabut memberi klarifikasi. Afgan justru santai menanggapi isu itu dengan menyebutnya sebagai gosip recehan.

Reaksi Afgan itu terlihat saat dia berkomunikasi dengan para fansnya. Di chat itu, Afgan berpesan agar penggemarnya tak memikirkan gosip tersebut.

Unggahan Afgan© Unggahan Afgan

" Sampai kepikirn terus dong berhari-hari sega rela itu," kata akun @put_tia.

" hehe semangat ya! ga udah ampe pikirin berita receh begitu," kata Afgan.

Di tengah hebohnya isu gay tersebut, Afgan Syahreza hadir secara mengejutkan dengan memberikan jawaban dari pertanyaan netizen soal hubungan dekatnya dengan Rossa.

Unggahan Afgan© Unggahan Afgan

Salah satu netizen bertanya pada Afgan, kapan ia akan menikahi penyanyi bertubuh mungil tersebut. Mengejutkannya, Afgan langsung memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

" Kpn nikah sm rossa," tanya akun @uuf423.

" @uuf423 ntar kalo lagi gak sibuk yak," jawab Afgan dalam kolom komentar.

 

Beri Komentar