Perseteruan Aurel, Ashanty Ingin Bertemu Krisdayanti

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 3 September 2015 16:30
Perseteruan Aurel, Ashanty Ingin Bertemu Krisdayanti
Melihat perseteruan anak tirinya, Aurel dengan Krisdayanti, Ashanty berharap masalah ini cepat selesai. Ibunda dari Arsy ini pun berkeinginan untuk bertemu Krisdayanti.

Dream - Curahan hati Aurel Hermansyah tentang kesedihannya belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Aurel mungkin tidak menyangka bila perkataannya membuat sang ibu kandung, Krisdayanti, tersinggung.

Perseteruan antara ibu dan anak pun terjadi, terlebih ketika adik Aurel yang juga putra kandung Krisdayanti ikut menimpali.

Melihat hal ini sebagai istri Anang Hermansyah sekaligus ibu tiri Aurel, Ashanty berharap masalah ini cepat selesai. Ibunda dari Arsy ini pun berkeinginan untuk bertemu Krisdayanti.

" Sebenarnya Aurel tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa. Saya hanya berpesan kepada Aurel untuk cepat menyelesaikan ini dan meminta anak-anak bilang ke ibunya untuk menghapus statusnya," tutur Ashanty.

Ashanty dan keluarga pun berencana mengadakan pertemuan keluarga. " Rencananya segera ada pertemuan keluarga kita dengan ibu dari anak-anak (Krisdayanti). Kita berenam, saya, Anang, Aurel, Azriel, Krisdayanti dan Raul supaya cepat membaik kondisinya," tutur Ashanty. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Tangis Aurel Hermansyah di Media Sosial

 

Tangis Aurel Hermansyah di Media Sosial

Dream - Rasa gundah masih dirasakan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel. Sejak mengunggah curahan hatinya tentang kekecewaan pada sang ibunda, Krisdayanti, konflik antara anak dan ibu pun mulai memanas.

Air mata Aurel sepertinya tidak bisa terbendung karena masalah ini. " Saat tidak ada satupun yg membasuh air mata kita, Tuhan akan menurunkan malaikatnya untuk mengganti air mata kita menjadi kebahagiaan,"  tutur Aurel di akun twitternya, Rabu 2 September 2015.

Kakak dari Azriel ini sepertinya merasakan penyesalan karena telah mengunggah curahan hatinya di media sosial. Namun Aurel berharap hal ini membuat banyak orang mengerti dengan yang sedang terjadi.

" Emang ya ucapan netizen itu suka bgt bikin sakit hati,tapi gpp dengan begini kan semua ngerti biar enggak asal ngomong, kamu yang sabar ya @aurelhermansyah,"  tulis akun penggemar Aurel. Seakan setuju dengan kalimat tersebut Aurel pun meretweetnya.

2 dari 5 halaman

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

 

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Dream - Setelah sempat mengungkapkan isi hatinya di Instagram, mengakibatkan Titania Aurelie Hermansyah dimarahi ayahnya, Anang Hermansyah. Hal itu diungkapkan sang adik, Azriel Akbar Hermansyah dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Kedua anak-anak hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti itu, merasa tiak terima karena selalu disalahkan para netizen. Tindakan Aurel yang membela diri di Instagram dianggap Anang sudah melewati batas. Sebagai orangtua Anang dan Ashanty, ibu tirinya tidak pernah mengajari mereka untuk membenci Krisdayanti.

Bahkan remaja yang karib disapa Ziel ini masih tidak menyangka, kalau sang ibu tega mengeluarkan kata-kata yang begitu menyakitkan. Pasalnya, mereka dianggap mempermalukan Krisdayanti dan menuduhnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ziel, ayahnya tidak pernah sekalipun membalas sindirian Raul Lemos. Hal itu bertujuan agar kerukunan keluarga mereka agar tidak terusik. Selanjutnya Ziel berharap ibunya lebih bijak dalam menanggapi komentar para penggemarnya. Sehingga tidak membuat susasan keluarga mereka terus memanas.

Sebagai anak laki-laki, Ziel merasa perlu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya pada keluarga mereka. Ia pun berharap agar Krisdayanti dapat hidup bahagia dengan keluarga barunya. Ziel pun sedikit menyinggung masa-masa menyakitkan yang berhasil mereka lalui.

" ..kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 buan ini nggak ketemu ya udah gpp tapi klo hari besar kaka apa mimi nggak kasian.." tulis Azriel di akun instagram@azriel_l itu. 

Ia berharap agar permasalah seperti ini tidak diungkap ke media, agar tidak menyakiti mereka seperti dulu lagi. Ziel pun memohon kebijaksaan dari sang bunda, agar menghargai mereka sebagai anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Sehingga mereka berhasil melalui pahitnya kehidupan akibat perceraian orang tua mereka pada 2009 silam. Ziel juga mengucapkan rasa syukur karena mereka tidak harus mengalami depresi dan bisa tumbuh menjadi anak normal seperti kebanyakan. (Ism)

3 dari 5 halaman

5 Bulan Tak Bertemu KD, Aurel Ungkap Kesedihan di Instagram

5 Bulan Tak Bertemu KD, Aurel Ungkap Kesedihan di Instagram

Dream - Aurel mengungkap kerinduannya dengan sang bunda, Krisdayanti. Keduanya sudah lima bulan tidak bertemu.

Melalui akun Instagram miliknya, Aurel menuliskan ia sudah lelah dibilang anak durkaha oleh para haters karena tidak pernah memasang foto bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

" Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu," tulis Aurel dalam akun Instagram miliknya,@aurelie.hermansyah, Minggu 30 Agustus 2015.

Dalam curahan hati yang dituliskan, Aurel juga menyinggung sulitnya bertemu KD. " gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu... Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi...," tulis Aurel lagi.

Puncak kesedihan terjadi saat hari ulang tahun Aurel yang ke-17 tahun. " Semalam aku sangat meahan kesedihan karena aku dan bunda sudah 2 bulan mengundang mimi dan mimi janji datang."

Namun kini, postingan itu telah dihapus Aurel. Adapun, Krisdayanti langsung merespon curhatan sang anak di akun Instagram miliknya. KD mengaku selama ini selalu memperhatikan anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel. (Ism)

4 dari 5 halaman

Balasan Krisdayanti Buat Aurel: Cinta Orangtua Tak Punya Akhir

Balasan Krisdayanti Buat Aurel: Cinta Orangtua Tak Punya Akhir

Dream - Hubungan Aurel dan Azriel dengan ibu mereka, Krisdayanti kini tengah tidak baik. Sebelumnya, Aurel dalam akun Instagram mengungkapkan kesedihannya, karena ketidakhadiran sang bunda saat pesta ulang tahun, Sabtu kemarin.

Aurel dan adiknya, Azriel juga sedih karena sulitnya bertemu Krisdayanti. Sudah lima bulan mereka tidak bertemu. Aurel juga meminta, hubungan antara keluarga Anang-Ashanty dengan Kridayanti-Raul Lemos dapat berjalan damai tanpa ada rasa saling benci.

Krisdayanti buru-buru merespon curhatan putri sulungnya itu. Ia membalas dengan mengunggah fotonya dengan Azriel di Instagram-nya, @krisdayantirl.

Dalam foto itu, KD menulis caption; " Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Postingan itu kemudian mendapat komentar beragam dari followers-nya. Banyak netizen berdoa agar masalah mereka cepat selesai. Amien. (ism)

5 dari 5 halaman

Azriel: Maaf Sudah Bikin Mimi Malu

Azriel: Maaf Sudah Bikin Mimi Malu

Dream - Perayaan ulang tahun Titania Aurelie Hermansyah yang ke-17 berbuntut panjang. Bermula dari ketidakhadiran sang bunda, Krisdayanti di pesta sweet seventeen Aurel yang dirayakan pada Sabtu, 29 Agustus 2015. 

Setelah Aurel dan sang bunda saling berbalas status di media sosial Instagram, kini giliran Azriel Akbar Hermansyah angkat bicara mengenai insiden itu. Cowok yang akrab disapa Ziel ini mencoba membela sang kakak yang banyak disalahkan para netizen.

Melalui sebuah curhatan di akun @azriel_l, anak kedua Krisdayanti itu mengaku sangat sedih menanggapi ucapan sang mimi (panggil Krisdayanti). Lewat postingan yang diunggah pada Minggu, 30 Agustus 2015 terungkap ketidakharmonisan yang terjadi di antara dua keluarga tersebut.

Sebagai anak, Ziel sangat menyayangkan tindakan Krisdayanti yang dinilainya bersikap tidak dewasa. Meskipun Raul Lemos melarang ibundanya untuk menemui mereka, Ziel mengatakan tidak akan pernah mempermasalahkan hal itu. Bahkan ia akan tetap menghargai Raul sebagai ayah tiri mereka berdua.

Secara terang-terang Ziel memberitahu semua netizen yang telah membully kakaknya, jika mereka kesulitan bertemu sang bunda sejak lima bulan terakhir. Hal itu pulalah yang membuat Aurel tidak mengunggah foto bersama Krisdayanti. Bahkan mereka juga merasa sedih karena harus bertemu ibunya secara sembunyi-sembunyi di luar rumah agar tidak diketahui ayah tirinya.

Namun jika sang bunda merasa cara mereka salah, Ziel menungkapkan permohonan maaf karena telah mempermalukan ibunya itu. " maaf udah buat mimi malu punya anak kayak kita," tulis Azriel.

Postingan Ziel mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak yang merasa terharu membaca status Ziel, dan mereka pun berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amien.

Beri Komentar