Pertama Kali Luna Maya Alami Kejadian Aneh di Kamar Hotel di Arab

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 3 Desember 2022 10:25
Pertama Kali Luna Maya Alami Kejadian Aneh di Kamar Hotel di Arab
Luna Maya mengalami kejadian mistis di kamar hotel saat di Arab. Saudi.

Dream - Luna Maya mendapatkan undangan disalah satu acara di Arab Saudi. Luna mengaku untuk pertama kalinya ke Arab Saudi dirinya bukan ibadah tapi undangan acara RedSeaIFF22.

" Ini pertama kali ke Saudi bukan Umroh. Biasanya setiap ke Saudi selalu Umroh. Jadi aku nggak tahu rasanya ke Saudi tapi nggak beribadah," kata Luna Maya dikutip Dream dari YouTubenya, Sabtu 3 Desember 2022.

Luna Maya© Luna Maya

Luna akhirnya tiba di Arah Saudi. Ia langsung menuju hotel tempat tinggalnya selama di Arab Saudi.

Mantan kekasih Ariel Noah ini pun memperlihatkan isi dari kamar hotelnya yang khusus disiapkan untuknya.

1 dari 5 halaman

Tak disangka saat baru masuk ke kamar hotel, Luna Maya mengalami kejadian horor. Lampu kamar tiba-tiba mati.

Bukan hanya sekali lampu kamar hotel mati tapi berkali-kali mati. Ia bahkan menuduh timnya sengaja mematikan lampu.

Luna Maya© Luna Maya

" Eh kok dimatiin," kata Luna Maya kaget lampu tiba-tiba mati.

Timnya yang masuk ke kamar membantah telah mematikan lampu.

" Enggak nggak ada yang matiin," suara wanita tim Luna Maya.

Setelah berkali-kali mati akhirnya lampu kamar hotel berhasil dinyalakan seterusnya. Luna juga merasa nyaman karena kmar hotelnya besar dan cukup mewah.

2 dari 5 halaman

Dibilang Suka Ngelabrak dan Dianggap Galak, Begini Penjelasan Luna Maya

Dream - Luna Maya buka-bukaan mengenai tudingan orang-orang yang menyebutnya galak dan suka melabrak. Menurut Luna, maksudnya suka menegur orang secara langsung agar permasalahan mereka cepat selesai.

" Sebenernya banyak orang yang jadi salah mengartikan gue kayak 'wah Luna mah senengnya ngelabrak'. Sebenernya bukan seneng ngelabrak, tapi lebih seneng kayak 'lo ada masalah? yuk kita ngobrol'," ungkap Luna Maya di kanal YouTube Qiss You TV.

Luna lebih senang menyelesaikan masalah dengan cepat dan tidak menyindir-nyindir di belakang orang. Menurut dia, sindiran-sindiran akan rawan ditambah-tambahin oleh orang lain sehingga permasalahan semakin ruwet. " Dia ngomong begini, kan intonasi bisa beda," ucap Luna Maya.

Luna© Youtube

 

 

3 dari 5 halaman

Menurut Luna Maya, menyelesaikan masalah secara langsung bisa meminimalisir kesalahan. Apalagi jika ada orang lain yang mengompor-ngompori masalah ini.

" Maksudnya begini jadi begini. Nanti orang bilangnya 'eh dia ngomongin lo', padahal sebenernya nggak ngomongin. Tapi ditambah-tambahin dan dikurang-kurangin. Daripada nanti panjang, mendingan duduk (bareng)," sambungnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga tak suka memendam masalah lama-lama. Sebab, dia ingin hubungannya dengan orang tersebut tetap terjalin baik.

" Kalau bisa diselesaikan, yuk diselesaiin. Kalau gue salah gue minta maaf, kalau lo salah lo juga harus berbesar hati meminta maaf. Ya namanya kita juga cari jalan tengahnya, daripada lama (ngomong) di belakang yang ada tambah ribet," turur dia.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Luna Maya blak-blakan masih betah sendiri di usia 39 tahun. Hal itu bukan berarti dia tidak laku atau tidak mau menikah, tetapi mantan kekasih Ariel Noah itu cukup selektif mencari pasangan.

Bahkan Luna Maya terang-terangan mengaku pernah didekati pria kaya yang sudah beristri, akan tetapi dia menolak ajakan pria tersebut untuk menjalin hubungan.

" Enggak mau sebut nama, enggak apa. Namun, ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu, dia ganteng, kaya, wah pokoknya oke banget lah gitu" tutur Luna di akun instagram @lambegosiip, Senin 14 November 2022.

Luna mengaku tidak tertarik berhubungan dengan pria yang sudah beristri karena menurut dia konsekuensi yang dia dapatkan pasti berat.

" Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya terlalu panjang urusannya," ungkap dia.

Luna© Instagram

5 dari 5 halaman

Selain itu, Luna juga masih bisa mengontrol perasannya untuk tidak mencoba menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri sekalipun pria tersebut kaya raya.

" Gue bisa kontrol itu. Enggak terhanyut gitu," ujar Luna Maya.

Video ini langsung disorot dan ramai komentar netizen. Ada yang menyebut Luna Maya lupa saat beracaran dengan Ariel Noah status sang vokalis suami dari orang lain yaitu Sarah.

" Mungkin dia kira orang-orang lupa kali ya pas Ariel sama Sarah," ungkap akun habiba_saad.

" Dulu sama boril kan masih status suami orang," tulis akun dita.hr.

Ada juga netizen yang 'menyeret' nama Denise Chariesta.

" Kalau Denise beda lagi, langsung mau dan diumbar ke sama ke mari," sahut akun setyawana69.

Beri Komentar