Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 November 2018 12:51
Pesan Menggetarkan Roy Marten untuk Gading Marten, Bikin Nangis
Roy Marten menuliskan kalimat semangat untuk putranya Gading Marten di akun instagramnya.

Dream - Roy Marten memberikan pesan dukungan untuk sang putra, Gading Marten. Aktor kawakan itu meminta Gading untuk bangkit dan menjalani takdir hidupnya.

" Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis Roy Marten.

Pesan itu diunggah ke akun Instagram @roymarten5213 pada Selasa 27 November 2018. Pesan itu diunggah beserta foto hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan jas hitam. Dalam foto itu, Roy dan Gading berdiri berhadapan. Mereka saling menyatukan kening.

Saat ini, rumah tangga Gading Marten memang tengah diterpa badai. Dia sedang digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Sehingga, banyak warganet yang menganggap pesan pria 66 tahun itu ditujukan kepada sang anak yang tengah dirundung masalah rumah tanga itu.

 roy dan gading marten© roy dan gading marten

Foto : @roymarten5213

Unggahan Roy Marten pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka ikut memberikan semangat kepada Gading dan menyarankan untuk tidak bercerai dari Gisel.

" Seorang ayah yg bijak untuk anaknya.. memberi suport dan selalu semangat.. untuk rujuk kemali @gadiiingmoto dan @gisel_la aamiin...," tulis akun @agnesmiral.aja.

" Love bgt sama om roy.... sehat selalu yaa om, jagain gempi om. Dansama papah gading jangan sibuk kerja terus jagain gempi di rumah beberpa hari ke,bkin video full," kata akun @nurfawaiz_aelin88.

Ada juga yang merasa terharu dengan portingan Roy untuk Gading Marten.

" Baca caption + komen sampai netes air mata semoga rujuk kembali papa dan mama gempi @gadiiing @gisel_la," tulis akun @illafarel.

1 dari 3 halaman

Berjuta Makna di Balik Foto Gading Peluk Roy Marten

Dream - Roy Marten, ayah dari Gading Marten sempat menuliskan kalimat bijak. Petuah tentang semangat dan tak pantang menyerah.

Unggahan Roy itu dikaitkan netizen dengan masalah rumah tangga yang dihadapi oleh putranya, Gading Marten.

" Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu, jangan berhenti menyerah di kesulitan, kemenangan hanya unt mereka yang berhak,"  tulis Roy Marten, dikutip Dream, Kamis 22 November 2018.

Di tengah kabar percerian Gading dan Gisel, Tompi mengunggah foto yang membuat haru warganet. Foto itu menunjukan kedekatan Roy dan Gading Marten.

Dalam foto itu, Gading yang mengenakan kemeja hitam terlihat memeluk sang ayah yang berkemeja putih. Jika diperhatikan, mata gading terlihat sembab seperti habis menangis.

" Its OK my son, everything is gonna be alright... One of my fave scene for fuji portrait project,"  tulis Tompi pada keterangan foto.

 

 

2 dari 3 halaman

Bikin Baper

Tak sedikit dari foto unggahan Tompi itu banyak warganet yang mengaku terharu dan baper melihat foto Roy dan Gading Marten.

 roy marten© roy marten

" terharu liat foto ini...smg smuanya baik2 aja utk mas @gadiiing dan mba @gisel_la,"  tulis akun @sophiadjangkan.

" Daleeem bgt ekspresi nya dapeet...yg sabar ya mas gading,"  tulis akun @sunrise_dpg.

" Kok terharu liatnya..,"  tulis akun @house_of_kencana.

" Ini fto sangat mengandung arti yang begitu dalam, terlihat dari pelukan dan kelopak mata @gadiiing apapun terlepas dr masalah semua itu, semoga diberikan jalan yang terbaik,"  tulis @arulia_jordan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Terbaru Gisel Usai Beber Penyebab Gugat Cerai Gading

Dream - Gisella Anastasia  berusaha tetap melanjutkan kehidupannya meski proses perceraiannya dengan Gading Marten mencuri perhatian masyarakat. Gisel, sapannya, bahkan sudah kembali muncul meski baru melalui Instagram.

Gugatan cerai yang dilayangkan Gisel memang membuat masyarakat terkejut. Pasangan yang menikah lima tahun ini dikenal jarang mendapat gosip miring soal hubungan asmara dan rumah tangganya.

Kini setelah muncul usai konferensi pers melalui video call, Gisel yang membeberkan pemicu percerainya dari Gading Marten sepertinya sudah siap melanjutkan kehidupannya sambil menjalani proses perceraian.

Dilihat dari akun Instagramya, Gisel mulai kembali beraktivitas dengan mempromosikan salah satu label kosmetik terbarnya. Pemain film 'Susah Sinyal' ini memperkenalkan Madame.gie di Insta Story.

Beberapa kosmetik yang sudah diunggah adalah review lipstik berharga miring.

Beberapa jam lalu pun penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengunggah video Boomerang ketika sedang memakai BB cushion dengan tulisan " Coming Soon! @madame.gie Bb Cushion" .

Kira-kira seperti apa ya, kosmetik buatan Gisel?

Beri Komentar