Jefan Nathanio Bintang DARI JENDELA SMP Rela Hilang Uang Ketimbang Foto Doi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Oktober 2021 16:40
Jefan Nathanio Bintang DARI JENDELA SMP Rela Hilang Uang Ketimbang Foto Doi
Ini kata Jefan Nathanio!

Dream - Sinetron Dari Jendela SMP semakin menarik perhatian penonton layar televisi. Serial yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 di SCTV itu mampu bertahan di jajaran sinetron dengan rating tertingi.

Tak heran jika banyak penonton setia mampu menghapal nama seluruh pemainnya. Salah satu yang menggapai popularitas itu adalah Jefan Nathanio yang memerankan tokoh Beben Sutedjo.

Meski sudah kerap wira-wiri di layar kaca maupun layar lebar, tetap saja para selebriti ini memiliki sisi lain yang tak diketahui penggemar. Salah satunya juga dimiliki Jefan.

Jefan Nathanio© Jefan Nathanio

Foto : @jefannathanio

Jefan ternyata sosok pemuda yang romantis banget lho! Di kanal Youtube-nya baru-baru ini, Jefan ternyata lebih memilih kehilangan uang ketimbang foto bareng si doi.

Dia beralasan foto setiap momen yang tersimpan dalam foto-foto tersebut merupakan momen berharga dalam hidupnya.

" Kalau gue lebih prefer hilang uang 2 juta. Kenapa? Karena menurut gua, setiap yang gua alamin adalah momen dan momen itu nggak bakal bisa diulang," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Uang Bisa Dicari

Jefan menyadari, apapun yang terjadi hari ini belum tentu bisa terulang kembali. Pasalnya, siapapun tak tahu bagaimana hidup keesokan harinya.

" Even misalnya kita lagi bikin 'this or that' kayak gini. Kita kan nggak tahu 5 tahun lagi kita ketemu atau nggak kan. Kita nggak akan tahu hidup ini kayak gimana sih," lanjut Jefan.

Tak hanya itu, Jefan juga berpesan untuk menghargai apapun yang dilakukan di dunia ini.

" Karena uang itu bisa dicari. Pesan dari gua, kita harus menghargai apapun yang kita lakukan di dunia ini. Asyik," imbuh aktor remaja yang sudah berakting sejak usia 6 tahun ini.

Sumber : kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Sandrinna Michelle Pemain Dari Jendela SMP, Minum Air Putih 6 Liter Sehari

Dream - Salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle, mengaku saban hari harus minum banyak air putih terutama saat kondisi pandemi Covid-19. Air putih membuat daya tahannya tubuhnya meningakt.

" Segini tiap hari. Bisa sampai isi ulang tiga kali ya. Kan satunya dua liter, kayaknya enam literan sehari," kata Sandrinna dikutip dari Kapanlagi.com.

Bikin Geger, Aktor Kim Seon Ho Buat Pengakuan Soal Skandal Aborsi

Karena padatnya aktivitas syuting, Sandrinna juga diingatkan oleh ibunya untuk banyak mengonsumsi air putih agar terhindar dari dehidrasi karena cuaca saat ini panas.

" Emang harus sih. Aku disuruh sama mami buat rutin minum air putih. Enggak boleh kurang soalnya kerjanya kan lumayan nonstop dari tim sini ke tim lain. Jadi emang harus sih, takutnya dehidrasi," ucapnya.

Meski begitu, gadis 14 tahun ini juga suka mengonsumsi minuman bersoda.

" Aku suka sih (minum air putih), aku juga minuman soda tapi ya sekali-sekali aja jangan terlalu sering. Aku suka tapi ya diatur aja waktunya," imbuh dia.

3 dari 5 halaman

Snorkeling di Labuan Baju Pas Cuti Syuting, Sandrinna Michelle Dari Jendela SMP Ternyata Fobia Menyelam

Dream - Sandrinna Michelle menjelma jadi sosok artis pendatang baru yang meraih ketenaran setelah bermain di sinetron Dari Jendela SMP. Popularitas tayangan layar TV yang semakin digandrungi masyarakat ini membuat namanya ikut melambung.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.25 WIB di SCTV ini membuat para pemain sinetron garapan sinemart ini harus melaokni syuting setiap hari.

Ingat Gadis Kecil di Video Klip Munajat Cinta? Begini Penampilan dan Nasibnya Sekarang

Rutinitas serupa pula yang harus dijalani Sandrinna yang memerankan tokoh utama Wulandari Hariwidjaya.

Nyaris setiap hari syuting, Sandrinna sampai tak pernah mengambil libur. Ia mengaku, agak kesulitan saat mau mengajukan cuti.

Sandrinna Michelle pemain Dari Jendela SMP© Sandrinna Michelle pemain Dari Jendela SMP

Foto : @sandrinna_11

" Seru sih karena aku kan nggak pernah libur ya. Maksudnya kalau mau libur pun agak susah karena kita kan emang ngejar stock banget," ujarnya dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

Namun Sandrianna merasa beuntung karena sempat mendapatkan cuti dari syuting. Momen itu dimanfaatkannya untuk berlibur selama 10 hari ke destinasi wisata yang sedang hits, di Labuan Bajo.

4 dari 5 halaman

Dapat Cuti 10 Hari

 

Sandrinna Michelle pemain Dari Jendela SMP© Sandrinna Michelle pemain Dari Jendela SMP

Foto : @sandrinna_11

Eka dan Winky Gaet Mea Sahira Garap Projek Single Baru

" Terus kemaren karena emang udah capek banget sih sebenarnya, akhirnya aku minta libur. Itu kayak 10 harian lah aku libur terus aku ke Bajo seminggu," ucapnya.

Selama di Labuan Baju, Sandrinna melakukan berbagai aktivitas salah satunya menyelam atau snorkeling

" Terus juga udah snorkeling, coba hal baru gitu. Yang paling ngangenin tuh lautnya sih," ujar gadis 14 tahun ini.

Menariknya, Sandy ternyata termasuk pribadi yang sempat mengalami fobia dengan kedalaman laut. Meski masih dicekam rasa takut, Sandy akhirnya bisa menikmat momen snorekeling-nya.

" Aku dulu fobia malah, aku takut banget sama kedalaman laut. Terus aku nyoba snorkeling itu pun aku sebenarnya takut," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Syuting Sejak 2017, Ratu Sofya Bintang 'Dari Jendela SMP' Baru Sadar Sudah Terkenal

Dream - Ratu Sofya menjadi terkenal sejak bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Nemun, gadis 17 tahun itu rupanya baru tahu bila dirinya kini menjadi artis terkenal.

" Lima bulan yang lalu. Gue kayak 'gue seterkenal ini ya ternyata?' gitu," ujar Ratu Sofya. 

Akui Banyak Pria Ajak Ta'aruf, Larissa Chou: Saya Belum Siap

Melody eks JKT48 Tertipu Beli Tas Branded Palsu, Rugi Ratusan Juta

Dara kelahiran Aceh itu sejatinya telah berkiprah di dunia hiburan sejak 2017. Dia baru benar-benar berniat menjadi artis tiga tahun silam.

" Tiga tahun lalu ya. Saat aku main film. Film Jepang waktu itu," ucapnya.

Ratu Sofya' DARI JENDELA SMP'© Ratu Sofya' DARI JENDELA SMP'

Foto : @ratusfy_


Berkat ketenarannya, kini Ratu sudah mulai menerima berbagai endorse. Dia juga sudah bisa menikmati hasilnya dengan membeli barang sendiri tanpa minta uang kepada orangtua.

" Kayak beli handphone sendiri," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar