Eka dan Winky Gaet Mea Sahira Garap Projek Single Baru

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Oktober 2021 09:26
Eka dan Winky Gaet Mea Sahira Garap Projek Single Baru
Mereka merilis single Leave a Message

Dream - Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan merilis sebuah single baru dengan judul 'Leave a Message'.  Kali ini, mereka berkolaborasi dengan penyanyi muda Mea Shahira.

Winky mengungkapkan alasan dipilihnya Mea dalam kolaborasi ini. Menurut Winky, Mea punya suara yang pas untuk membawakan 'Leave a Message' dengan berduet bersama dia.

" Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa, kami merasa kalau Mea pilihan yang cocok untuk mengisi single ini. Musik dia pun memengaruhi genre di lagu ini juga sehingga agak berbeda dari single kami yang pertama.” ujar Winky.

Pada kesempatan yang sama, Eka mengungkapkan Mea menjadi pilihan utama mereka untuk berkolaborasi di single kedua Eka Winky Project. Dalam projek ini, Eka mengaku memang mencari bakat-bakat baru yang potensial berkembang. 

" Mengerjakan lagu ini, kami mencari penyanyi pendatang baru yang potensial. Lalu,  nama Mea muncul karena menurut kami, dia punya karakter vokal yang unik," ucap Eka.



1 dari 1 halaman

Kaget

Sementara Mea mengaku kaget dan tidak menyangka mendapat tawaran berkolaborasi di Eka Winky Project. Bisa dibilang, dua musisi ini sudah punya segudang pengalaman di industri musik Indonesia. 

" Aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku," kata Mea Shahira.

Dengan rilisnya " Leave a Message', Winky berharap single ini bisa mewakili orang-orang yang memiliki perasaan yang sama.

“ Single ini bisa didengarkan untuk bersantai dalam situasi apa pun, baik itu di rumah atau pun mobil, karena lagu ini bisa membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang mendengarnya," tutur Winky.

Beri Komentar