Kata Pihak Ustaz Alhabsy Soal Gugatan Cerai Karena Poligami

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Februari 2017 12:02
Kata Pihak Ustaz Alhabsy Soal Gugatan Cerai Karena Poligami
Sang istri, Putri Aisah Aminah ternyata sudah melayangkan gugatan cerai.

Dream - Biduk rumah tangga ustaz kondang Ahmad Alhabsyi di ujung tanduk. Sang istri, Putri Aisah Aminah, ternyata telah resmi menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta, 31 januari 2017 lalu.  

Sampai saat ini pemicu perceraian keluarga yang dibina pria asal Palembang ini memang masih belum jelas. Namun muncul jika sang istri tak rela tak rela dipoligami.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Ustaz Alhabsy, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui pemicu istri kliennya itu mengajukan gugatan cerai. 

" Waktu itu belum ngobrol banyak soalnya dia buru-buru mau umrah. Cuma kasih surat kuasa aja, nah makanya kalau kabar nikah siri saya belum tahu," ujar Sandy saat dihubungi awak media, Selasa, 14 Februari 2017.

Untuk mengkonfirmasi kabar itu, Sandy berjanji akan menanyakan langsung ke ustaz Alhabsy sepulang dari ibadah umrah ke tanah suci.

" Iya saya akan bertemu ustaz, terus juga akan bertemu dengan ibu Elza Syarief buat membicarakan mediasi," ucapnya.

Jika tahap mediasi tidak bisa, kata Sandy kliennya siap melanjutkan permasalah rumah tangganya ke meja hijau. " Kita juga sudah siap jika berlanjut ke persidangan," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar