Pose Nyender, Tatapan Serius Arya Saloka Bikin Klepek-Klepek Kaum Hawa

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 9 Januari 2022 09:00
Pose Nyender, Tatapan Serius Arya Saloka Bikin Klepek-Klepek Kaum Hawa
Lihat penampilannya!

Dream - Arya Saloka mengunggah foto terbaru di Instagram. Dalam foto itu, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini berpose bersandar di kursi.

Ia tampil dengan kaus putih dan celana hitam. Tatapan matanya tajam melihat ke arah kamera. Tidak ada caption pada foto yang diunggah ayah satu anak ini.

Meski begitu, unggahannya fotonya langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet terutama kaum hawa klepek-klepek melihat tatapan pria berusia 30 tahun ini.

Arya Saloka nyender© Arya Saloka nyender

Foto : @arya.saloka

Ada yang memuji ketampanan Arya Saloka sampai gemes melihat pose dengan tatajam tajam dari pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini.

" Kayak anak bocah imut imut gemoi di foto ini," tulis akun @erichalamin.

" GANTENG BGT LOCHHH," kata akun @lathifahafidz_16.

" Tatapannya aduuh, ngga kuat mas," tulis akun @ikatancinta_bts.

" Masyaallah tatapanmuuuu mas," kata akun @safiraamelia29.

" MasyaAllah ...meresahkan bgt orang ini....," tulis akun @dwie_za_ra.

1 dari 5 halaman

Arya Saloka Siap Pindah ke Rumah Impiannya

Dream - Arya Saloka tidak sabar pindah ke rumah baru yang sedang dia renovasi. Menurut Arya, kediaman tersebut merupakan rumah impiannya selama ini.

" Memang yang diimpikan dari dulu. Ada rumah dengan halaman yang besar juga. Suasananya rimbun, enak," kata Arya Saloka, dikutip dari Cumicumi, Rabu 17 November 2021.

Potret 7 Aktris Akting Nangis Usai Diselingkuhi, Adegan Putri Marino Viral Banget!

Rumah Arya Saloka© Rumah Arya Saloka

" Saya punya impian punya rumah, ada kebun, tanah yang besar, rumahnya kecil tapi luas," imbuh Arya Saloka.

Pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini mengatakan, rumah itu sebenarnya sudah bisa ditempati. Tapi keluarganya ingin semuanya benar-benar selesai, baru pindah.

" Sebenarnya sudah bisa di tempati cuma mau nungggu beres, masuk semua jadi biar enak nempatinnya. Dari bulan kemarin udah nggak sabar juga pindah," kata Arya Saloka.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Arya Saloka Unggah Foto Berseragam TNI AL: 'Aldebaran Sudah Pensiun`

Dream - Karier Arya Saloka di dunia hiburan makin melambung seteah sinetron yang dibintanginya mencuri perhatian pecinta tayangan layar teevisi. Baru-baru ini Arya kembali membuat heboh warganet usai mengunggah sebuah potret dirinya berseragam TNI AL.

Berpakaian ala tentara, Arya Saloka makin terlihat ganteng dan gagah dengan seragam TNI AL. Warganet pun banyak memberikan pujian kepada lawan main Amanda Manopo tersebut.

Brisia Jodie Tertimpa Musibah, Barang Berharga Dalam Mobil Digasak Maling

Kisah Viona, Yatim Piatu Jadi Dokter Spesialis Bedah Sekaligus Perwira Polri

Foto itu juga jadi sorotan karena Arya tak menutup kolom komentar feed Instagramnya. Alhasil  unggahan Arya Saloka itu kebanjiran komentar netizen. Lebih dari 412 ribu like dan 5 ribu lebih komentar ditinggalkan warganet pada unggahannya.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

3 dari 5 halaman

Potret Arya Saloka Berseragam TNI AL

Ini dia potret Arya Saloka mengenakan seragam TNI AL dilansir dari Instagram @arya.saloka. Ia tampak gagah dan ganteng dengan penampilan tersebut.

Dilengkapi dengan kacamata hitam dan senyum manisnya, penampilan Arya Saloka sukses bikin publik terpana.

Hasil PCR Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah: `Lebih Baik Kita Mendoakan`

11 Arti Mimpi Burung Perkutut, Apakah Ini Tanda Adanya Kebebasan Hidup?

Ilustrasi© Instagram/@arya.saloka

Terlihat nama yang terpampang di seragamnya adalah nama karakter yang melambungkan namanya, yaitu Aldebaran. Sontak hal itu pun semakin membuat penasaran netizen.

4 dari 5 halaman

Sudah Pensiun?

Menyertai unggahannya tersebut, Arya Saloka menuliskan caption yang mengundang pertanyaan warganet.

" Aldebaran sudah pensiun," tulisnya.

Dicibir Mirip Tante-Tante, Intip 10 Potret Kekasih Teuku Rassya yang Tak Pernah Tersorot

Kakek Tua Hidup Bersama Buaya Raksasa, Rutin Diumpani Ikan Biar Kenyang

Ilustrasi© Instagram/@arya.saloka

Lantas benarkah Arya Saloka bakalan pensiun dari sinetron Ikatan Cinta? Sebagian warganet ada yang suka dan sebagian ada yang merasa kehilangan jika ayah satu anak itu beneran pensiun memerankan Aldebaran.

" Aldebaran pensiun??? Yessss !!! Ditunggu pengganti nya," kata @shiirleeyyy.08.

" Bagus lah mending pensiun, banyak drama sekali artis papan atas ini IC bisa kok tanpa Aldebaran ," ucap @tresnafauzy20.

" Jgn kangen ya kalau sdh pensiun," ucap @sis_erfi.

5 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Unggahan Arya Saloka itu pun tak menunggu lama langsung dibanjiri komentar warganet. Terlebih dalam unggahan itu ia membuka kolom komentar, sehingga siapapun bisa meninggalkan jejak di sana.

Ada yang menghujat, ada yang memuji, dan seperti biasa ada pula yang numpang jualan. Tetapi mayoritas mereka memuji penampilan lawan main Amanda Manopo tersebut.

Refleksi Diri, Raffi Ahmad Bocorkan Honor Pertama Kali Jadi Artis

10 Arti Mimpi Kesasar, Ada Banyak Tanggung Jawab di Masa Depan yang Akan Dihadapi

Ilustrasi© Instagram/@arya.saloka

" Bang kok bisa ganteng bgt bang," tulis @jefri_light.

" Cocok bikin film kayak descendant of the sun, mas al jadi tentara," kata @hanaabdullah123.

" Vote Arya Saloka sebagai aktor terbaik, terpuji,terfavorite dan terpopuler," ucap @watir9826.

Cakeeeppp," kata @officialaryaaddict.

Beri Komentar