Pose Topless Dikta dengan Kucingnya Bikin Warganet Iri

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 25 Juni 2022 19:13
Pose Topless Dikta dengan Kucingnya Bikin Warganet Iri
Para penggemar Dikta ingin menggantikan posisi Jimbon.

Dream - Mantan vokalis Yovie and The Nuno, Pradikta Wicaksono atau Dikta, termasuk musisi yang sangat suka dengan kucing. Ia punya seekor kucing lucu dan gendung yang diberi nama Jimbon.

Hewan berbulu warna abu-abu ini foto dan videonya seringkali diunggah Dikta di Instagramnya @dikta. Ada salah satu foto Dikta bersama Jimbon yang baru diunggah dan mencuri perhatian para followernya.

Pasalnya, di foto selfie-nya itu Dikta topless alias telanjang dada sambil memeluk Jimbon. " Nannii?! #masjimbon #jimbon," tulis Dikta dalam unggahannya.

Dikta dan Jimbon© Instagram @Dikta

Para penggemar Dikta pun membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut. Banyak yang iri dengan Jimbon karena dipeluk Dikta.

" Mas jimbon, tukar tempat mau gak," tulis salah satu akun.

" Plis pisan jimbon. Tukeran seharrriiiii aja," ungkap fans lain.

" pengen cosplay jadi jimbon, gimana Weh caranyaaaaaaaa.," ungkap penggemar Dikta.

 

1 dari 3 halaman

Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno Setelah 15 Tahun Bergabung

Dream - Pradikta Wicaksono atau Dikta mengumumkan mundur dari grup vokal, Yovie & Nuno. Pengumuman tak lagi menjadi bagian dari grup yang digawangi Yovie Widianto itu disampaikan lewat unggahan video di feed akun Istagram.

" Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," kata Dikta dikutip Dream, Kamis 2 Juni 2022.

Dikta mengatakan keputusan mundur dari Yovie & Nuno diambil secara baik-baik dan mendapat kesepakatan dari semua member.

Dikta keluar dari Yovie & Nuno© Dikta keluar dari Yovie & Nuno

Selama 15 tahun bersama, Dikta mengaku banyak pengalaman dan cerita berharga bersama Yovie & Nuno. Ia juga berjanji akan terus mendukung band yang telah membesarkan namanya itu.

" Saya akan mendukung Yovie and Nuno, begitu pun sebaliknya. Kami akan tetap jadi keluarga," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Keputusan Berat

Meski keluar dari Yovie & Nuno, Dikta berjanji akan tetap bermusik dan berkarya mengeluarkan kagu-lagu ciptaanya.

" Saya akan tetap berkarya, bermusik dengan lagu-lagu saya. Dan saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits dan booming daripada sekarang," ucapnya.

Pria 36 tahun ini mengaku tidak mudah membuat keputusan berat keluar dari band Yovie & Nuno. Apalagi, Dikta menganggap, band yang digawangi Yovie Widianto itu sudah seperti keluarganya.

" Mungkin ini enggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang, bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara, dalam satu panggung yang sama. Terima kasih semuanya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ucapkan Terimakasih

Dikta juga mengucapkan terimakasih kepada member Yovie & Nuno dan tim management yang telah memberikan suport untuk bandnya.

" Saya pribadi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Diat, mas Doui, Windura, Kang Adi Julian, Mas Geri Reno, Ersta, Alen dan semua member Yovie & Nuno yang pernah ikut membantu di Yovie & Nuno," ucapnya. 

" Tim management tentunya, Makasih banyak atas suport dan semua pengalaman yang tidak pernah saya lupakan," imbuh Dikta.

      View this post on Instagram

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta)

Beri Komentar