Elly Sugigi Siap Nikah Lagi?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 September 2018 14:31
Elly Sugigi Siap Nikah Lagi?
Elly dan Irfan kompak fitting baju pernikahan

Dream - Foto komedian Elly Sugigi sedang mengukur baju menyebar di sosial media. Elly terlihat mengenakan gaun berwarna biru muda.

Sementara sang kekasih, Irfan Sebastian mengenakan jas warna senada. Momen ini Elly bagikan ke dalam insta stories pribadinya.

" Lagi pada ngapain nih? kita lagi di aisyaargubi baju pengantinnya bagus-bagus," kata Elly.

Elly Sugigi© instagram

Melihat hal ini, nampaknya hubungan Elly dan Irfan sudah direstui anak Elly, Ulfi. Belum lama, Ulfilah yang paling menentang dengan hubungan Elly dan Irfan.

Ketidaksetujuan Ulfi terhadap Elly dan Irfan karena tidak ingin ibunya kembali gagal menjalin bahtera rumah tangga dengan pria lebih muda. Diketahui memang usia Elly dan Irfan terpaut 20 tahun.

Namun kini Elly terlihat sudah aku dengan putrinya, terlihat beberapa kali Elly dan Irfan pergi liburan bareng bersama Ulfi. 

1 dari 2 halaman

Elly Sugigi Mau Nikah Lagi, Sang Anak Ajukan Syarat Ini

Dream Elly Sugigi sepertinya serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya, Irfan Sbaztian. Pasangan yang mengaku sudah mulai memesan cincin pertunangan berharap bisa melenggang ke pernikahan dalam dua tahun ke depan.

2 Tahun Lagi, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Menika© MEN

Rencana itu dipancangkan Elly karena merasa putrinya, Ulfi Damayanti, sudah mulai menyetujui hubungannya dengan Irfan.

" Kayanya Ulfi udah mulai berubah, udah baik," kata Elly optimistis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 23 Juli 2018.

Meski sudah memberikan lampu hijau, Elly mengatakan, putrinya mengajukan syarat pada Irfan sebelum menikahi ibunya. Ulfi meminta pasangan yang tengah dimabuk asmara itu untuk menunggu selama dua tahun.

Ulfi juga mendesak Irfan bekerja keras jika ingin menikahi ibundanya.

" Ulfi udah mulai baik tapi dia nunggu dua tahun karena mau kenal sifat saya apa gimana gitu. Jadi sambil menunggu kita sambil menabung," kata Irfan.

Permintaan Ulfi ternyata diterima oleh Elly. Janda dua anak itu juga mengaku tidak ingin terburu-buru menikah.

" Jangan buru-buru lah aku takut cerai lagi, trauma," tutur Elly.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Berencana Menikah, Elly Sugigi Rela Dipoligami Irfan

Dream - Pernah bercarai hingga beberapa kali, tak juga membuat Elly Sugigi kapok. Bos 'penonton bayaran' ini bahkan berencana untuk kembali naik pelaminan bersama pria muda berparas tampan.

Elly siap melangkah ke jenjang berikutnya dengan rfan Sbaztian. Hubungannya dengan Irfan tampaknya benar-benar serius. Bahkan keduanya sudah membeli cincin pertunangan.

Elly Sugigi berharap hubungannya bisa langgeng dengan Irfan. Berharap bisa menikah dengan Irfan, namun Elly Sugigi rela jika suatu hari nanti brondongnya itu ingin menikah lagi dengan wanita lain alias poligami.

" Saya ingat loh umur saya sudah tua. Seandainya saya berjodoh sama Irfan, nanti sampai Irfan menikah lagi sama cewek lain, itu aku restuin. Karena apa, lihat kondisi aku juga,"  ucap Elly Sugigi dikutip dari Liputan6, Minggu 1 Juli 2018.

irfan dan elly sugigi© irfan dan elly sugigi

Foto: Instagram @elysugigi_real_

Lebih muda 20 tahun darinya, Elly Sugigi merasa masa depan Irfan masih panjang. Tak menutup kemungkinan, dia akan bertemu dengan wanita yang lebih cantik dari Elly dan akan jatuh cinta lagi. Jika hal tersebut terjadi, wanita yang sudah empat kali kawin cerai itu mengaku ikhlas.

" Aku rela, aku ikhlas. Karena apa, Irfan masih muda banget, masih perlu bahagia, kebahagiaannya masih panjang," ucap komedian ini.

Elly Sugigi mungkin terlalu jauh membayangkan masa depannya dengan Irfan. Karena itu, kalaupun kenyataannya dia tak berjodoh dengan Irfan dan tak jadi menikah, Elly tak menyesalkan hubungan mereka.

" Misalkan nanti enggak jodoh pun sama Irfan, ya enggak apa-apa. Kalau jodoh ya alhamdulillah, kalau enggak jodoh juga ya wasyukurillah," kata Elly Sugigi.

Beri Komentar