Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura: Baru Pada Tahu?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 15 Maret 2019 08:30
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura: Baru Pada Tahu?
Seperti apa cara membuat tubuh Cinta Laura sixpack?

Dream - Cinta Laura bangga dengan penampilan tubuh yang dimilikinya saat ini. Artis berdarah Jerman itu mengaku perut sixpack yang kerap dipamerkannya di sosial media diperolehnya dengan kerja keras sejak kecil. 

" Baru pada tahu aku punya otot karena baru kali ini aku post foto pakai baju olahraga," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Menurut Cinta, perut berotot sebetulnya sudah dimilikinya sejak masih berusia 10 tahun. Semenjak kecil, CInta meman sudah membiasakan diri melakukan olah tubuh untuk melatih otot-otot tubuhnya. 

Beragam jenis olahraga dilakukan Cinta untuk mendapatkan perut ideal tersebut. " Dari kecil aku memang atlet renang, basket, lari dan lain-lain," ucapnya.

 Cinta Laura

Foto : @claurakiehl

Setiap minggu, aktris kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini rutin berolahraga sebanyak enam kali. Jika ingin memperjelas bentuk ototnya, Cinta meningkatkan frekuensi oalhraga sampai 10-12 kali dalam seminggu mulai dari pagi hingga sore.

" Kalau di Amerika, tiga kali seminggu sama Personal Trainer. Jadi, dia yang menentukan apa olahraganya. Dan tiga hari sisanya aku boxing, muay thai atau soulcycle," ujar pelantun 'Shoot Me' ini.

Selain berolahraga, Cinta melengkapi gaya hidup sehatnya dengan selalu disiplin tidur delapan jam sehari. Bahkan pola makannya telah diatur untuk jangka waktu seminggu. 

" Senin sampai Jumat aku hanya makan buah, sayur, ikan atau ayam. Kalau weekend, aku cheat day dan makan apa yang aku mau. Tapi, Senin sampai Jumat aku benar-benar strict" ," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Cinta Laura Tahun Depan Ikut Ajang Putri Indonesia?

Dream Cinta Laura berubah pikiran setelah sempat menolak mengikuti ajang Putri Indonesia. Peluang mengikuti ajang ratu kecantikan semakin terbuka jika Cinta mendapat undangan untuk mengikuti organisas penyelenggara event tersebut.

Sebelumnya, Cinta memang sempat menolak kemungkinan mengikuti ajang Putri Indonesia. Kala itu gadis berdarah Jerman mengaku kesibukannya di dunia hiburan dan bintang iklan membuatnya tak mungkin menjalankan kewajiban sebagai putri Indonesia. 

" Jadi Putri Indonesia itu susah. Setahun kita akan banyak obligation, sedangkan aku banyak kontrak brand dan film yang nggak bisa dicancel," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019.

Diakui wanita 25 tahun itu, menjadi Putri Indonesia memang pernah menjadi cita-citanya saat masih kecil. Keinginan itu muncul karena Cinta ingin menjadi salah satu kontestan di ajang Miss Universe. 

  Cinta Laura

Foto : Cynthia Male/Dream

" Aku ingat waktu aku kecil, mungkin di bawah 10 tahun, aku ingin jadi Miss Universe. Aku lupa, sampai ada fans yang ngingetin," imbuhnya

Meski tak memberikan janji, Cinta merasa tahun depan merupakan momen yang tepat untuk mengikuri ajang Putri Indonesia. Cinta harus terlebih dahulu melihat semua kontrak kerja serta mempelajari persyaratan mengikuti ajang ini

" Mungkin tahun depan. Kalau organisasi Putri Indonesia ingin aku ikut, I'll consider it" ," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Cinta Laura Pakai Hijab, Auranya Bikin Terpana

Dream - Cinta Laura Kiehl identik dengan citra glamor dan seksi. Siapa sangka kalau aktris berusia 25 tahun ini mulai mencoba mengenakan hijab. Hal ini terlihat dari unggah foto sang ibunda, Herdiana Kiehl, di akun Instagramya.

Dalam unggahannya, Herdiana memajang foto putri kesayangannya itu mengenakan hijab dengan tiga gaya yang berbeda. Penampilan Cinta tentu saja jadi sangat berbeda dari biasanya.

Rambut dan lehernya tertutup rapat. Banyak para follower Herdiana memberikan pujian pada foto-foto tersebut.

  Cinta Laura

" Assalamualaikum Cinta.."  tulis Herdiana dalam keterangan foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Pesona Hijab Merah Cinta Laura

Dalam foto lainnya, Cinta mengenakan hijab merah. Ia tampak sangat mempesona dengan inner hitam serta riasan yang berpadu pas dengan warna hijab. Tak heran kalau banyak yang terpana dengan penampilan anggunnya mengenakan hijab.


Duh, cantiknya Cinta!

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?