Potret Lawas Siti Nurhaliza, Pesonanya Tak Lekang oleh Waktu

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 12 Januari 2021 19:45
Potret Lawas Siti Nurhaliza, Pesonanya Tak Lekang oleh Waktu
Kecantikannya pun kian terpancar

Dream – Siti Nurhaliza tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki trimester ke dua. Pada kehamilan yang ke dua inid, ia masih terlihat aktif melakukan berbagai kegiatan.

Meski pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu sudah memasuki usia 42 tahun, pesonanya seakan tak pernah luntur. Kecantikannya pun kian terpancar.

Siti Nurhaliza memang sudah memancarkan aura bintang sejak memulai karier di usia yang masih sangat muda. Hingga kini, penampilannya kerap mendapat pujian dari penggemarnya.

Bagaimana potret Siti Nurhaliza saat berusia muda? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Cantik Natural

Siti Nurhaliza© Foto: Instagram/i.am.amar.sempoi

Penampilan Siti Nurhaliza saat remaja begitu natural. Kecantikannya terpancar alami meski tanpa makeup. Pesonanya pun membuat mata yang memandang begitu terkagum. Pesona Siti Nurhaliza saat muda dianggap memancarkan kecantikan khas gadis Melayu.

 

2 dari 6 halaman

Berkarier Sejak Remaja

Siti Nurhaliza© Foto: Instagram/i.am.amar.sempoi

Sejak remaja, Siti Nurhaliza sudah wara-wiri di panggung kompetisi nyanyi. Tak hanya memiliki paras rupawan, suaranya pun begitu khas dan merdu.

 

3 dari 6 halaman

Bergaya Rambut Pendek

Siti Nurhaliza© Foto: Istimewa

Pernah tampil dengan rambut pendek, gaya Siti Nurhaliza saat era 90-an ini hits pada masanya. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar.

 

4 dari 6 halaman

Model Rambut Belah Tengah

Siti Nurhaliza© Foto: Instagram/i.am.amar.sempoi

Potret lawas Siti Nurhaliza di awal karier dengan model rambut belah tengah ini begitu mencuri perhatian. Wajah cantiknya begitu memesona. Tak heran, sejak remaja ia sudah memiliki banyak penggemar setia.

 

 

5 dari 6 halaman

Penyanyi Top

Siti Nurhaliza© Foto: Instagram/suriarecords

Siti Nurhaliza di awal 2000-an menjadi penyanyi Malaysia yang namanya begitu populer di Tanah Air. Lagu-lagunya pun banyak disukai masyarakat Indonesia.

 

6 dari 6 halaman

Potret Saat Menikah

Siti Nurhaliza© foto: Instagram/sitinurhaliza_onthecover

Potret lawas Siti Nurhaliza saat menikah pada 2006. Cantiknya masih sama meski sudah 15 tahun berlalu. Bahkan saat ini ia tengah mengandung anak keduanya. Penampilannya pun tak banyak berubah, pesonanya justru kian terpancar.

Beri Komentar