Hangatnya Momen Lebaran Muzdalifah Bersama Suami Baru

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Juni 2019 10:22
Hangatnya Momen Lebaran Muzdalifah Bersama Suami Baru
Lihat lebaran Muzdalifah dengan suami barunya.

Dream - Lebaran Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dirasakan oleh Muzdalifah. Kini Muzdalifah sudah kembali memiliki pendamping, Fadel Islami.

Di momen spesial ini, Muzdalifah membagikan potret keluarga barunya merayakan lebaran Idul Fitri. Muz mengunggah beberapa foto bersama suami barunya dan kelima anak-anaknya dari pernikahan pertama dan kedua.

Pada foto itu, Muzdalifah bersama suami dan anak-anaknya kompak mengenakan pakaian berwarna senada yakni putih.

 Muzdalifah dan Fadel

Foto : @muzdalifah999

" Kami sekeluarga selamet hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H . Mhn maaf lahir & bhatin @fadelislami__ @dewinurmania," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

Kemudian di unggahan selanjutnya, Muzdalifah menyertakan video. Dalam video itu, pasangan yang usainya beda 15 tahun itu mengucapkan permohonan maaf dan mengucapkan selamat lebaran kepada followernya.

" Dengan segala kerendahan hati sayaa & suami mengucapkhan selamet hari raya idul fitri 1440 H," tulisnya.

 Muzdalifah dan Fadel

Unggahan ibu lima anak ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang mengucapkan selamat lebaran kepada pasangan ini.

" Mohon maaf lahir batin juga maaf kl ada salah" kata baik disengaja maupun tidak," tulis akun @bembem.farrasindo.

" Mohon Maaf Lahir dan Bathin jg buat adequ berdua Kerumah ya," tulis akun @rasyid.yani.

" Waalaikum'salam WrWb.... selamat Hari Lebaran juga ya musda bersama suami... ibuk doa kan smoga kalian berdua selalu sehat dan akur" selalu Aamiin," tulis akun @astutias1960.

1 dari 2 halaman

Muzdalifah Jual Rumah Rp30 Miliar?

Dream - Iklan berisi penjualan rumah Muzdalifah beredar di dunia maya. Dalam iklan itu disebutkan bahwa rumah milik istri Fadel Islami tersebut dilego dengan harga Rp30 miliar.

Pada iklan yang menampilkan rumah megah itu tertulis berbagai fasilitas. Di antaranya 12 kamar tidur, 7 kamar mandi, dengan luas tanah 2700 m2 dan luas bangunan 2500m2.

Tak jelas, apakah rumah yang berlokasi di Tangerang itu benar-benar dijual atau tidak. Belum ada keterangan dari Muzdalifah. Yang jelas, iklan tersebut membuat warganet heboh.

"  Kenapa dijual? Jqngan sampe rumah dijual buat modalin brondong," tanya akun @anti_sarasifa.

"  Kenapa kok dijual? Bangkrut kah?," timpal akun @riraship.

"  Bukqnnya didalam rumahnya ada makam suami pertama nya yah. Kok dijual," timpal akun @dewadewiddbby.

 

 

2 dari 2 halaman

Lihat Iklannya di Sini

Suntingan iklan tersebut menjadi viral di dunia maya. Pada suntingan itu terlihat iklan ini dibuat oleh akun Facebook Revin Agung Zakaria. Suntingan itu diunggah oleh sejumlah akun Instagram.

Namun, saat Dream meluncur ke beranda akun Revin Agung Zakaria, iklan tersebut tidak ditemukan. Unggahan terakhirnya dibuat pada 22 April 2018, berupa foto profil.

  Iklan rumah muzdalifah

 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan