Artis Cantik India Sebut Iko Uwais Pria Berbahaya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 18:23
Artis Cantik India Sebut Iko Uwais Pria Berbahaya
Preity Zinta puji Iko Uwais. Keduanya saling puji.

Dream - Karir Iko Uwais di kancah internasional juga diakui aktris Bollywood. Termasuk artis cantik asal India, Preity Zinta. Ia dan Iko Uwais kompak menghadiri acara Festifal Film Intermasional Sanghai.

Preity pun langsung mengabadikan momen berdua dengan Iko yang diunggah ke dalam akun instahramnya @realpz.

Dalam foto itu Preity tampak cantik dan anggun mengenakan gaun biru menyala. Sedangkan Iko nampak gagah mengenakan jas abu-abu.

" Perjalanan ibu berubah jadi penuh aksi, berpose dengan pria berbahaya," kata Preity Zinta dalam akunnya. 

 Preity Zinta

Ternyata Preity memuji Iko sebagai lelaki yang penuh berbahaya. 

Sama dengan Peity, Iko juga mengunggah foto dengan pose yang sama dengan Preity Zinta. Namun ia menyebut Preity dengan teman baru.

" Teman baru yang memiliki talenta luar biasa Preity Zinta," ujar Iko.

1 dari 3 halaman

Kemesraan Audy dan Iko Uwais Jadi Viral, Apa sih Isinya?

Dream - Audy Item baru-baru ini mengunggah foto di dalam akun instagramnya. Audy mengunggah foto saat dirinya tengah tertidur dan rambut pirangnya dibiarkan terurai.

" No sisir day," tulis Audy melengkapi foto yang diunggah, Rabu, 14 November 2018.

Rupanya unggahan Audy tersebut menarik perhatian sang suami Iko Uwais. Iko malah menggoda Audy untuk tidak usah merapihkan rambutnya.

  unggahan audi item

"  Ga usah sisiran neng, ntar abang pulang juga berantakan,"  kata Iko.

Apa yang dilakukan pasangan suami istri ini menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang iri melihat kemesraan mereka berdua.

" Pasangan serasi dan romantis,"  kata akun Irna.

" Senangnya liat pasangan ini, langgeng terus ya,"  kata akun Hana.

" Sirik akutuh liat kalian mah,"  kata akun Wina.

2 dari 3 halaman

Iko Uwais: Mau Cantik, Jelek, Kurus, Gembrot, Audy Istri Saya!

Dream - Iko Uwais mengatakan, akan selalu membela istrinya, Audy Item, yang selalu dihina karena bentuk tubuhnya yang disebut-sebut gendut. Menurut dia, membela istri merupakan tanggung jawabnya sebagai suami.

" Istri di-bully otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena sudah sah, karena bagian dari keluarga saya," kata Iko di Hotel Horison Bekasi, Kamis Jawa Barat, Kamis 12 Juli 2018.

" Mau bilang dat dut dat dut, istri dan anak, itu tanggung jawab saya, dunia akhirat," tambah aktor laga itu. Iko tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy.

Ayah dua anak ini justru bersyukur memiliki istri seperti Audy. " Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugrah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini aja dia datang bawa anak saya," papar Iko.

Bagi Iko, membela keluarga hukumnya wajib, sebagaimana membela agama. Bagaimanapun, dia akan tetap berjuang untuk menafkahi anak dan istrinya.

" Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat dut,  brat brot,  crat crot, dia tetap istri saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cara Audy Item Atasi Rindu Kepada Iko Uwais

Dream - Audy Item mengaku sering ditinggal Iko Uwais untuk syuting di luar negeri. Bahkan bisa sampai lima bulan Iko tak pulang ke Indonesia.

Untuk mengobati rasa rindu kepada sang suami, Audy memiliki cara agar rasa rindunya hilang yakni dengan melakukan komunikasi melalui video call.

"Ya saya video call-an paling sama dia. Karena memang selama ini komunikasi juga lancar," kata Audy saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Agustus 2018.

Meski ditinggal lama ke luar negeri untuk meniti karir, ibu dua anak ini mengaku tidak cemburu dengan suaminya. Audy percaya dengan Iko, lagi pula sang suami memang mencari nafkah untuk dia dan kedua putrinya.

"Saya percaya sama dia. Dia tahu kapasitasnya dia, kemampuannya seperti apa," ujarnya.

Dengan prestasi yang diraih Iko selama ini, Audy pun terus mendukung apapun yang dikerjakan suaminya. Meski rela harus sering ditinggal lama oleh Iko.

"Saya nggak pernah membatasi pekerjannya yang penting dia sehat, itu aja sih," tuturnya. 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie