Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Ambil Rapor Anak, Netizen Masih Baper

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 3 Juli 2021 17:00
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Ambil Rapor Anak, Netizen Masih Baper
banyak ayng ingin mereka rujuk

Dream - Meski sudah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tetap terlihat kompak di hadapan anak mereka. Seperti terlihat di unggahan Instagram, Rachel dan Niko datang ke sekolah untuk mengambuul rapor putra mereka, Xabiru Oshe Al Hakim.

" Hari ini ambil progress report Xabiru! We are so proud of you abang! And we are so damn lucky to have you,Remenber that you are loved by many abang," tulis Rachel.

Di foto itu tampak raut kebahagiaan di wajah mereka bertiga. Pada foto itu Rachel, Niko, dan Xabiru, terlihat tersenyum lebar.

rahel© instagram

Postingan ini disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram. Netizen pun dibuat baper melihat kebersamaan mereka. Meskis sudah bercerai, Rachel dan Niko tetap bisa menjalin hubungan yang baik.

" liatnya adem bgt hijs," kata akun nranisap.

" Rujuk yuk bisa yuk bisa," kata akun lulunalfajr.

" Masih tetep cocokk bangett diliatnya," kata akun bernikasetia.

" ko aku belum move on ya," kata akun meizasalsabilaa.

1 dari 4 halaman

Berenang di Tengah Laut, Paha Rachel Vennya Disorot, Aslinya...

Dream - Rachel Vennya tengah menikmati waktu luangnya dengan berlibur ke Labuan Bajo. Dia pun membagikan aktivitasnya selama di sana yang diunggah di instagram pribadinya.

Mulai dari diving, bermain kayak sampai berenang dipantai berpasir pink. Ada salah satu foto yang menarik perhatian netizen, yaitu saat Rachel berpose di tengah laut.

Baca Juga: Kumpulan Barang Mewah Rachel Vennya, Casing Ponsel Rp10 Juta!

Dalam foto itu tampak mantan istri Niko Al Hakim ini berenang menggunakan swimsuit berwarna putih biru. Rachel tersenyum bahagia ke arah kamera.

rahel© instagram

Postingan ibu dua anak ini pun menjadi sorotan netizen, banyak yang terkesima melihat kecantikan Rachel, namun ada pula yang salah fokus dengan mulusnya paha Rachel.

Baca Juga: Rachel Vennya: Aku Tidak Pernah Selingkuh

" Insecure liat kakinyaa, ngilangin stretchmark gimana sih," kata akun hasnaknisa.

Mendapat pujian seperti itu, Rachel Vennya pun membalasnya. Kata dia aslinya pahanya tidak semulus yang dilihat orang.

" Ada stretchmark kok sebenernya," balas Rachel.

2 dari 4 halaman

Terlihat Biasa Saja Dikira Rp50 Ribu, Harga Kaus Sablon Rachel Vennya Bikin Syok

Dream - Penampilan Rachel Vennya tidak pernah berhenti menarik perhatian warganet. Meski hanya memakai T-shirt, penampilan ibu dua anak ini tetap menarik.

Hal tersebut ditunjukkan saat ia memakai T-shirt hitam dengan logo McDonald's di tengahnya. Sekilas, T-shirt tersebut terlihat sangat sederhana dan mudah ditemukan di pasaran.

Rachel Vennya Pakai T-shirt Jutaan© Instagram @rachelvennya.fashion

Usut punya usut, ternyata T-shirt tersebut merupakan hasil kolaborasi Travis Scott dan McDonald's bertajuk 'Sesame II T-shirt Black/Red'.

Harganya pun berhasil bikin warganet terkejut, yaitu Rp1.742.000 di situs resminya dan Rp1.699.000 di e-commerce.

" Ku kira 50rban:" )," tulis @dhinoza.

" Tercengang bgt kaos bgtu sejeti," kata @chintyaafeb_.

" Yaampun kaya kaos sablonan biasa tapi harganya.....," komentar @te.adore.u.

" Kalo gw yg make kaya kaos 35an," ujar @ftrrn.

3 dari 4 halaman

Rachel Vennya Sadar Sayembara Rp15 Juta Tuai Pro dan Kontra

Dream - Rachel Vennya menyadari sayembaranya untuk mencari identitas netizen yang telah menghinanya menuai pro dan kontra. Meski demikian, melalui sayembara itu, dia hanya bermaksud membuat jera netizen yang selama ini sudah menghinanya.

" Perbuatan gue memang enggak bijak dan mungkin kurang tepat, tapi kadang orang-orang kayak begini butuh dikasih tahu, dikasih pelajaran saja gitu kalau enggak selamanya orang yang lo kata-katain diam saja kayak batu," tulis Rachel Vennya di Instagram.

Dia mengaku, selama ini sudah cukup bersabar dengan segala nyinyiran netizen. Kali ini dia merasa harus bertindak agar para netizen yang mencibirnya berhenti.

" Dikira enggak bisa ngapa-ngapain, padahal mah bisa. Coba untuk enggak ngeluarin powernya ibarat mutan sudah dikata-katain tapi enggak mau balas pakai powernya," ungkap dia.

rache© instagram

4 dari 4 halaman

Selama ini, Rachel Vennya hanya memblokir akun-akun netizen yang menghinanya. Tindakan itu, kata dia, semata-mata ingin melindungi satu sama lain.

" Menurut gue, gue ngeblock orang-orang yang hate ke gue itu gue masih baik. Gue enggak mau ngebiarin lo buat dosa dan gue enggak mau bikin diri gue sendiri hilang kesabaran," tutur dia.

Mantan istri Niko Al Hakim ini juga beberapa kali mematikan kolom komentar unggahannya di Instagram. Dia bermaksud agar semua orang menahan diri.

" Jadi kalau gue off comment, off reply DM, ataupun block lo, ya berarti gue menyelamatkan kita berdua dari lautan emosi dan ego," tambah dia.

Sebelumnya Rachel Vennya membuat sayembara kepada seluruh pengguna instagram. Siapa yang bisa menemukan identitas salah satu akaun yang menghiannya itu akan mendapatkan uang 15 juta rupiah.

Namun yang dilakukan ibu dua anak ini menuai pro dan kontra. dan Rachel sadar akan hal itu.

Beri Komentar