Rafathar Jatuh dari Kuda

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Oktober 2021 20:42
Rafathar Jatuh dari Kuda
Lihat detik-detik Rafathar terjatuh saat latihan berkuda.

Dream - Rafathar Malik Ahmad jatuh dari kuda. Belum diketahui secara pasti kondisi Rafathar setelah jatuh dari kuda tersebut.

Raffi mengunggah video detik-detik bocah enam tahun itu terjatuh dari kuda ke Instagram. Dalam video itu, Rafathar terlihat menunggang kuda. Dia memakai kaus putih, dan celana hitam. Ia juga memakai helm dan sepatu berwarna hitam.

Saat memutari tempat latihan, Rafathar memacu kudanya dengan perlahan sesuai arahan pelatih. Namun tiba-tiba kuda berlari kencang sampai membuat Rafathar terjatuh.

" Rafathar jatuh dari kuda its ok my boy !!! kalo jatuh bangkit lagi yaaaa ... Anak laki harus kuat," tulis Raffi Ahmad, Kamis 14 Oktober 2021.

Rafathar Malik Ahmad terjatuh dari kuda© Rafathar Malik Ahmad terjatuh dari kuda

Sontak cuplikan video unggahan Raffi Ahmad langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang kasihan dengan Rafathar karena terjatuh dari kuda poni berwarna putih saat latihan.

" aduh Aa bener-bener si anak hebat dan kuat," tulis akun @gallery.rafathar.

" Kasian Rafathar Badannya Diurut Dulu Affi," tulis akun @rtishreal.

" Yaallah aa pasti itu sakit bgt jatoh dr kuda," tulis akun @rindiayuoktaviani.

1 dari 5 halaman

Anak ke Dua Belum Lahir, Raffi Ahmad Todong Mertua Minta Kado

Dream - Nagita Slavina direncanakan melahirkan anak ke dua pada Desember mendatang. Meski demikian, Raffi Ahmad sudah menodong mertuanya, Rieta Amalia, untuk memberikan kado untuk calon anaknya itu.

" Kira-kira mau kasih kado apa Mama? Waktu itu kan kasih apartemen ke Rafathar sama Anshara. Ke adik Rafathar apa nih?" tanya Raffi ke Rieta di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Pengusaha Kalimantan Beri Uang Rp50 Juta kepada Suhud

Belum juga dijawab, Raffi menggoda mertuanya soal harta warisan milik Rieta Amalia. " Emang harta-harta Mama mau dikasih ke cucu-cucu semua?" tanya Raffi.

rafi© instagram

2 dari 5 halaman

Rieta menggoda Raffi dengan mengaku tak memiliki harta yang banyak untuk dibagikan ke anak cucu.

" Emang harta mama apa sih? Enggak ada harta. Terus mama hidupnya gimana coba?" ujar Rieta.

Peringatan Lesti Kejora Andai Suami Selingkuh atau Poligami, Rizki Billar: `Aduh`

Raffi pun kembali bertanya soal kado untuk anak ke duanya itu. " Jadi kadonya apa buat adiknya Rafathar?" tanya Raffi lagi.

" Nanti dipikriin kan ada jatahnya masing-masing," jawab Rieta.

3 dari 5 halaman

Heboh Rieta Amalia Pamer Foto Jadul Bareng Raffi Ahmad Saat PDKT ke Nagita

Dream - Rieta Amalia menunjukkan foto lamanya bersama sang menantu, Raffi Ahmad. Dalam foto itu, Rieta Amalia mengenakan atasan berwarna hijau.

Sedangkan, Raffi yang kala itu belum menikah dengan Nagita Slavina berdiri di belakangnya, dengan pakaian hitam putih. Wajahnya tampak polos dan tubuhnya masih terlihat kurus.  Keduanya pun terlihat akrab.

Pakai Kemeja Mahal, Tampilan Nagita Malah Tuai

Rieta Amalia mengatakan, foto itu diambil saat Raffi Ahmad sedang pendekatan alias PDKT ke Nagita Slavina. 

 Rieta Amalia dan Raffi Ahmad© Rieta Amalia dan Raffi Ahmad

Foto : @rieta_amilia

"  Foto ini pas si @raffinagita1717 lagi mau pedekate sama anak mama. Btw klo mama bikin podcast sama Aa, pada mau tanya apa?," tulis Rieta Amalia dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 27 Juli 2021.

Unggahan Rieta Amalia langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka justru banyak yang penasaran alasan Rieta Amalia akhirnya menerima Raffi Ahmad sebagai menantunya padahal sebelum menikah, Raffi di cap playboy.

" Knp tieta mau merestui dan terima mantu kyk aa," kata akun @ogi_prast.

" Apa yg membuat hati tieta dan mba gigi luluh menerima raffi sebagai menantu dan sebagai suami mbak gigi ????@rieta_amilia," tulis akun @ririn_safyrina88.

" Kok boleh gigi nikah ama afi ma," tulis akun @anyambarwulan.

4 dari 5 halaman

Takut Mati Muda, Raffi Ahmad Jadi Rajin Sholat

Dream - Raffi Ahmad blak-blakan mengaku rajin sholat karena takut meninggal dalam usia muda saat terpapar Covid-19. Meski hanya bergejala ringan, suami nagita Slavina itu mengaku sangat takut.

" Gara-gara Covid ini, gue kena juga jadi (rajin) sholat," kata Raffi Ahmad dalam channel YouTube Ivan Gunawan.

Dokter Tirta Beri Wejangan ke Baim Wong Soal Etika Ingatkan Orang yang Membuntutinya

Raffi Ahmad takut meninggal muda karena melihat istri dan anaknya yang masih kecil. Menurut dia, anak dan istrinya masih sangat membutuhkannya.

" Gue setiap hari dengar kabar orang meninggal. Pas gue kemarin kena meski kena begitu (gejala ringan) tapi gue jadi berpikir kita lebih banyak berubah," ucap dia.

rafi© instagram

5 dari 5 halaman

Kakak Syahnaz Sadiqah ini juga menyadari betapa sibuknya dia selama ini, sehingga kurang istirahat dan menghabiskan waktu dengan anaknya. Saat terpapar Covid-19 itulah dia tiga minggu bersama anak dan istrinya.

" PaGue rasain 24 jam sama Nagita dan Rafathar cuma 2 momen, pas keliling dunia dan PPKM itu," ungkap Raffi.

7 Potret Tas Branded Lesti Kejora, dari Puluhan Sampai Ratusan Juta

Sejak sembuh dari Covid-19, Raffi mulai menjalani hidup sehat dengan mengurangi daging. Raffi mengaku kolesterolnya tinggi karena mengonsumsi daging tiga kali dalam sehari.

" Pas Covid gini, gue bilang sama Gigi enggak mau makan daging, minimal sehari sekali," ucapnya.

Beri Komentar