Rafathar Panik Mobil Kesayangannya Hilang di Garasi Baim, Raffi Telepon Polisi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 Juni 2020 08:24
Rafathar Panik Mobil Kesayangannya Hilang di Garasi Baim, Raffi Telepon Polisi
Bagimana ceritanya?

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad, panik saat mobil kesayangannya tidak ada di halaman parkir rumah Baim Wong. Rafathar pun mengamuk dan meminta sang ayah mencari mobil tersebut.

Raffi Ahmad pun ikut panik saat keluar rumah Baim dan tidak mendapati mobil putranya tersebut.

" Mobilnya Aa mana ya? Ya Allah A' mobil Aa mana? Wah A' enggak ada," kata Raffi Ahmad.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Rafathar sempat menduga mobilnya hilang hanya karena prank sang ayah. " Kayaknya Aa di-prank Papa," kata Rafathar.

" Enggak, Papa enggak nge-prank Aa kok beneran," jawab Raffi.

" Cari, enggak Papa bohong," teriak Rafathar.

1 dari 5 halaman

Aksi Prank

Tak dapat menemukan mobil itu, Raffi, Nagita Slavina, dan Rafathar, pergi ke kantor Baim Wong. Mereka memang berencana mengunjungi kantor suami Paula Verhoeven itu.

Di tengah perjalanan Raffi Ahmad menelepon polisi untuk laporan mobilnya yang hilang di rumah Baim Wong.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Namun Rafathar tetap menduga jika kejadian itu merupakan aksi prank sang ayah. Aksi tersebut memang merupakan prank Raffi Ahmad yang bekerjasama dengan Baim Wong untuk meindahkan mobil Rafathar ke tempat lain.

" Papa ngeprank Aa, Aa nggak suka kalau prank-prank. Divideion artinya prank, nggak divideoin artinya nggak prank," kata Rafathar.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

" Loh bukan sekarang kan realita sesungguhnya, mobil lagi enggak ada kita harus cari mobilnya," ucap Raffi Ahmad kepada Rafathar.

2 dari 5 halaman

Dibawa Ke Kantor

Selama perjalanan menuju kantor Baim, Raffi terus meyakinkan bahwa ini bukan prank. Namun sampai di kantor Baim, Rafathar melihat mobilnya ada di sana.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

" Om Baim itu mobilnya punya Aa yah, ketuker," teriak Rafathar.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Borong 5 Mobil Listrik, Raffi Ahmad Mengaku Habis Rp20 Miliar

Dream – Raffi Ahmad terkenal sebagai penggemar mobil-mobil mewah berharga fantastis. Bosan dengan kendaraan berbahan bakar fosil, suami Nagita Slavina ini dikabarkan memborong lima unit mobil listrik.

Dikutip dari akun YouTube RANS Entertainment, Kamis 4 Juni 2020, Raffi membeli mobil listrik Tesla. Sambil pamer kepada Andre Taulany, Raffi menyembut mobil yang dibelinya adalah kendaraan ramah lingkungan.

“ Ini mobil ini ramah lingkungan. Gue beli langsung,” kata dia.

Menurut Raffi, kelima mobil itu tidak digunakan semuanya untuk keperluannya sendiri. Mobil Tesla itu akan dipakai anggota keluarganya seperti Mami Amy, Nagita Salvina, dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat Raffi memamerkan koleksi mobil terbarunya, Andre takjub. Sambil bercanda, Andre mengatakan jika mobil-mobil listrik milik pria asal Bandung itu masih tersegel plastik. “ Masih plastikan, Bro,” kata dia.

“ Baru banget. Baru datang banget hari ini, tadi pagi,” kata Raffi.

4 dari 5 halaman

Intip Fasilitas Kerennya

Mobil Tesla yang dibeli Raffi tergolong canggih. Kendaraan ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. Misalnya, membuka pintu dengan kartu akses yang ditempelkan di sensor dekat pintu utama.

Tak hanya itu, kartu akses tersebut juga berfungsi sebagai kunci. Jika ditempelkan di sebelah kemudi, mobil otomatis akan hidup dan langsung berjalan. Ditambah kendaraan listrik tidak berisik seperti mobil-mobil lainnya.

“ Eh, eh, sudah jalan tuh. Kok nggak ada suara mesin gitu?” tanya Andre.

“ Nggak usah, Bro. Ini, tuh, mobil yang benar-benar ramah lingkungan,” kata Raffi.

Menurut informasi, mobil yang dibeli Raffi adalah Tesla Model 3 dan model S. Selain kartu, operasional mobil ini juga menggunakan smartphone. Misalnya menyalakan AC bisa dari gawai dan melihat keberadaan mobil.

5 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Sang penjual mobil yang juga mengantar mobil pesanan Raffi, mengatakan harga kendaraan ini cukup mahal. Dikatakan bahwa model S seharga mulai dari Rp3 miliar. Kemudian, yang model 3 ini seharga Rp1,5 miliar, Rp1,7 miliar, dan Rp2,4 miliar.

“ Yang Rp2,4 miliar ini yang paling tinggi,” kata dia.

Jadi, berapa total harganya? Raffi mengatakan kurang lebih merogoh kocek Rp20 miliar untuk memboyong mobil-mobil listrik ini,

“ Kurang lebih Rp20 miliarlah hari inilah ya,” kata dia. 

Beri Komentar